•• Inspirasipedia || Dimana Ada Kemauan Selalu Ada Jalan ••

Assalamua'laikum wr wb.. Bismillahirrahmaanirrahim... 


   Setiap manusia di dunia pada dasarnya sudah ditakdirkan Allah SWT dengan ujian maupun cobaan yang berbeda-beda sesuai batas kemampuan pribadi masing-masing dimana akan selalu ada jalan keluar atau solusi terbaik untuk mengatasi segala macam ujian maupun cobaan yang sedang dihadapi. Jadi, Tetap Ikhtiar yaitu Selalu berdoa sambil berusaha dibarengi dengan berpikir positif dan selalu optimis terhadap rencana Allah SWT karena dibalik cobaan maupun ujian yang sedang dihadapi insha Allah ada hikmah penting yg terkandung didalamnya.

   Janganlah pernah kamu merasa sendiri maupun orang yang paling menderita di dunia ini dengan ujian maupun cobaan yang sedang dialami karena pada dasarnya setiap orang punya ujian atau cobaan hidup dengan yang berbeda-beda namun mereka bisa menyikapi semua itu dengan caranya sendiri. Mungkin setiap orang mempunyai psikilogis yang berbeda-beda dalam menghadapi setiap ujian maupun cobaan hidup yang dihadapi seperti ada tipe orang yang tegar, sabar, ikhlas dan ada juga tipe orang yang suka mengeluh, mudah menyerah atau putus asa bahkan ada yang sampai tak punya semangat hidup lagi untuk menjalani hari esok yang sebenarnya lebih indah.

    Marilah dari sekarang selalu ikhtiar yaitu berdoa diiringi dengan berusaha serta jangan lupa tanamkan pikiran-pikiran positif, selalu berprasangka baik, membuka diri atas hal-hal baru yang bermanfaat juga berguna, menjalin hubungan dengan orang-orang baru yang membawa pengaruh positif bagi kehidupan kamu, menjaga tali silahturahmi dengan sanak famili, kerabat juga sahabat, selalu menerima kritik dan saran yang membangun dari orang-orang disekitar kamu dan yang paling penting semua itu harus diawali niat yang kuat inshaa allah ada jalan.

     Demikianlah tulisan ini saya akhiri semoga bermanfaat. Kurang lebihnya mohon dimaafkan karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT dan kekurangan atau kekhilafan pada dasarnya datang dalam diri ini.
Jazakallah katsiran... Wassalamu'alaikum wr wb🙏

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.