Terapi Telur

Assalamua'laikum wr wb..


Bismillahirrahmanirrahim.

    Seiring bergulirnya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin canggih di segala bidang salah satunya dibidang medis atau kesehatan dimana pasien tak hanya berobat ke rumah sakit yang ditangani oleh dokter tetapi bisa dengan mencoba pengobatan alternatif salah satunya yaitu TERAPI TELUR.
   Alhamdulillah, Segala puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan berkah dan karuniaNya. Kedua orang tua saya diberikan suatu kepercayaan juga kelebihan oleh Allah SWT untuk membantu mengobati atau menyembuhkan orang sakit dengan terapi telur, semua itu tak luput meminta pertolongan dari Allah SWT.Terapi telur ini tidak melukai atau mencederai pasien yang bersangkutan juga aman dan sama sekali tidak mengandung hal-hal ke arah musyrik atau syirik tetap berpedoman kepada Al-Qur'an dan Al- Hadist.
Insya Allah dengan pertolongan Allah SWT terapi telur ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit medis seperti jantung koroner, gagal ginjal, kanker, maag akut, dll.
    Pada dasarnya setiap penyakit Insya Allah ada obatnya selama kita selalu optimis, yakin dan ikhtiar yaitu berdoa juga diiringi berusaha.
Berusaha untuk berobat ke dokter atau pengobatan alternatif yang ada selama masih di jalur koridor agama dan tidak menyimpang dari batas-batas apapun.
Jazakallah katsiran..
Wassalamua'laikum wr wb ...



Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi ini, bisa menghubungi :
No Hp : 081510037054 (Wa)
Line : 15291011

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.