My Imagination And My Inspiration Come From Lactacyd Herbal





Hidup pada dasarnya di awali oleh sebuah mimpi yang indah namun menjadi nyata. Setiap wanita pasti mempunyai impian yang menjadi harapannya selama ini. Saya termasuk salah satu wanita pemimpi yang sedang berusaha keras meraih suatu mimpi yang selama ini menjadi impian yaitu menjadi seorang penulis sekelas Mas Brili Agung dan make up professional khusus pengantin sekelas Sanggar Liza.
Habis kontraknya dari suatu perusahaan jasa di bidang ISO membuat saya memutar otak untuk mencari nafkah dengan cara yang halal dan berkah. Ada benarnya peribahasa "Dimana Ada Kemauan, Disitu Ada Jalan".

Alhamdulillah, teman saya di masa SMU tiba-tiba kontak handphone mengajak saya untuk membantu merias pagar ayu untuk acara Wedding kebetulan saat itu asistennya sedang berhalangan datang.
Awalnya saya menolak karena tak mempunyai background di bidang beauty jika hanya sekadar merias untuk diri sendiri saya masih bisa tetapi belum pernah mencoba make-upkan orang lain. Setelah saya pikir-pikir apa salahnya mencoba lagipula dia akan mendampingi saya dalam aplikasikan make-up pagar ayu seperti apa. Sejak saat itu sampai sekarang sebagai batu loncatan saya masih di ajak teman untuk merias pagar ayu dan dari situlah saya mendapat banyak manfaat darinya tentang usaha Merias Pengantin dan sewa tenda untuk acara wedding atau khitanan.

Saya kepikiran sekali mempunyai rencana jika suatu saat mempunyai modal yang cukup ingin sekali mempunyai usaha seperti beliau yang akan terus berjalan sampai kakek nenek.
Ada satu lagi satu impian saya yang sedang di kejar yaitu menjadi seorang penulis yang menerbitkan karya-karya hebat menginspirasi orang banyak. Makanya saya sudah bergabung di beberapa group penulis di salah satu aplikasi sosial media demi mendapatkan ilmu juga informasi di dunia kepenulisan atau literasi memberikan inspirasi tersendiri buat saya dalam mengasah goresan pena ini supaya lebih tajam makanya saya mengikuti " Blog Competition Lactacyd Herbal" ingin sekali menuangkan segala pikiran saya mengenai banyak hal dari brand Produk Lactacyd Herbal ini.

Banyak hal yang bisa dilakukan wanita untuk  mengembangkan peran sertanya selama ini. Sedangkan saya mempunyai cara tersendiri dan inspiratif dalam meraih impian hidup yang menjadi cita-cita selama ini dengan melakukan beberapa hal sebagai berikut :

1. Selalu berpikiran positif terhadap suatu ujian.
Saya mencoba untuk menanamkan mind set terhadap masalah atau ujian yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dengan selalu berpikiran positif. Saya yakin sekali bahwa selalu ada jalan keluar yang terbaik dalam setiap masalah atau ujian hidup yang menimpa kita. Setelah ini ada hikmah penting yang terkandung di dalamnya.

2. Menjadi pribadi yang kuat dan tegar.      
Seperti kita ketahui bahwa wanita selama ini dikenal sebagai sosok pribadi yang begitu lemah dan cengeng ketika menghadapi suatu masalah. Tetapi itu dulu, sekarang ini wanita sudah menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya sebagai Wanita Indonesia.
Saya terus mencoba menjadi wanita yang berbeda itu yaitu sosok  pribadi yang kuat dengan tekanan hidup yang mendera serta tetap tegar di antara bada kehidupan yang menghantamnya.

3. Menciptakan kreativitas yang inspiratif, inovatif dan informatif.
Pada dasarnya Tuhan Yang Maha Esa menciptakan manusia yang begitu sempurna dengan kekurangan juga kelebihannya masing-masing. 
Tak ada salahnya kita menggali atau mengeksplore lagi tentang kelebihan yang kita miliki selama ini seperti apa dan cocok di bidang apa. Who knows, dari kelebihan yang kita eksplore menghasilkan suatu kreativitas yang inovatif serta informatif memberikan manfaat bagi orang banyak.

4. Sering menghadiri acara yang bermakna inspiratif.
Jujur saja, saya bisa dibilang orang yang begitu antusias dan senang sekali dalam menghadiri acara-acara inspiratif serta informatif yang membawa pencerahan tersendiri dalam kehidupan saya. Selain menambah ilmu yang sangat bermanfaat juga memberikan inspirasi baru dari narasumber yang inspiratif dan informatif untuk menggapai impian saya selama ini. Benefit lainnya yaitu bisa bertemu dengan banyak orang baru yang ikut menghadiri acara tersebut terkadang saya berkenalan sehingga  menambah referensi pertemanan juga mempererat silahturahmi satu sama lain.
Acara inspiratif yang dimaksud seperti seminar motivasi, kajian islam, gathering komunitas, dan lain-lain.

5. Selalu tersenyum dan bersyukur dalam menikmati hidup ini.
Hidup itu sebaiknya jangan terlalu dibuat beban dan ribet kadang juga ada yang terlalu dramatisir menyikapinya. Kalau pandangan aku jika hidup itu lebih baik jalani saja sesuai alurnya sambil mencari solusi terbaiknya seperti apa dan selalu tersenyum dalam hati dan pikiran tetapi jangan tersenyum sendiri ya karena nanti orang bisa menyangka kita sebagai orang yang tak waras (hehehe).
Oh, ya. Manusia pada dasarnya sebagai makhluk sosial yang tak pernah puas dengan apa yang sudah dicapai dan diraih selama ini. Selalu ingin lebih dan lebih lagi dengan pencapaian yang sudah didapatkan. Karena jika kita selalu mengikuti nafsu dan ambisi tak akan pernah ada habisnya terkadang menyalahi kodrat sebagai wanita. Ada baiknya kita selalu mensyukuri atas segala nikmat dan anugerah yang telah Allah SWT berikan kepada HambaNya. Dengan begitu nikmat yang sudah kita terima menjadi berkah.
    
Seperti itulah cara tersendiri yang sedang saya tanamkan juga jalani saat ini. Sedikit demi sedikit banyak sekali perubahan yang saya dapatkan pastinya lebih baik dari sebelumnya. Sekarang saya menjadi sosok wanita yang lebih optimistis serta percaya diri. Selain itu berharap aktivitas yang saya jalani selalu lancar saja.

Setiap wanita sangat berharap sekali jika aktivitas sehari-hari yang  digelutinya selalu lancar saja dan berjalan sesuai harapan. Terkadang ada saja hal yang mengganggu rutinitas seorang wanita biasanya berhubungan dengan organ intim kewanitaan. Hal yang satu itu begitu sensitif  bisa mempersempit juga membatasi ruang gerak wanita menjadi tak flexibel dan efektif. Sehingga kreativitas dan kualitas pun menjadi menurun serta tak maksimal. Semua itu terjadi ada penyebabnya.

Yup, benar sekali. Salah satu penyebab yang dimaksud adalah penyakit Keputihan. Penyakit Keputihan yaitu suatu penyakit yang terjadi pada bagian intim kewanitaan yang mengeluarkan suatu cairan berwarna putih, ada banyak hal yang menyebabkan penyakit keputihan ini di antaranya seperti efek kecapekan, menjelang dan berakhirnya menstruasi, menggunakan celana dalam yang terlalu ketat, penggunaan celana yang basah, kurang teratur menjaga kebersihan vagina, salah menggunakan sabun vagina, stress, tidak menjaga pola makan yang sehat dan teratur, dan masih banyak lagi.

Adapun Ciri-ciri penyakit keputihan sebagai berikut :
1. Gatalnya Vagina
2. Gangguan Menstruasi
3. Bau Vagina
4. Menimbulkan merah di area vagina
5. Mengeluarkan cairan di organ intim kewanitaan
6. Banyaknya cairan yang dikeluarkan.

Saya juga termasuk dari sekian banyak wanita yang di luar sana mengalami masalah keputihan yang menganggu aktivitas sehari-hari walaupun keputihan yang saya alami masih dalam tahap normal atau kewajaran tak sampai berbau dan berwarna. Alhamdulillah , ketika sedang sharing dengan sahabat cerita keputihan yang saya alami tanpa basa basi lagi sahabat langsung merekomendasikan brand produk untuk mengatasi masalah keputihan ini. Murni, nama sahabatku itu
Dia bercerita banyak bahwa selama ini jika mengatasi  keluhan keputihan dengan Lactacyd Intimate dan kebetulan saat ini sudah mengeluarkan varian baru yaitu Lactacyd Herbal.  
Sebelumnya saya pernah juga memakai berbagai produk untuk mengatasi keputihan tetapi hasil yang di dapat ternyata nihil. Masih saja keputihan mendera aktivitas saya.
Akhirnya saya mencoba rekomendasi produk Lactacyd Herbal dari teman saya.
Benar saja, setelah menggunakan Lactacyd Herbal keputihan saya sudah berkurang dari sebelumnya.
Lactacyd Herbal ternyata produk yang teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. 

Alhamdulillah, sejak memakai secara continuity Lactacyd Herbal daerah area organ intim kewanitaan saya menjadi lebih wangi, kesat juga terjaga pokoknya sangat beda sekali dengan produk sejenis yang pernah saya gunakan sebelumnya.
Selain itu aktivitas saya menjadi lebih flexibel juga energik memacu adrenalin saya untuk mengejar impian saya selama ini salah satunya mengirimkan karya-karya tulisan saya berbentuk fiksi ataupun non fiksi walaupun belum ada yang lolos menjadi pemenang.

Apapun itu hasilnya saya tak akan putus asa dan akan terus berjuang untuk mengapai semua impian itu karena
dengan mengunakan Lactacyd Herbal, kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau sesuai yang diinginkan
selama ini. Mimpi itu jangan hanya dibangun dalam Alam bawah sadar tetapi harus dibangun dalam dunia nyata. Mulailah dari sekarang bangun mimpimu dengan selalu memakai Lactacyd Herbal.

Selama ini setidaknya Lactacyd Herbal telah memberikan banyak manfaat bagi kesehatan organ intim kewanitaan saya juga memberikan inspirasi tersendiri yaitu sehingga mereview produk terpercaya yang saya tuangkan dalam tulisan di akun blogspot ini. Serta berharap semoga bisa bermanfaat juga bagi pengunjung blog ini.

Adapun beberapa kandungan herbal yang terdapat dalam Lactacyd Herbal yaitu sebagai berikut :
* Sirih     :  Dari dahulu sirih telah dipercaya secara turun-temurun dapat membersihkan dan memberikan rasa kesat pada area V.
* Susu :  Kandungan yang dapat melembutkan kulit sekitar area V dan menjaganya agar tetap sehat.
* Ekstrak Mawar  :  Kandungan yang tidak hanya memberikan keharuman, namun juga dapat merawat area V.

Lactacyd Herbal mempunyai beberapa manfaat seperti :
1. Membersihkan serta merawat daerah organ intim  kewanitaan,
2. Memberikan rasa kesat di daerah vagina,
3. Melembutkan dan merawat area Vagina.
Oh, ya. Daerah kewanitaan perlu sekali diikutsertakan dalam perawatan kecantikan sehari-hari karena merupakan bagian terpenting setiap wanita
Maka dari itu, memperkenalkan Lactacyd Herbal Persona Area V dengan Kombinasi Unik.




Cara penggunaan Lactacyd Herbal adalah :
* Cuci tangan dengan bersih,
* Tuangkan beberapa tetes Lactacyd Herbal di atas permukaan tangan,
* Busakan ke area intim dengan gerakan dari arah depan ke belakang,
* Biarkan sejenak sekitar 15 - 30 detik Dan
* Basuh kembali dengan air bersih lalu keringkan.

Untuk produk Lactacyd Herbal Pesona V sendiri bisa ditemui tempat-tempat yang mudah dan terjangkau seperti apotik, mini market maupun supermarket.
Sedangkan untuk harganya sendiri
bisa dibilang sangat terjangkau untuk kantong kita.
- Untuk Lactacyd Herbal Komposisi 60 ml
   dengan harga sekitar 20 ribu saja dan
- Untuk Lactacyd Herbal Komposisi 120 ml
   dengan harga sekitar 38 ribu saja
Selain harganya terjangkau produknya juga di  jamin sangat ampuh dan efektif mengatasi masalah keputihan yang menganggu aktivitas wanita.


Referensi  :


Berdasarkan Uji coba produk terhadap 162
Wanita Indonesia, ipsos, April 2016.
Pharmacological Effect Of Rosa
Damascena, Mohammad H., Boskabady
Iranian Journal of Basic Medical Sciences
Vol. 14, No. 4, July - Aug 2011, 295-307
Tes Hipoalergenik, Gertrude P. Chan, M. D., M.Sc 18 Jan-18 Mar 2016



#HalloLactacydHerbal
#JadiYangKuMau






































www.lactacyd.co.id

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.