•• Pesona Batik Indonesia Di Pusat Sentra Batik Grand ITC Permata Hijau ••


Apa yang terlintas dalam kepalamu ketika mendengar kata 'batik'? Kalau saya sih langsung membayangkan kain dengan corak dan motif yang unik serta bernilai seni tinggi. 

Pusat Sentra Batik Grand ITC Pernata Hijau lantai. 2


Pusat Sentra Batik Grand ITC Permata Hijau lantai. 2

Seperti telah kita ketahui bahwa kerajinan batik merupakan ciri khas dari kebudayaan Indonesia termasuk salah satu warisan bangsa yang harus dilestarikan keberadaannya. Oh, ya. Satu hal lagi batik sebagai hasil karya bangsa telah mendapat pengakuan di mata internasional. Dengan jenis batik yang beraneka ragam mulai dari batik Pekalongan, batik solo, batik cirebon, dan lain-lain.


Pusat Sentra Batik Dan Handicraft Grand ITC Permata Hijau


Pusat Sentra Batik  dan Handicraft Grand ITC Permata Hijau

Kabar gembiranya lagi untuk para pecinta batik sekarang tak perlu harus jauh-jauh hunting ke Pasar Tanah Abang atau Thamrin City Untuk mendapatkan Batik dengan berbagai macam model yang diinginkan. Di Jakarta sendiri terdapat salah satu pusat sentra batik yang lebih lengkap dan menarik dengan berbagai corak dan model yaitu berada di pusat sentra batik Grand ITC Permata Hijau Jakarta tepatnya di lantai dua. Akses lokasi menuju Grand ITC Permata Hijau yang berada di jantung kota Jakarta sangat strategis serta layanan transportasi umum yang mudah dijangkau seperti dekat dengan halte bus transjakarta, kopaja atau metromini sampai layanan ojek online bersliweran.


Pusat Sentra Batik Dan Handicraft Grand ITC Permata Hijau


Pusat sentra batik Grand ITC Permata Hijau menyediakan pelayanan fasilitas umum yang sangat lengkap dan memadai dalam memberikan kenyamanan pengunjung mulai dari area parkir yang luas serta dekat dengan jangkauan pengunjung, area bermain anak lengkap serta edukatif yang bikin anak-anak semakin betah untuk menemanin ayah bundanya berbelanja, fasilitas rumah ibadah seperti mushola tersedia di setiap lantai yang memudahkan pengunjung tetap lancar beribadah walaupun sedang asyik berbelanja serta toilet pengunjung yang memadai, higienis dan nyaman sampai layanan WiFi gratispun tersedia jadi pengunjung tak perlu cemas jika tiba-tiba kuota internet habis. Hehehe. Tak ketinggalan lagi untuk area foodcourtpun sangat lengkap dalam menyajikan makanan bagi pengunjung yang tiba-tiba saja kelaparan saat asyik berbelanja.


Pusat Sentra Batik Grand ITC Permata Hijau
Di pusat sentra batik Grand ITC Permata Hijau memenuhi kebutuhan para pecinta Batik dengan harga beraneka ragam tentunya terjangkau sesuai dengan kantong pembeli. Sedangkan untuk jenis batik tulis asli Pekalongan kisaran harganyapun bervariasi mulai dari sekitar harga 35ribu sampai jutaan rupiah tergantung dari corak serta motif batiknya dan tingkat kesulitan mencantingnya juga. Jika ada kisaran harga sampai segitu menurut saya masih wajar saja karena sesuai dengan nilai seni yang dihasilkan sangat artistik dan elegan oleh pengrajin batik Indonesia.


Toko batik di Grand ITC Permata Hijau
 Display batik di Grand ITC Permata Hijau
Di pusat sentra batik Grand ITC Permata Hijau menyediakan variasi model serta corak batikpun sangat komplit mulai dari model kain batik, kebaya batik serta kemeja batik untuk dipakai dalam acara yang lebih formal atau resmi, ada juga daster batik untuk dipakai dalam moment informal atau santai seperti dirumah, dan model jeans batik yang casual dan kece untuk dipakai acara yang semi formal. Semua tadi tersedia dari mulai usia anak hingga dewasa yang mengikuti trend perkembangan zaman tanpa mengurangi seni dan identitas warisan bangsa kita.


 Kemeja batik 


Berdasarkan pengamatan saya ketika kunjungan bersama teman-teman blogger untuk pusat Sentra batik dan pusat batik murah Grand ITC Permata Hijau selain terlengkap dan terjangkau harganya. Dalam hal service excellent atau pelayanan yang diberikan oleh pramuniaga toko sangat baik yaitu bersikap ramah serta melempar senyum indah kepada calon pembeli yang sekedar melihat-melihat saja ataupun pembeli yang telah jadi membeli batik. Itu menjadi nilai plus bagi Grand ITC Permata Hijau untuk mendongkrak omzet penjualan khususnya di produk batik.


Jeans batik 

Dari tampilan display toko batik di pusat sentra batik Grand ITC Permata Hijau yang sangat cantik dan menarik pengunjung yang awalnya sekedar cuci mata saja akhirnya tergoda untuk membeli salah satu batik yang sesuai dengan pilihannya dan harganya juga sesuai kantong alias terjangkau namun model tetap berkelas dengan di tempat pusat sentra batik lainnya.


Yuk, sekalian ajak keluarga jangan lupa rekan kolega juga ya untuk selalu memakai produk dalam negeri khususnya kerajinan batik karena dengan begitu sama saja menyelamatkan warisan bangsa serta memberikan kontribusi yang berarti bagi pendapatan negara. Tentunya kamu membeli produk batik di pusat sentra batik ITC Permata Hijau selain produknya sangat lengkap dan hargapun lebih terjangkau serta murah namun kualitas tidak diragukan lagi yaitu bagus dan menarik. Happy Shopping... :)


Untuk Alamat Lengkap
Grand ITC Permata Hijau di :
- Jln. Letjen Supeno(Arteri Permata Hijau)
  Grogol Utara Kebayoran Lama
  Jakarta Selatan 12210

Jangan lupa like Fanpage Facebook Grand ITC Permata Hijau :
www.facebook.com/GrandITCPermataHijau/

Follow juga instagram Grand ITC Permata Hijau:
www.instagram.com/granditc_permatahijau


Blog Competition ini terselenggara atas supported :
http://www.sinarmasland.com/site/discover-properties/retail-trade-center/grand-itc-permata-hijau












Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.