* Pintar Ngeblog Bersama Blogger Jakarta **




Assalamua'laikum, wr, wb...
Awalnya blogger dimulai sekitar bulan januari lalu karena hobby suka menulis walaupun tulisannya masih dibilang berantakan sih. Hehehe Tak apa-apalah namanya juga masih belajar semua butuh proses, dengan melalui proses tersebut semoga hasilnya lebih baik. Aamiin YRA

Saya sangat interest ketika di salah satu group Wa penulis share tentang suatu event blogger, makanya tanpa banyak mikir langsung registrasi ke acara tersebut alhamdulillah akhirnya saya mendapat invitationnya. 


Saya pun datang mengikuti serangkaian acara dari www.bloggerjakarta.or.id dimulai dengan sharing session bersama narasumber kece juga inspiratif Kakak Monica Anggen seorang penulis Gramedia, diteruskan dengan survei batik ITC Permata Hijau sebagai bahan artikel dalam lomba blog, dilanjutkan blogger clinic disini moment paling seru dan edukatif karena bisa tanya banyak hal pada teman-teman Blogjak mengenai template, back link,dan sebagainya yang awalnya tak tahu menjadi sedikit tahu. Oh,ya. Satu hal lagi, untuk ibadah sholat wajib tetap terlaksana dan berjalan baik. Istilahnya dunia akhiratnya tetap balance. Aamiin YRA Intinya saya senang sekali dan ga kapok bila ada kegiatan dari BlogJak lagi.

Alasan terbesar saya ingin join dalam Komunitas BlogJak pastinya selain ingin tambah link pertemanan baru, menambah ilmu dari teman-teman BlogJak yang sudah expert, ingin tahu lebih tahu lebih detail dunia blogging seperti apa, ingin bisa terus aktif dalam segala kegiatan www.bloggerjakarta.or.id ingin mengajak teman yang belum mempunyai komunitas agar join di BlokJak, dan lain-lain.


Saya kira segitu saja testimoni buat BlogJak soalnya kalau kepanjangan keburu capek nanti bacanya. Hehe Semoga pengajuan diri saya sebagai Member Blogger Jakarta segera di Approved ya sama kakak-kakak yang Kece. Aamiin YRA

Wassalamua'laikum, Wr Wb




Jakarta, 19 Juni 2017




4 komentar:

  1. Terima kasih mba atas testimoninya perihal agenda kegiatan dan juga komunitas Blogger Jakarta. Semoga betah :)

    BalasHapus
  2. Aamiin YRA...
    Terimakasih juga untuk commentnya, soalnya Mas orang yang pertama comment selama saya punya blog... hehe

    BalasHapus
  3. duhh jd pengen ngumpul sm anak blogjak dehh :')

    BalasHapus
  4. Iyaa, finah... next time kita meet up lagi finah ikut kumpul juga ya say... :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.