** Ramadhanpedia || Barakallah Fii Umrik Jakartaku **


Source Pic : www.indonesiadventure.com



Alhamdulillah, hari ini tepat tanggal 22 Juni 2017 di penghujung Ramadhan yang indah dan berkah ini Ibukota Jakarta tercinta berdirgahayu yang ke-490 tahun. Masya Allah, digit angka yang banyak sekali hampir menginjak 5 abad. Hehehe

Jakarta salah satu kota besar di Indonesia selalu menyodorkan sebuah impian indah buat orang-orang di Iuar sana. Pada dasarnya kehidupan Jakarta itu memang keras maka semua itu harus diraih dengan kerja keras, semangat tinggi, pantang menyerah bukan berpangku tangan mengharapkan belas kasihan orang lain atau pasrah pada nasib. 

Aku sangat bangga lahir dan besar di kota tercinta ini bersama orang-orang terkasih dan tersayang. Jakarta menyajikan ciri khas tersendiri bagi semua orang mulai dari maskot monas, makanan kerak telornya, ondel-ondel betawi sampai roti buaya, dan masih banyak lagi. Dibalik semua ciri khas yang telah melekat, Jakarta juga mempunyai problema yang tak kunjung usai seperti kemacetan ibukota, kebanjiran tak pernah berakhir serta kejahatan yang semakin merajalela, dan berentet masalah lainnya. 

Barakallah Fii Umrik Jakartaku, semoga pada dirgahayu yang ke-490 ini semakin Jaya juga maju serta menjadi kota yang tetap aman, damai, tentram dan tentunya segala problema Jakarta cepat selesai di tangan pemimpin yang baru nanti. Aamiin YRA
Demikianlah testimoninya untuk kota Jakarta Tercinta yang sudah mulai hilang-hilangan. Marilah kita membangun kota Jakarta tercinta dengan semangat yang baik serta kreatifitas yang tinggi.


Jakarta, 22 Juni 2017



#RamadhanInspiratif
#Challenge
#Aksara
#Days27

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.