Cita-Cita Presiden Seorang Zahran Dibalik Sunlife Edufair 2017.



Setiap anak berhak mendapat pendidikan yang terbaik dari orangtua tercinta. Itu sangat penting demi kelangsungan masa depan sang anak nantinya. Perihal pendidikan kepikiran juga sama saya yang notabenenya belum menikah sehingga ada kisi-kisi mengenai pendidikan seperti apa yang akan diberikan untuk calon anak saya nanti.



Belajar dari pengalaman beberapa teman yang mempunyai anak di masa sekolah bahwa pendidikan seorang anak di zaman now tak hanya bicara soal biayanya yang lumayan mahal namun juga pemilihan sekolah yang mutu atau kualitas serta kurikulumnya yang terbaik.



Nah, dalam kesempatan kali ini saya meliput di hari terakhir dalam acara Sunlife Edufair 2017 dari tanggal 20-22 Oktober di kota kasablanca mulai dari pameran 25 sekolah terbaik di jabodetabek, workshop jurnalistik, talk show "Pola Asuh Di Era Digital" dengan artis Ringgo Agus bersama istri tercinta si cantik Sabai Dieter sampai games atraktif buat melatih kecerdasan otak sang anak.


Sunlife Edufair 2017 tak ketinggalan untuk menghadirkan 20 sekolah formal dan 5 sekolah non formal terbaik yang tersebar di jabodetabek sehingga para orangtua yang datang bisa sharing dan konsultasi secara gratis mengenai pendidikan seperti apa yang tepat buat anak tercinta.




Oh, ya ada keseruan tak terlewati loh pada acara sunlife edufair 2017 lalu yaitu di sudut panggung mosaic saat workshop mnc bersama mbak Hana Fauzie wartawan Sindo Tv dimana ada pemandangan yang tak biasa membuat pengunjung decak kagum dengan keberanian seorang anak laki-laki bernama Muhammad Zahran kelas 5  sekolah dasar.

Zahran sapaan akrabnya ditantang oleh Mbak Hana untuk menjadi reporter cilik untuk acara sunlife hari itu. Reportase yang dibawakan zahranpun sangat lugas, jelas dan penuh percaya diri tanpa ada rasa malu sedikitpun. Selain itu dibalik kepolosan bocah kelas 5 SD itu bercerita tentang cita-citanya yang ingin menjadi presiden. Wow, cita-citanya yang begitu hebat dan mulia untuk kids zaman now seumuran dia.



Lucunya lagi sang adik bernama zaidan bercita-cita ingin menjadi seorang wakil presiden supaya kelak bisa mendampingi sang kakak tercinta. Benar-benar satu kolaborasi cita-cita dari kakak adik yang sangat kompak dan cerdas.



Wah, acara sunlife edufair 2017 yang berlangsung selama 3 hari ternyata benar-benar seru dan menarik bagi orangtua maupun yang belum menikah ingin memberikan atau merencanakan pendidikan yang terbaik untuk sang anak tercinta. Pokoknya banyak sekali pesan moral yang terkandung di dalamnya.

Setelah ini pastinya ayah bunda punya gambaran dong seperti apa pendidikan untuk generasi #LebihBaik zaman now yang dipilihkan buat anak-anak tercinta agar cerdas dan berprestasi tanpa menghilangkan kaidah norma yang ada.

Oh, ya. Jika masih kurang jelas atau  ingin info lebih banyak tentang program terbaik apa saja yang ada di sunlife, bisa silakan visit di website : http://sunlife.co.id/indonesia?vgnLocale=in_ID dan  http://www.brightedu.co yang mengulas lebih lengkap dan jelas tentang pendidikan dan perencanaan keuangan jangka panjang bagi keluarga indonesia.

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat ya. Sampai jumpa lagi, see you in my next story. :)







15 komentar:

  1. Aku juga kagum lho sama Zahran. Pede abiiiis 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bun jadi pingin suatu saat punya anak seperti zahran... :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wihh keren ya zahran. Apalagi acara sun life edufairnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget bun jadi tambah informasi cari sekolah yang terbaik seperti apa... :)

      Hapus
  4. wah ternyata hari terakhir Sun Life Edu Fair 2017 seru jg ya.. aku dtg yg hr ke-2 (Sabtu) dan ngeliat jg anak2 berbakat lainnya spt Zahran ini. ah keren lah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, sis pokoknya keren en top bgt deh... :)

      Hapus
  5. mengikuti pelatihan jurnalistik sejak dini ...sudha besar nanti akan jadi pakar nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bakat menjadi calon2 pakar atau pemimpin besar sudah kelihatan banget mas... :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya put jadi gemas melihatnya... :)

      Hapus
  7. Eh lucuuu jadi kakak adik cita-citanya nyambung ya. Aku kemarin ga eksplor banyak di mozaic area

    BalasHapus
  8. Iyaa, bun kolaborasi cita-cita yang luar biasa untuk anak seumuran mereka... :)

    BalasHapus
  9. aku nonton pas yg zahran naik ke panggung, adiknya juga ikutan maju kedepan

    BalasHapus
  10. Wah pastinya mas melihatnya kagum dong dengan kecerdasan dan kepedean kedua bocah cilik tersebut... Hehehe

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.