iBenerin, Service Center Paling Recommended Bagi Pengguna iPhone Dan Mac.


Source by: ibenerin.com
iPhone dan macbook belakangan ini sebagai salah satu smartphone yang saat ini sangat digandrungi dan menjadi idola tua muda selain dari segi harga dan spesifikasinya yang begitu berbeda dengan smartphone merek lainnya sehingga terkesan lebih berkelas.

Hal yang sering dihadapi ketika para pengguna gadget terutama pengguna apple dan mac. Dimana gadget kesayangan mereka rusak dan sulit sekali untuk mendapatkan tempat yang paling recommend untuk menservis gadget tersebut. Pengalaman yang sudah- sudah tempat servicenya angkat tangan dengan alasan yang klise seperti sparepartnya ga ada, sparepart dan biaya servicenya lebih mahal, dan sebagainya.

Nah, ada nih service center iBenerin yang paling recommended untuk memperbaiki segala macam kerusakan produk apple kamu seperti iPhone, iPod, iPad, iTouch, Macbook sampai Airport Extreme. Bahkan terobosan selanjutnya akan mulai melayani service android maupun pc.

Joint Venture iBenerin Dengan D'Rank

iBenerin selama ini dalam mereparasi produk iPhone costumer pastinya didukung oleh para ahli reparasi yang sangat berpengalaman dengan produk apple, sehingga menjadi nilai tambah sendiri bagi iBenerin dalam menjamin kepuasan costumer.

Perlu kamu ketahui bahwa iBenerin sudah mulai beroperasi sejak tahun 2016 dan di bulan september 2017 ini membuka pelayanan perbaikan produk apple atau macbook  yang bekerjasama dengan D'Rank demi memaksimalkan kepuasan terhadap costumer apple.

Belum lama ini tepatnya tanggal 10 Desember 2017 iBenerin yaitu salah satu service center terbaik untuk produk iPhone apple maupun macbook kesayangan kamu mengadakan soft launching untuk website service center spesialis produk apple terbaik di jakarta yaitu ibenerin.com

Anand Mulani (Tengah) Founder & CEO dari iBenerin bersama Syahdan (Kiri) dan Apri (Kanan) dari pihak D'Rank
Anand Mulani sebagai Founder dan Ceo dari iBenerin memaparkan bahwa selama ini iBenerin  memberikan garansi mulai dari 1 minggu sampai 3 bulan bagi pengerjaan perangkat apple yang rusak mulai dari sinyal hilang, wifi tak berfungsi sampai error setelah erase data, dan sebagainya.

Visi and Misi Of iBenerin

Jadi, iBenerin selama ini lebih mengedepankan sistem service transparent dan honest di mana costumer mendapatkan pelayanan yang lebih transparansi dan terbuka sehingga tak ada trik penipuan. Untuk soal sparepartpun di impor langsung dari vendor apple di luar negeri pastinya dengan biaya service yang tetap bersaing lho.

Dengan tagline iBenerin yang begitu unik dan santai yaitu " You Rusakin, i Benerin"  bertujuan untuk menciptakan suasana yang ramah dan akrab dengan costumer. Sehingga kedepannya akan menerapkan konsep layanan service dengan coffeeshop nantinya customer bisa santai sambil ngopi saat menunggui gadget kesayangannya yang sedang diservice.

Kabar baiknya lagi bahwa di bulan januari nanti untuk akses website ibenerin.com bisa langsung diakses dan untuk layanan customer servicenya always full time selama 24 jam sehingga para pengguna apple maupun macbook akan terbantu sekali dengan inovasi ini kapan saja bisa menyampaikan segala keluhan atau masalah tentang gadget kamu.

Inovasi lainnya buat kamu dengan seabrek rutinitas jika tak memungkinkan untuk datang langsung ke service center, karena iBenerin next plannya akan  menerapkan sistem jemput bola atau pick up barang dengan menggunakan sistem ojek online.

Saat ini iBenerin Service Center berlokasi di pusat kota tepatnya di MD Place, Tower 2 lantai 5 Jln. Setiabudi Selatan No. 7 RT. 5/RW. 1, Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910
Telp : 0878-8669-0051

Kamu juga bisa kepoin sosmednya iBenerin di :
• Facebook - http://facebook.com/iBenerin
• Instagram - http://instagram.com/ibenerin
• Twitter - http://twitter.com/iBenerin










7 komentar:

  1. weh harga lebih murah donk transparent gitu dan ada garansinya. recommended nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas recommended bnget dijamin game nyesal deh... hehe

      Hapus
  2. semakin mudah ya, jadi pingin nyobain.
    Terima kasih dan salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, mbak semoga bermanfaat. Makasih juga dah singgah ke blog saya. :)

      Hapus
  3. Wah keren nih bisa dapat pelayanan yang keren bgtu, di bekasi sudah ada belum mba service centernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini baru ada di area Jakarta saja mas maybe next plan buka cabang di bekasi..

      Hapus
  4. Bisa bypass iPhone 11 di pro max kak?

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.