Nikmatnya Makan Siang Keluarga Dari Menu Special Bakmi Naga



Alhamdulillah, rezeki di awal tahun 2018 saya peroleh ketika iseng-iseng berhadiah ikut meramaikan ramalan tarot di radio kesayangan yaitu 103,4 Fm dan ternyata dari curahan hati tentang problema asmara yang dibaca lewat kartu tarot akhirnya mendapat hadiah voucher Bakmi naga. Dan dari 3 penelepon yang ikutan on air akhirnya sayalah satu-satunya yang beruntung mendapatkan sebuah voucher Bakmi Naga seharga 200ribu. 

Nah, di hari senin ini tanggal 08 Januari 2017 kebetulan saya lagi free time sengaja menyempatkan diri mengambil voucher tersebut di kantor Radio D Fm  yang  berlokasi di Gedung Granadi Jalan. HR. Rasuna Said Kav. 8-9 Jakarta Selatan. Dengan mengandalkan moda transportasi Transjakarta sampailah juga saya ke lantai 4 gedung granadi tempat pengambilan hadiah menemui bapak Andi.

Jujur saja, penuh perjuangan sekali pengambilan voucher hadiah tersebut karena harus transit dari halte Kuningan Barat ke menuju Kuningan Timur dilanjutkan ke halte patra jasa dan setelah itu saya harus jalan kaki sekitar 4,3 km. Hiks hiks Anggap saja lagi olahraga siang. Seharusnya saya turunnya di Halte Depkes ternyata lebih dekat lho jaraknya. Ya sudahlah, mungkin saya harus banyak searching di google maps. Hehe



Rasa capekpun terbayar sudah cukup dengan serahin photocopy ktp dan tandatangan saja voucherpun sudah di tangan. Tak perlu lama lagi sekalian jalan dan capek juga saya cuzz menuju ke Plaza Kalibata sebagai outlet yang ditunjuk untuk penukaran voucher Bakmi Naga. Oh, ya. Ini untuk kali kedua saya mendapatkan voucher makan dari radio yang sama pula. Maklum, Rezeki anak sholeha. hihihi



Dari Transjakarta saya menyambung commuterline turun di stasiun duren kalibata kebetulan plazanya diseberang jalan jadi lumayan kan hemat ongkos. Oh, ya untuk outlet Bakmi Naga berada di lantai satu plaza kalibata yang berada di area food court. Sebelum masuk tak lupa vouchernya saya ajak selfie dulu untuk keperluan konten artikel blog ini. Itulah blogger ga ada celah sedikit pasti cari moment buat selfie deh. Hehehe



Belajar dari pengalaman sebelumnya saya langsung menemui meja kasir buat menukarkan voucher bakmi naga kemudian dipersilakan menulis nama beserta alamat lengkap di belakang voucher tersebut kemudian disodorkan buku menu agar saya bisa sesuka hati memilih menu yang diinginkan.



Tanpa basa-basi lagi saya memilih beberapa menu yang begitu lengkap mulai dari menu makanan yaitu bakmi sampai ikan bakar dan menu minumanpun seperti air mineral sampai juice alpukatpun juga tersedia lho.



Harga menu makanan dan minuman di outlet bakmi naga bagi saya standar ya alias terjangkau di kantong pelanggan. Dari segi harga yang cukup terjangkau, ada satu hal lagi bahwa menu yang tersedia di Bakmi Naga dijamin halal dan pastinya telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Jadi, kamu bisa dengan sesuka hati dan sepuasnya menikmati menu favorit yang tersedia di bakmi naga dengan kehalalannya yang tak diragukan lagi. 



Sayapun akhirnya memesan 4 menu pilihan yaitu kakap gurame tepung, udang asam manis, udang goreng tepung, bakmi naga special dan juice alpukat. Semuanya saya take away alias bawa pulang kecuali juice alpukat sebagai minuman di saat menu makanan sedang di masak sang chef.



Tak perlu menunggu lama sekitar 20 menit akhirnya 4 menu pilihan saya siap dibawa pulang dan cukup menambahkan uang 15ribu rupiah saja dari total tagihan yang harus dibayarkan yaitu 215 ribu rupiah. Rasanya semua lelah ini terbayar dengan pulang ke rumah membawa buah tangan berupa makan siang untuk keluarga.



Sesampainya di rumah segera saja saya bersama anggota keluarga menyantap menu pilihan Bakmi Naga. Untuk soal rasa menu bakmi naga ternyata lumayan cocok di lidah kami sekeluarga dan porsi setiap menu sesuai untuk makan keluarga. 



Hari itu hati rasanya bahagia sekali dari sebuah voucher makan bisa berbagi nikmat makan bersama keluarga tercinta. Intinya bahagia itu sederhana, cukup kamu bahagiakan orang-orang terdekatmu Insya Allah hidup jadi lebih berkah. Aamiin YRA

Segitu saja cerita saya dibalik voucher bakmi naga yang lumayan mengenyangkan perut sekeluarga. 
Semoga setelah ini keberuntungan lain terus menghampiri saya. Aamiin YRA

2 komentar:

  1. Aku belom pernah coba nih makan disni. Kayaknya enak banget sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak loh kak apalagi ditambah pakai voucher makan... hehehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.