Pengalaman Mengesankan Di Perayaan 10 Tahun TvOne!

*Sesi Photo Bareng Dengan Presenter TvOne*

Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar tgl 14 Februari? Pasti kamu langsung teringat dengan perayaan valentine's atau hari kasih sayang kan. Tapi sayangnya risma bukan ingin mengulik tentang perayaan hari kasih sayang soalnya bukan penggila valentine's day juga sih.

Jadi, di tgl 14 Februari kemarin bukan hanya sebagai hari kasih sayang saja tapi moment special sebagai hari lahirnya salah satu Tv swasta nasional yang selama ini lebih mengedepankan news dan sports.

Yup, benar sekali. 14 februari 2008 lalu TvOne lahir ke layar kaca pemirsa sebagai salah satu televisi berita nasional yang menginformasikan berita nasional maupun internasional secara akurat dan terpercaya.

Flyer Acara TvOne

Specialnya lagi di 10 Tahun ini TvOne merayakan dengan sangat special dengan mengemasnya dalam acara Live Talkshow mengangkat tema 10 Tahun Mengawal NKRI yang menghadirkan narasumber yang super inspiratif yaitu tokoh-tokoh nasional mulai dari Fahri Hamzah, Mahfud MD, Amien Rais, Aa Gym, Komjen Syafruddin sampai RI-2 Bapak Jusuf Kalla.

Flyer Kuis Vip Invitation

Oh, ya TvOne mengundang warganet sekaligus pemirsa televisi dengan membagikan 50 tiket Vip Invitation untuk bisa hadir di acara special tersebut. Jadi, TvOne mengadakan kuis di instagram cukup memberikan comment berupa ucapan kreatif  selamat ulang tahun untuk TvOne.

Para Pemenang Tiket Vip Invitation

Dengan motif  iseng-iseng berhadiah risma ikutan juga dan ga menyangka sekali bisa terpilih bersama 49 orang yang lain untuk mendapatkan kesempatan ticket Vip Invitation secara selama ini hanya bisa menyaksikan program acara TvOne hanya dari balik layar kaca saja. Alhamdulillah, rezeki anak sholeha ya. Hehehe

 Undangan Vip Invitation

Nah, hari special yang kunanti 14 Februari akhirnya datang jua bukan mau merayakan valentine's day ya tapi pastinya risma mau datang ke acara perayaan ulang tahun ke-10 TvOne di Four Season Jakarta.

Pagi harinya aku sempatkan datang ke acara seminar di salah satu cafe daerah sarinah thamrin, Jakarta sehingga selesai acara seminar itu sorenya bisa melipir ke acara special dari ulang tahun TvOne.

Yeaayy, akhirnya risma sampai juga di Four Season Hotel Jakarta euporianya sudah terlihat adanya penyambutan special dari pintu masuk hotel oleh para presenter cantik dan ganteng. Awalnya risma sempat bingung juga akses masuknya lewat mana secara baru kali itu juga ke hotel bintang lima dimana akhirnya diarahkan oleh salah satu presenter yang baik hati untuk menuju tempat registrasi ulang yang dimaksud.

Booth Photo Acara Ulang Tahun TvOne

Sampailah juga di Grand Ballroom L5 dan seperti biasa sesuai produsernya risma harus melewati pemeriksaan dulu dari pihak security hotel demi kenyamanan serta keamanan bersama. Suasana di sana sudah ramai sekali kesibukan dari security, crew tv presenter, tamu undangan, manajemen hotel, dan sebagainya.

sesi photo prepare sebelum live 

Selesai registrasi ulang kemudian risma membaur serta bertegur sapa dan berkenalan dengan teman-teman yang dapat ticket VIP invitation TvOne #10thMengawalNKRI. Menurut risma, orang-orangnya bisa dibilang baik, asyik dan friendly atau ramah walaupun kita kenalannya baru pada saat itu sih. Hihihi

Wah, ternyata teman-teman yang beruntung tersebut domisilinya mulai dari bekasi, cibubur, cilandak, tanjung priok bahkan yang terjauh dari lampung sengaja datang untuk menyaksikan secara live ulang tahun dari TvOne. Wow, salut banget atas perjuangannya bisa sampai kemari.

Sesi photo bareng Ibu Susi Menteri Kelautan RI
Berhubung acaranya dimulai masih lama yaitu 19.30 maka kami manfaatkan untuk selfie bareng tokoh politik, sholat maghrib dilanjutkan makan malam dengan menikmati berbagai menu special yang telah disajikan mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup dari tim kitchen four season hotel, jakarta.

Suasana Venue sebelum acara dimulai
Teng... 30 menit sebelum acara live para narasumber, tamu undangan termasuk kami pemenang VIP ticket invitation TvOne dipersilakan menuju kursi yang telah ditentukan. Kamipun menempati posisi deretan nomor 3 sampai 5 yang terbagi beberapa space sesuai intruksi dari crew digital sosmed TvOne.

Pasti tahu dong acara live Tv itu  penuh persiapan yang sangat matang lho dimana kekompakan dan kesigapan para crew bersinergi mulai dari pengecekan audio, penampilan presenter, tata cahaya, tata ruang, dan sebagainya. Harapannya agar acara bisa dengan berjalan sukses dan lancar selalu.

Acara sudah dimulai
Akhirnya tepat pukul 19.30 Wib acara live talkshow #10thMengawalNKRI dimulai dan dibawakan secara kece dan menarik oleh kakak presenter favorit aku yang selalu cantik Brigitta Manohara ditemani presenter ganteng Andromeda Mercury menyapa para narasumber, tamu undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Di live talkshow ini para narasumber memberikan paparan singkat dan pandangan menyikapi tahun 2018 sebagai tahun politik secara akan dihelat pilkada secara serentak di 171 daerah namun tetap aman dan damai.

Para narasumber memberikan pandangan menurut kacamata mereka. Menurut risma, paparan singkat para narasumber sangat bagus dan inspiratif sesuai dengan ranah masing- masing selain itu ada benang merah yang diambil.

Risma lebih terkesan dengan pesan luar biasa nan sejuk dari seorang Aa Gym untuk para pejabat di indonesia dimana pangkat, jabatan, kedudukan juga popularitas itu hanya casing. Nah makanya hamba-hamba Allah SWT yang dikasih  seperti jabatan atau pangkat seharusnya sadar bahwa pasti akan meninggal dunia dan semua amal perbuatannya dipertanggung jawabkan di akhirat nanti.

Pesan beliau ini self reminder banget nih buat siapapun khususnya para pejabat supaya memberikan perjuangan serta pengorbanan yang tulus atau all out dan pastinya memberi contoh terbaik atau teladan
buat masyarakat maupun negara.

Menurut risma bahwa over all acara perayaan ultah TvOne pastinya keren dan seru pastinya berbeda dari biasanya karena menyajikan talkshow dengan menghadirkan tokoh-tokoh nasional dari berbagai ranah termasuk RI-2 yaitu Bapak Jusuf Kalla.

Selfie bareng teman-teman Vip Invitation
Selesai acara kami tak lupa sebagai kenang-kenangan dengan berphoto ria bareng sang presenter cantik acara malam itu. Walaupun acara berakhir larut malam sekali tapi senang banget bisa ketemu serta secara melihat langsung paparan singkat dari para tokoh nasional dan menjadi bagian kemeriahan perayaan ulang tahun TvOne dan berkenalan serta bersilahturahmi dengan teman-teman Vip invitation yang tersebar dari berbagai daerah di indonesia.

Kita Selfi bareng lagi
Pernah ada yang bilang bahwa politik memang kejam namun gak ada salahnya kita sebagai masyarakat awam itu sedikit aware dengan dunia politik supaya ga kudet atau kurang update banget jadi bisa menambah informasi dan mengetahui lebih jauh perkembangan dunia politik kita seperti apa. Dan semua itu kembali lagi pada pribadi masing-masing juga dalam menyikapinya. Intinya be wise, be calm and stay cool guys. Hehe

Harapan risma semoga TvOne bisa mengundang kami kembali dalam moment acara bergengsi TvOne lainnya bukan hanya perayaan ulang tahun semata karena netizen atau pemirsa televisilah yang membuat TvOne menjadi besar sebagai salah satu Tv swasta nasional kebanggaan Indonesia.

Satu lagi doanya buat TvOne semoga menginjak angka 10 tahun ini semakin jaya serta sukses selalu dalam mengibarkan berita dan informasi yang terkini, terpercaya dan terdepan untuk pemirsa televisi dimanapun berada. Aamiin YRA

Souvenir Tapcash dari TvOne
Satu lagi nih friends, kami yang hadir juga mendapatkan souvenir special berupa kartu tapcash persembahan dari BNI lumayan lho sebagai teman setia buat mempermudah pembayaran saat kita menggunakan transportasi seperti commuter line, transjakarta, toll, dan lain-lain.

Okey, risma akhiri saja sharing kali ini yaa friends dan sampai ketemu lagi di lain kesempatan dengan moment yang insya allah lebih seru dan pastinya bermanfaat.


Wassalamualaikum, wr, wb...













8 komentar:

  1. Wah boleh juga tuh Mba tap cashnya. Bisa diumpan lambung ke saya, tuh. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah kayak pemain bola saja pake umpan lambung... Wkwkwk

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yoi, sesuatu banget pokoknya... hehehe

      Hapus
  3. TV one memang selalu update veritable terkini dan valid ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, say... Ternyata pemirsa TvOne juga... :)

      Hapus
  4. Asyk, tamu vip,, seru bngt acaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, seru banget... Pokoknya unforgettable moment deh... :)

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.