One Belpark, Mall Yang Aware Dengan Kreativitas Anak Muda

Wajah depan One Belpark
Akhir pekan bisa dibilang sebagai moment sangat tepat bagi banyak orang untuk menghabiskan quality time bersama keluarga tercinta. Padatnya aktivitas kerja atau aktivitas lainnya sehari-hari terkadang bisa mengurangi quality time. Quality time sendiri sebenarnya sangat bermanfaat untuk semakin mempererat kebersamaan dan komunikasi dengan anggota
keluarga atau orang-orang terkasih.

Venue Rumah Kaca Yang Instagramable
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta mulai dari tamasya ke tempat rekreasi, liburan ke luar kota, makan bareng keluarga di luar rumah sampai hangout ke mall. Hangout ke mall salah satu rekomendasi liburan paling praktis dan mudah dipilih oleh sebagian orang.

Kemarin ini, saya diajak hangout ke mall One Belpark bareng teman-teman dari komunitas blogger jakarta. Ini kali pertamanya saya berkunjung ke One Belpark yang lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau sekitaran fatmawati, Jakarta. Ternyata mall dengan landmark artistik bergaya eropa dan desain modern ini  telah berdiri sejak 2015 lalu.

Selfie Bareng Komunitas Blogger Jakarta
Mural Nuansa Angel
Selfie Bareng Depan Mural
Setelah berkeliling mall ternyata One belpark sangat berbeda dengan mall yang bersliweran seantero jakarta dimana disini banyak mural kece dan keren hasil dari kreativitas anak muda yang menempati sudut mall yang instagramable banget buat selfie atau wefie bareng sahabat kamu.

Swalayan Di One Belpark
Wahana Permainan Anak
Teather Movie Di One Belpark
Mall yang letaknya dekat pintu tol fatmawati ini dilengkapi berbagai tenant untuk melayani kebutuhan pengunjung mulai dari swalayan, toko buku, perawatan kecantikan, bioskop, perlengkapan elektronik sampai wahana permainan anak yang pastinya aman juga nyaman.

Sebagai mall yang ramah anak dan keluarga, One Belpark berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung supaya merasa aman, nyaman dan betah dalam menghabiskan weekend dengan menghadirkan berbagai promo yang menarik dan menguntungkan.

Fasilitas yang tersedia di mall One Belpark pastinya sangat lengkap mulai dari sarana toiletnya yang bersih dan nyaman, ruang ibadah musholla yang ada di setiap lantai, lahan parkir yang luas dan aman juga free wifi yang sinyalnya lumayan kencang.

Kedatangan saya dan teman-teman berbarengan dengan acara 6th Anniversary Dreamers Festival yang telah berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 24-25 maret 2018
menampilkan guest star yang keren seperti Hanin Dhiya, Ecoutez, Shima sampai D'Masiv.

Perfomance dari Morgan Oey
Suasana saat itu walaupun turun hujan tetap ramai oleh antusiasme pengunjung yang ingin menyaksikan hiburan Drama Musikal KPOP, Shojo Complex, Cover Dance Competition. Apalagi ada meet & greet pemain Arini seperti Morgan Oey, Aura Kasih dan Claresta yang tayang bulan maret ini.

Oh, ya kabar baiknya selama bulan maret ini One Belpark mengadakan program free parking tema Ganjil Genap beradaptasi dari program pemerintah. Dimana pemberian free parking 1 jam bagi pengunjung yang datang sesuai nomor ganjil di tanggal ganjil atau genap di tanggal genap khusus senin-jumat pukul. 10.00-15.00. Wah lumayan bagus dan menarik kan program dari One Belpark ini.

Promo Free Parking
Info bagusnya bahwa One belpark di akhir bulan tanggal 30 maret mengadakan event seru dan keren bersama 150 komunitas photographer yang akan melakukan aktivitas photo dengan membawa 15 model. Pastinya event untuk anak-anak juga loh yaitu lomba karaoke anak yang diikuti 100 anak usia 5 hingga 13 tahun di tanggal 30 Maret. Dan dilanjutkan 1 aprilnya ada event easter with UPIN IPIN.

Jadi, One Belpark ini bukan hanya mall yang memberikan hiburan dan promo menarik saja bagi pengunjungnya  selama ini juga sangat aware atau peduli dalam mengedepankan kreativitas para anak muda  dengan aktivitas atau hal-hal positif sehingga bisa menginspirasi anak muda lainnya. Makanya tiap weekend One Belpark mengadakan event seru buat para anak muda yang kreatif dan inovatif agar bergabung didalamnya.


Lokasi One Belpark Mall :
Jln. RS Fatmawati No. 1, Cilandak Jakarta Selatan 12450.
Phone : +62-21- 2270 6888
               +62-21- 2270 6889

Kamu bisa kunjungi website dan sosial media One Belpark Di :
Website :
www.onebelpark.com
Facebook :
https://www.facebook.com/Onebelpark

Instagram :
http://instagram.com/onebelpark

Twitter :
https://twitter.com/One_Belpark
Line :
https://line.com/onebelpark









6 komentar:

  1. Emmmmmmmmmmmm kayanya kenal orang2 yang difoto

    BalasHapus
  2. Waduh, One Belpark Mall ga jauh dari rumahku, kuy lah kesana ajak temen2, biar bisa menikmati keindahannya

    BalasHapus
  3. Waduh, One Belpark Mall ga jauh dari rumahku, kuy lah kesana ajak temen2, biar bisa menikmati keindahannya

    BalasHapus
  4. Akhirnya ya mbak kita bisa silaturahmi lagi di one Belpark Mall kemarin

    BalasHapus
  5. kapan ya,saya diajak ke One BelPark bareng Mba.Risma

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.