Perayaan Ultah Delta Fm Ke-31 Bertaburkan Penyanyi Ternama



Kamu masih ingat gak beberapa bulan lalu aku pernah berbagi cerita tentang moment mengesankan saat menghadiri perayaan ulang tahun salah satu radio swasta di jakarta. Nah secara aku bisa dibilang anak radio ini me time kali ini sangat seru bisa ke acara tersebut.



Tak berbeda dengan cerita sebelumnya, kali ini aku ingin berbagi moment seru di perayaan radio Delta FM ke-31 tahun jatuh pada tgl 23 maret 2018 lalu yang mengundang para sobat delta dan tentunya tak ketinggalan juga beberapa penyanyi ternama indonesia yang mengisi acara saat itu.





Ada kebahagiaan tersendiri bisa mendapatkan undangan special by email untuk datang ke acara tersebut sambil menyaksikan live performance dari penyanyi yang sudah tak asing lagi di ranah tarik suara. Nih beberapa penyanyi yang ikut memeriahkan hari lahirnya Delta Fm diantaranya Adrian Khalif, Vidi Aldiano, Rizky Febian,Titi Dj, Iwa K dan sebagainya.





Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai 22.00 wib kebetulan datang agak terlambat bertepatan jam makan siang jadi setibanya di sana langsung menikmati jamuan makanan yang menurut aku lumayan enak dan bikin kenyang perut. Kebetulan di acara tersebut aku bertemu indri, seorang teman bersama anaknya karena sebelumnya kita sudah janjian untuk barengan ketemuan disana.



Setelah selesai ishoma, acara kembali dilanjutkan oleh perfomance penyanyi jebolan Indonesia Idol yang identik dengan rambut gondrongnya yaitu Virzha menyanyikan beberapa lagu salah satunya berjudul "Aku Lelaki" yang sempat hits di tangga lagu radio di Indonesia. Suasanapun semakin seru dan asyik ketika para undangan ikut mendendangkan lagu tersebut.



Perayaan ulang tahun Delta FM juga diselingi oleh beberapa games seru untuk sobat delta yang hadir di acara itu pastinya mendapatkan goodie bag menarik dari sponsor acara. Aku juga ikut berpartisipasi saat games memakan makaroni pedas sambil mengucapkan ulang tahun Delta FM dengan style yang berbeda dan keren. Walaupun sempat blank alhamdulillah akhirnya aku terpilih mendapatkan sebuah goodie bag kece tersebut.



Persembahan beberapa lagu dari penyanyi Vidi Aldino juga tak kalah serunya dengan penyanyi Virza. Sapaan hangat dari Vidi untuk mengajak kami ikut bernyanyi bareng diiringi irama tepuk tangan yang meriah.



Aku bersama indri hanya mengikuti perayaan tersebut sampai jam 17.00 wib setelah terlebih dahulu menyaksikan penampilan dari pelantun "Sang Dewi" . Lengkingan suara khas dari seorang Titi Dj menambah suasana ruangan di Delta FM semakin pecah dan ramai.

Menurut aku Over all acara perayaan ulang Delta Fm hari itu benar-benar meriah, seru dan keren selain dari deretan bintang tamu yang mengisi acara juga goodie bag dan pastinya jamuan makanan yang disajikan sangat lengkap, enak tentunya bikin perut kenyang.  



Happy Birthday Delta FM ke-31 tahun, semoga semakin sukses dan hitz mengudara dalam menemani sobat delta. Aamiin YRA Makasih banyak Delta FM telah mengundang sobat Delta ikut andil dalam kemeriahan acara tersebut. Perayaan ulang tahun seperti ini tetap dilaksanakan lagi dan mengundang guest star yang lebih kece dan keren lagi ya.

Source Images : Beberapa Photo hasil jepretan kamera indri

Alamat Radio Delta Fm :
Jln. Adityawarman No. 71,
RT.5/RW.2, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160





Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.