The Soft Launching MBC With Azalea : Moment Indah Bersilahturahmi Dan Berbagi Inspirasi




Bisa dibilang bahwa semakin hari dunia blogging semakin menunjukkan keexist'an dalam memberikan informasi yang lebih bermanfaat dan berfaedah bagi orang lain. Jadi, saat ini profesi blogger tak bisa dianggap sebelah mata lagi yang bisa disejajarkan dengan media lainnya seperti wartawan elektronik maupun cetak.

Saat ini komunitas blogger sebagai suatu wadah yang tepat untuk menyalurkan, menyampaikan inspirasi maupun informasi yang bermanfaat melalui tulisan bersama member yang satu pashion atau hobi sehingga saling bersinergi positif. Dan jumlah komunitas blogger hingga sekarang tak terhitung lagi dengan berbagai khas, indentik dan nama yang berbeda namun tetap saja dengan satu tujuan yaitu menulis.

Nah, kabar gembiranya telah hadir sebuah komunitas blogger yang bernama Mom Blogger Community yang belum lama ini tanggal 29 april mengadakan event soft launching with azalea bertempat di Ground Up Delicatessen, tebet jakarta selatan dimana mengundang para mommies blogger untuk turut hadir dalam keseruan acara soft launching tersebut. Akupun turut hadir menikmati keseruannya walaupun status masih single ladies karena mbc pada dasarnya bukan khusus para mommies blogger saja tapi buat wanita single bisa join didalamnya.


Dalam acara tersebut founder Mbc yaitu mommies sarah amallia dan icha faizah menuturkan ihwal terbentuk komunitas ini yang berdiri pada tanggal 6 maret 2018 lalu berawal dari adanya antusiasme dari para mommies blogger yang memiliki minat sama terhadap dunia anak, parenting, motherhood, keluarga, gaya hidup dan pendidikan dengan mengusung visi mulia.

Dan pastinya untuk harapan kedepan komunitas mbc bisa selalu menjalankan misi-misinya dalam meramaikan dunia blogging dengan berbagai kegiatan yang pastinya bermanfaat bagi para mommies anggotanya. Jadi, tak ada sedikitpun niat untuk menyaingi komunitas blogger lainnya yang sudah lebih dulu exist begitulah papar mommies sarah amallia.


Dan mbc pun memiliki logo yang unik, khas dan berbeda dominasi warna pink yang mempresentasikan prinsip feminin dan banyak disukai oleh para wanita selain itu auranya yang kuat membuat benak dipenuhi oleh nuansa kelemah-lembutan, dan romansa. Kolaborasi lingkaran, bunga dan pita menggambarkan kebersamaan serta keindahan dan keharmonisan maupun kedinamisan mbc itu sendiri.


Ada juga sharing session dari mommies dewi febrianty salah satu founder mbc yang menuturkan bagaimana perawatan rambut bagi wanita berhijab itu seperti apa dan mba sarah perwakilan dari azalea beauty memaparkan secara detail tentang produk azalea beauty yang mengandung bahan alami herbal seperti ekstrak ginseng, zaitun oil, aloe vera dan sebagainya. Tentunya produk shampoo azalea ini aman dan cocok dipakai setiap hari dengan cooling sensation. Keistimewaan dari produk azalea shampoo ini membantu merawat kekuatan akar rambut dan menjaga kesegaran rambut berhijab.


Selain mendengarkan sharing session dari para narasumber kece dan inspiratif tak ketinggalan sang mc kece mengajak para mommies blogger untuk ikut games seru bertema "Satu Hati" membentuk 5 kelompok, kebetulan aku join cantik dalam games tersebut lumayanlah buat seru-seruan sama yang lain walaupun kelompok aku tak memenangkannya tapi tetap senang berada dalam keseruan acara tersebut.


Kebersamaan acara hari itu sangat menarik dan seru selain sajian cemilan cilok bu citreuk yang lumayan bikin ngiler ada juga segelas susu sapi segar dari home town diary yang menyehatkan juga menyegarkan tubuh. Para mommies blogger juga mendapatkan hampers dari fabercastell yang lumayan lengkap berupa drawing book, connetor pen, peralatan tulis juga sepaket pulpen yang nantinya aku berikan sama keponakan yang masih sekolah.

Acarapun akhirnya selesai sempurna dengan photo bareng mc, narasumber juga founder mbc dan para mommies blogger sebagai moment yang sangat mengesankan selain bisa mendapat banyak inspirasi pastinya menjadi ajang silahturahmi yang bisa terjalin dengan baik di event blogger lainnya.



Acara ini selain disponsori oleh azalea beauty, faber castell, cilok buciktreuk, home town dairy juga pudding enak dan smoothies dari reztuary, voucher peralatan bayi dan peralatan anak dari kimandkin jkt dan sambal roa dari belle alena tina.


Tak lupa aku mengucapkan barakallah selalu buat Momblogger Community semoga semakin sukses dan berkibar dalam membesarkan dunia blogging sebagai wadah memberikan inspirasi atau berkarya bagi para mommies blogger. Aamiin YRA😘😘

Kamu masih penasaran dengan produk azalea lainnya bisa banget kepoin sosial medianya di :

Facebook   : Azalea Beauty Hijab
Twitter        : @AzaleaHijab_ID
Instagram   : @azaleabeautyhijab




6 komentar:

  1. Seru ya mom, Semoga saja semakin sering acara kaya gini di MBC. 😂
    salam kenal ya 🙏

    BalasHapus
  2. Hadiah sponsornya ITU lho banyak yaa kita jadi seneng semoga kedepannya klo ada acara kita ktemu lagi ya silaturrahmi no.1

    BalasHapus
  3. Makin kesini makin banyak aja yang komunitas.dengan banyak komunitas maka perbloging makin maju

    BalasHapus
  4. Emang udah paling mantap lah kalau kita bisa saling bersinergi bersama orang orang yang sehobi alih alih bersaing sengit... Sukses terus ya buat MBC...

    BalasHapus
  5. Sukses dan langgeng selalu mom blogger community. Kumpul bareng asik nih

    BalasHapus
  6. kak risma alhamdulilah akhirnya bisa bertamu ke blog nya kak risma, nice to see you kak ^^

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.