Rambut Kemilau Sepanjang Hari Dengan Perawatan Alami Dari Emeron



Assalamualaikum beauties...

Bagaimana puasanya masih lancarkan? Semoga lancar-lancar selalu yaa. Aamiin Sebagai wanita, pasti pingin dong punya rambut hitam dan indah walaupun keseharian kamu berhijab maupun tak berhijab. Karena dari rambut hitam dan indah sudah mewakilkan salah satu ciri rambut yang sehat dan terawat sehingga timbul rasa percaya diri dan kebanggaan tersendiri.

Oh, yaa aku mau sedikit cerita sebagai intermezo sebentar tentang keindahan rambut yang pernah dialami. Jadi, ketika masih duduk di bangku sekolah menengah keatas dan kebetulan saat itu masih belum berhijab. Tahu sendirilah zaman anak SMU saat itu mengikuti rebonding yang gak beda jauh dengan anak zaman now dengan smoothing atau perawatan sejenisnya deh.

Beruntungnya aku saat itu memiliki rambut hitam, indah, panjang dan lurus pula jadi gak perlu pakai ke salon buat perawatan mengikuti trend saat itu. Bisa dibilang kebanggaan aku saat itu yaitu rambut, sampai teman-teman sekolah dan keluarga memuji keindahan rambut yang aku miliki. Sayangnya, aku gak mempunyai photo sebagai bukti bahwa rambut aku pernah seperti model shampo di televisi loh. Hiks hiks

Sedihnya, semua kebahagiaan itu hanya sekejap saja aku rasakan hanya beberapa tahun kemudian karena mungkin aku sudah jarang perawatan rambut secara teratur seperti pemakaian konditioner, hair vitamin, hair tonik juga pemakaian masker alami dari lidah buaya dan sebagainya selain itu ditambah jam tidur yang tak teratur  juga faktor stress mendera.

Jika kamu ingin mendambakan rambut hitam kemilau dan sehat alami tak cukup dengan perawatan secara alamiah semata tapi harus dikombinasi seimbang dengan penggunaan shampoo, conditioner dan hair vitamin supaya hasilnya maksimal banget. Nah, saat ini sudah ada loh produk yang sangat reccomend untuk mengembalikan kemilau rambut kamu sepanjang hari tapi dengan budget yang hemat alias ramah dikantong😍😍

Yes, Coba Emeron karena saat ini produk shampoo emeron telah mempunyai terobosan baru dengan 3 paket sekaligus yaitu Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari Black & Shine (Active Provit Amino | Urang Aring), Soft & Smooth (Active Provit Amino | Sun Flower) dan Damage Care (Active Provit | Avocado) dimana masing-masing varian berfungsi efektif untuk mengatasi berbagai macam keluhan atau masalah rambut yang sedang kamu alami.

Makanya aku sekarang beralih memakai produk dari Emeron Complete Hair Care yang Black & Shine yang dibuat dengan Active Provit Amino dan urang aring dimana sangat cocok untuk mengatasi masalah rambut yang kusam atau hilang kemilau hitamnya. Cukup dengan 3 langkah pemakaian saja kamu, solusi rambut kusam akan segera teratasi tanpa harus melipir ke salon.

1. Pemakaian Shampoo Black & Shine


Sama seperti pemakaian shampoo pada umumnya, tuangkan secukupnya shampoo Emeron Black & Shine sesuai kebutuhan dan kondisi rambut, usapkan secara merata atau menyeluruh hingga hasil maksimal dan kemudian bilas rambut sampai bersih dan hindari kontak mata.

2. Pemakaian Nutrive Conditioner Black & Shine




Setelah selesai keramas, keringkan terlebih dahulu rambut dengan menggunakan handuk khusus rambut tapi jangan sampai terlalu kering supaya conditioner dapat menempel dengan baik dilanjutkan dengan menuangkan Emeron Nutrive Conditioner Black & Shine secukupnya pada telapak tangan secukupnya kemudian usapkan secara merata atau menyeluruh setelah itu bilas kembali rambut sampai bersih.

3. Pemakaian Hair Vitamin Black & Shine




Kamu pastinya ingin mendapatkan hasil yang maksimal kan jangan lupa juga dengan perawatan yang terakhir cukup dengan pemakaian Emeron Hair Vitamin Black & Shine. Penggunaannya cukup sederhana yaitu hanya dengan menuangkan hair vitamin atau vitamin rambut kemudian usapkan secara merata atau menyeluruh dari batang rambut sampai ujung rambut.

Bagaimana? lebih mudah dan praktiskan perawatan yang berbeda dari Emeron Black & Shine tanpa harus membuang waktu, karena cukup dilakukan di rumah dan tak menghabiskan budget khusus pula. Oh, ya di dalam Emeron Complete Hair Care terdapat kandungan formula Active Provit Amino yaitu formula aktif terobosan dari jepang berfungsi untuk menguatkan dan memberikan nutrisi pada setiap helai rambut, selain itu dapat mencegah rambut dari segala kerusakan dan bisa melindungi rambut kita dari sinar matahari.

Bagiku bahagia itu sederhana yaitu ketika mempunyai rambut kemilau hanya dengan perawatan rambut alami dari Emeron Complete Hair Care Black & Shine, masih penasaran seperti apa Emeron Complete Hair dari varian yang lain? Kamu bisa banget singgah cantik ala rambut kemilau Disini ya 😍😍





Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.