[REVIEW] Garnier Micellar Oil Water, Perawatan Wajah Yang Simple Dan Praktis


Garnier Micellar Water 
Assalamualaikum beauties....

Alhamdulillah, ramadhan telah tiba namun ini bukan alasan buat mager-mageran apabila dalam hal membersihkan make-up di wajah jangan pernah dianggap sepele ya. Bisa dibilang aku typical cewek yang paling malas bersihin wajah biasanya selepas bepergian dan badan sudah capek berat hingga akhirnya tertidur dengan wajah bermake up bahkan mungkin kotor saat beraktivitas di luar rumah. Anehnya lagi malah adikku yang cowok selalu mengingatkan sebagai wanita harus rajin bersihin wajah supaya kulitnya tetap terawat dan bebas jerawat.

Garnier Micellar Oil
Mungkin karena membersihkan wajah yang ribet dan terkadang gak cocok di kulit itulah alasan klise malas membersihkan wajah. Dan akhirnya aku menemukan solusi tepatnya nih yaitu melalui produk Micellar Oil Garnier yaitu salah satu serangkaian perawatan dari Garnier untuk membersihkan wajah kamu setelah bermake up ria baik itu make up natural maupun berat. Micellar Oil Garnier cukup simple dan praktis saat digunakan namun hasilnya gak mengecewakan yaitu kulit wajah kembali bersih dengan #1Langkah Bersih
Selfie dulu dengan Garnier Micellar Oil

Bagaimana Cara Pemakaian Micellar  Garnier ?

Sapukan wajah bekas make up dengan Garnier Micellar Oil
Sebaiknya kamu kocok atau goyangkan Micellar Oil hingga berbuih sebelum digunakan, kemudian usapkan atau sapukan ke sekitar wajah, mata dan bibir dengan menggunakan kapas kecantikan. Dengan 3-4 kapas saja wajah telah kembali bersih dan segar. Wajah tak perlu dibilas. 

Apa Saja Keistimewaan Dari Micellar Oil Garnier?

1. Oil-Infused Micellar Cleansing Water Pertama
2. Mengangkat make-up, debu kotoran secara menyeluruh bahkan yang waterproof zsekalipun.
3. Saat digunakan tetap lembut bagi kulit
4. Kandungan Micelles mengangkat kotoran seperti magnet, sedangkan oilnya melarutkan make-up dan membantu nutrisi kulit.
5. Formulanya menyegarkan tanpa rasa berminyak dan tidak lengket/melekit.
6. Tidak mengandung alkohol
7. Kadar pH 7.2, setara dengan air sehingga aman dipakai bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
8. Produk ini pastinya telah diuji secara dermatologi dan ophtalmologi.
9. Harganya dijamin  terjangkau

Sebelumnya Garnier Micellar Cleansing Water telah meluncurkan produk Garnier Micelar Cleansing Water dengan kemasan berwarna biru dimana cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat dan formulanya yang menyegarkan juga tanpa parfum, selain itu mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulitmu menjadi kering.

Sedangkan untuk varian Garnier Micellar dengan kemasan berwarna pink cocok untuk semua jenis kulit termasuk  kulit sensitif dimana formulanya tidak lengket di wajah, tidak berminyak dan tanpa parfum. Hasilnya kulit menjadi bersih menyeluruh, terasa halus, tampak cerah dan sehat.

Ingredients Garnier Micellar Oil :

Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.

Hasil sapuan ajaib dari Garnier Micellar Oil

Apa sih yang membedakan Micellar Water dengan Sabun Wajah Biasa?

Garnier Mivellar Oil
Jadi perbedaannya yaitu dalam sabun wajah biasa, molekul pembersih tradisional butuh dibilas untuk meluruhkan kotoran secara total dan membuat wajah menjadi kesat. Sedangkan Micellar Water, terdapat kandungan molekul micelle dimana lembut mengangkat make up dan kotoran tanpa perlu dibilas. Selain itu micellar water membersihkan wajah dan melembabkan.

Untuk testimoni aku setelah memakai Garnier Micellar Oil yaitu :

1. Kulit wajah terasa lebih segar dan bersih walaupun dengan pemakaian make up wajah yang non natural seperti waterproof.

2. Tak lengket di wajah dan tanpa rasa berminyak walaupun mengandung argan oil yang menutrisi kulit wajah.

3. Pastinya tak perlu membilas wajah lagi.

Jika kamu ingin mencoba lebih dulu keunggulan dari Garnier Micellar Oil berukuran 125 ml dengan kisaran harga Rp. 39.000 dan untuk ukuran 400 ml harganya Rp. 45.000 apalagi kalau kamu belinya di Lazada dapat special diskon dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000 tapi jangan lupa masukkin kode MICELLAR10 yang berlaku sampai 30 Mei 2018.

Nah, mulai sekarang #1LangkahBersih cukup menggunakan perawatan produk dari Garnier Micellar Oil yang ampuh banget buat wajah kamu terasa lebih segar dan bersih ditambah kemasannya yang simple dan praktis dibawa kemana saja. Selamat mencoba beauties, semoga artikel ini bermanfaat ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜see you in my next story๐Ÿค—๐Ÿค—.



10 komentar:

  1. Aku juga pake garnier dri pas SMA. Tapi yang sakura white.. Cocok buat kulit abegeh juga. Eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok samaan ya kita, aku juga pakai sakura white ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
  2. Terkahir aku pakao micellar water Garniee itu pas SMK deh kayaknya, yang warna biru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, perlu juga cobain varian baru garnier micellar oil ini mbak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

      Hapus
  3. Penasaran banget sm micellar yg 1 ini, tp stok antrian micellar dirumah msh banyak hehe


    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuy, mbak cobain varian micellar oil ini supaya gak penasaran ๐Ÿ˜

      Hapus
  4. jadi tambah penasaran sama garnier ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sudah beli mbak produknya supaya rasa penasarannya hilang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
  5. Mau coba mau coba ๐Ÿ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuy mbak, cobain deh supaya gak penasaran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. ๐Ÿ™๐Ÿ™

Diberdayakan oleh Blogger.