Tips Praktis Rambut Halus Dengan Emeron Complete Hair Care


Assalamualaikum beauties😍😍

Siapa disini yang pernah mengalami masalah dengan rambut terutama rambut kasar seperti sapu ijuk bahkan kusam? Pastinya bagi wanita itu hal yang sangat menyebalkan dan bikin pusing deh secara harus menyiapkan budget khusus untuk perawatan rambut ke salon yang paling reccomend sekalipun atau istilah anak zaman now " Pe Er" banget yaπŸ˜‚πŸ˜‚

Aku salah satunya pernah mengalami rambut kasar dan kusam yang lumayan menganggu aktivitas sehari-hari padahal selama ini rambut terlindungi dengan hijab. Entahlah, apa yang menyebabkan rambut ini tak seindah yang kuimpikan layaknya rambut indah seorang model shampo bersliweran di televisi. Apa mungkin karena efek sering gonta ganti produk shampo atau menu makan yang gak sehat atau bernutrisi makanya jadi begini? pikirku dalam hati.

Akupun mencoba menjalankan tips simple dan praktis untuk mengembalikan rambut halus layaknya model shampoo tanpa harus menghabiskan uang banyak. Boleh juga nih tips dipraktikkan buat kamu yang mengalami nasib seperti aku. Tips simple dan praktisnya diantaranya berikut ini :

1. Jangan Biasakan Keramas Setiap Hari

Kamu pasti tahu dong bahwa keramas manfaatnya untuk membersihkan rambut yang kotor maupun lepek dan berminyak namun ada baiknya jika keramas jangan dilakukan setiap hari malah justru akan menghilangkan kelembaban rambut jadinya rambut malah kering dan kasar seperti sapu ijuk.
Sebenarnya keramas yang baik minimal 3 kali dalam seminggu dan pastinya terjadwal.

2. Gunakan Shampoo sesuai jenis rambut

Efek dari gonta ganti shampoo itu berpengaruh besar kenapa rambut menjadi kasar dan sulit diatur. Biasakan selalu menggunakan shampoo yang sesuai jenis rambut dan mengandung formula khusus untuk melembutkan rambut. Apalagi jika di dalam produk tersebut ada kandungan alaminya jadi nilas plus melembutkan rambut secara sederhana.

3. Gunakan Conditioner Rambut 

Selama ini mungkin kita sering menganggap bahwa hanya keramas dengan shampoo sudah cukup bagi rambut. Namun ternyata itu pemakaian conditioner salah satu hal penting untuk memiliki rambut yang lembut karena bahan dari conditioner dapat melembutkan rambut dan menjaga keadaan rambut tetap normal.

4. Konsumsi Vitamin Secara Teratur

Pada dasarnya rambut yang lembut dan sehat bukan hanya membutuhkan perawatan luar saja tapi asupan dari dalam berupa konsumsi vitamin yang diperlukan terutama vitamin yang melembutkan rambut seperti vitamin E, asam lemak omega 3 dan protein.

5. Perawatan Dengan Bahan-bahan Alami 

Tak ada salahnya rutin dengan perawatan secara alami dengan memakai bahan-bahan alami seperti lidah buaya, minyak kemiri hitam, santan kelapa, minyak zaitun, minyak kelapa, daun seledri, putih telur, dan sebagainya. Perawatan minimal 1 kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut lembut dan mudah di atur.

Nah, selain menjalankan tips diatas secara teratur akupun diimbangin dengan memakai produk yang recommend sekali mengatasi keluhan rambut kasar dengan harganya sangat terjangkau. Iyess, aku memakai Emeron Complete Hair Care yang warna pink yang terdiri dari shampoo, conditioner dan hair vitamin.

Jadi, saat ini Emeron tampil lebih berbeda dan sempurna dengan formula teknologi dari jepang yaitu Active Provit Amino. Apakah Active Provit Amino itu? Suatu formula aktif berfungsi menguatkan dan memberikan nutrisi pada setiap helai rambut, selain itu dapat mencegah rambut dari segala kerusakan dan bisa melindungi rambut kita dari sinar matahari.

Cara pemakaian Emeron Complete Hair Care sama seperti pemakaian pada umumnya yaitu :


Shampoo 

Sebelumnya terlebih dahulu basahkan rambut supaya shampoo menyerap kemudian t
uangkan shampoo Emeron Soft & Smooth sesuai kebutuhan kemudian usapkan pada rambut yang basah secara rata dan menyeluruh dan bilas rambut sampai bersih dan hindari kontak mata
 




Conditioner

Setelah selesai keramas, keringkan rambut anda menggunakan handuk khusus rambut tapi jangan sampai kering total agar conditioner dapat menempel dengan baik kemudian tuangkan Emeron Conditioner Soft & Smooth secukupnya pada telapak tangan sesuai kebutuhan dan kondisi rambut kamu dan usapkan secara merata serta menyeluruh setelah itu jangan lupa bilas yang bersih ya.


● Hair Vitamin 

Nah, perawatan terakhir untuk mendapatkan rambut yang halus dan mudah diatur jangan lupa memakai Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth. Penggunaannya cukup sederhana dengan menuangkan vitamin rambut dan usapkan secara merata serta menyeluruh dari batang rambut sampai ujung rambut.

Seperti itulah tips praktis untuk mendapatkan rambut halus dan mudah diatur cukup Perawatan rambut alami, jangan lupa Coba Emeron yaitu dengan pemakaian Emeron Complete Hair Care Soft Smooth ya secara rutin sehingga hasilnya maksimal. Apalagi saat ini Jd.id lagi ada promo hemat buat pembelian Emeron Complete Hair Care sesuai dengan kebutuhan rambut kamu bisa banget cekidot disini yaa 😘😘

8 komentar:

  1. Makasih kak infonya,,aku mau coba ahh biar rambutku juga halus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, semoga halusnya seperti rambutku ini yaa😍😍

      Hapus
  2. Aku suka juga lho pakai perawatan dengan Emeron ini. Karena shasilnya Kayak perawatan di salon... Alhamdulillah banget harganya juga terjangkau. 1 x perawatan di salon bisa beli Emeron setahun hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ternyata kita samaan ya say pakai emeron juga... 😊

      Hapus
  3. emeron yang pink ini wanginya saya suka, kadang juga staynya lumayan lama di rambut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kak staynya sepanjang hari loh😊

      Hapus
  4. Aku belum pernah nyobain conditionr sama vitaminnya, jadi penasaran juga buat nyobain cos rambutku cukup kasar.

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sudah makanya kamu harus cobain kak untuk varian emeron ini 😊😊

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.