[Unboxing Garnier] Skin Naturals Untuk Semua Jenis Kulit

Unboxing Garnier Skin Natural

Assalamualaikum beauties๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Siapa sih tak familiar dengan brand produk dari Garnier yang telah memiliki keistimewaan di hati para penggunanya. Garnier memiliki serangkaian skin naturals yang lengkap untuk mendapatkan wajah yang tetap sehat dan terawat sesuai dengan Filosofi Garnier. Adapun Filosofi Garnier yaitu :

1. Garnier adalah brand/jenama kecantikan alami/serupa jadi yang terkemuka dari eropa/eropah.
2. Garnier menggunakan bahan-bahan alami/semula jadi yang diekstrak secara teliti.
3. Produk Garnier telah diuji secara dermatologi dan dibuat/direka khusus untuk kulit orang Asia.
4. Kualitas/keberkesanan produk Garnier telah terbukti.Oh, ya bicara tentang Garnier. Aku sharing nih bahwa beberapa waktu lalu di acara gathering IFB ( Indonesian Female Bloggers) with Youvit mendapat merchandise dari Garnier berupa skin care natural yang lengkap sekali di saat persediaan skin care aku mau habis. Mau tahu apa saja isi goodie bag dari Garnier dan ada beberapa item yang sudah aku coba juga loh.

Unboxing Produk Garnier :

1. Garnier Anti-Acne Serum Cream


Sebenarnya ini bukan kali pertama memakai produk Garnier Serum Cream, yang cocok di wajah aku berkulit normal sebagai pelindung setelah memakai pelembab atau moisturizer supaya hasil make up menjadi lebih maksimal dan tahan lama juga.

Cara pemakaian Garnier Serum Cream :
 



Terlebih dahulu bilas wajah sampai bersih dengan Garnier cleansing gel, keringkan dengan handuk lembut khusus wajah atau tissue kecantikan kemudian tuangkan serum diatas permukaan tangan dan oleskan secara merata atau menyeluruh pada wajah yang telah bersih dan kering tambahkan pijat ringan agar menempel ke kulit wajah. Untuk serum ini dapat digunakan untuk siang dan malam hari.

Testimoni Garnier Serum Cream :

● Kulit wajah terasa lebih lembab
● Merasa lebih nyaman
● Tak merasa lengket
● Make-up lebih tahan lama
● Kulit jadi kencang

Aku mau rekomendasikan bahwa Garnier serum cream ini lebib cocok untuk kulit sensitif rentan berjerawat, tapi sampai saat ini masih fine-fine saja dan tak ada efek samping buat kulit normal seperti aku. Intinya semua tergantung tingkat kecocokan kulit kamu ya beauties๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2. Garnier Cleansing Gel



Bisa dibilang aku tipe wanita yang paling malas banget bersihin wajah selepas dari bepergian yang notabenenya pasti kotor akibat debu atau polusi udara lainnya yang berefek bikin wajah jadi kusam dan berjerawat.

Cara pemakaian Garnier Cleansing Gel :

Seperti biasa basahkan wajah terlebih dahulu kemudian tuangkan Garnier secukupnya lalu pijat atau urut ringan secara merata dan menyeluruh pada wajah yang telah basah dan bilas secara bersih dengan air.

Testimoni Garnier Cleansing Gel :
● Kulit wajah menjadi lebih bersih
● lebih segar
● lebih lembut
● lebih nyaman

Seperti biasa walaupun Garnier Cleansing Gel ini cocok  dipakai kulit sensitif rentan berjerawat nyatanya saat membersihkan kulit wajah normal dengan cleansing gel ini kulit aku masih fine-fine saja alias gak ada efek samping apapun. Alhamdulillah banget ya punya kulit normal seperti aku bisa beradaptasi bagus dengan produk jenis kulit apapun.

3. Garnier Micelar Water



Produk Garnier yang satu ini cocok banget buat beauties yang lebih malas buat bersihin make-up karena efek sudah sangat lelah, mengantuk dan gak mau ribet pisan. Jadi, terobosan dari Garnier buat menghapus make-up yang sebelumnya Garnier Micellar Water dengan varian warna biru (kulit berminyak cenderung berjerawat) dan warna pink (kulit sensitif).


Kali ini menyempurnakan dengan hadirnya Garnier Micellar Oil varian warna kuning untuk menghapus makeup waterproof bedanya bisa digunakan untuk semua jenis kulit plus membersihkan dan menutrisi kulit wajah hanya dengan 3 kali usapan saja.

Cara pemakaian Garnier Micellar Oil :

Sebaiknya kamu kocok atau goyangkan Micellar Oil hingga berbuih sebelum digunakan, kemudian usapkan atau sapukan ke sekitar wajah, mata dan bibir dengan menggunakan kapas kecantikan. Dengan 3-4 kapas saja wajah telah kembali bersih dan segar. Wajah tak perlu dibilas. 
Testimoni Garnier Micellar Oil :

● Kulit wajah terasa lebih segar dan bersih walaupun dengan pemakaian make up wajah yang non natural seperti waterproof.
● Tak lengket di wajah dan tanpa rasa berminyak walaupun mengandung argan oil yang menutrisi kulit wajah.
● Pastinya tak perlu repot membilas wajah lagi.
Memakai produk ini bisa dibilang simple dan praktis karena cukup tuangkan pada kapas kecantikan seketika kulit jadi lebih bersih dan segar tanpa harus repot ke wastafel buat bersihin wajah. So far, produk ini sangat cocok buat kulit normal aku yang flexibel pisan๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

4. Garnier Serum Mask (Sakura White)


Untuk produk Garnier Serum Mask ini aku belum sempat mencobanya, terobosan baru berupa Tissue mask generasi baru tiap lembarnya dapat menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum.

 Cara pemakaian Serum Mask Sakura White :

● Buka lipatan masker, gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung berwarna biru menghadap ke luar.
● Lepas Lapisan pelindung. Sesuaikan masker dengan bentuk wajahmu.
● Biarkan masker menutrisi kulitmu selama 15 menit.
● Lepaskan masker, pijat secara perlahan cairan serum yang tersisa atau bersihkan dengan kapas wajah.

Berhubung aku belum pernah mencoba Garnier Serum Mask jadi belum bisa memberikan testimoni tentang produk yang satu ini. Varian pink ini cocok untuk beauties yang berkulit kusam dan tak bercahaya. Manfaatnya menutrisi intensif agar terasa lebih lembut juga tampak cerah merona.

5. Garnier Serum Mask (Hydra Bomb)


Untuk pemakaian produk Serum Mask varian ini pemakaiannya sama banget dengan varian Sakura white. Varian Hydra Bomb lebih cocok untuk kulit kering dan manfaatnya menutrisi intensif untuk kulit yang terasa elastis dan lembab.

Berhubung belum sempat mencoba Garnier Serum Mask varian ini sehingga aku belum bisa memberikan testimoni untuk pemakaian produk seperti apa. Oh, ya info pentingnya yaitu masker ekstra tipis ini diperkaya dengan kandungan Antioksidan Pomegranate & Hyaluronic Acid, zat aktif untuk melembabkan kulit wajah.

6. Garnier Match Deep Clean 


Produk Garnier Matcha Deep Clean bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit karena dengan bentuk yang imut, kecil jadinya simple dan praktis dibawa efektif membersihkan wajah yang berminyak, kotor dan kusam akibat debu polusi juga makanan berminyak dan air yang kotor.

Cara Pemakaian Garnier Matcha Deep Clean :
Kamu cukup oleskan dengan lembut pada wajah secara merata. Jangan lupa, hindari area mata. Diamkan selama 3 menit dan rasakan efek seperti sauna yang menenangkan. Kemudian bilas dengan air hangat.

Maafkan sangat untuk jenis produk ini aku belum sempat mencoba juga, untuk matcha varian ini cocok untuk kulit yang berkomedo dan berpori besar. Semoga varian ini nantinya bisa cocok di kulit normal aku ya. Aamiin YRA

Beauties, sekiranya seperti itulah mini review untuk unboxing produk Garnier Skin Naturals kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya dan berharap produknya bisa cocok juga di kulit wajah kamu ya. Aamiin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. ๐Ÿ™๐Ÿ™

Diberdayakan oleh Blogger.