Seimbangkan Gaya Hidup Sehat Dengan Olahraga Teratur Dan Gadget Pilihan

Sesi photo bareng 2 narasumber (dokpri)

Siapa yang pingin banget punya gadget yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari alias multifungsi dan flexibel buat gaya hidup mulai dari olahraga sampai sosial media. Nah, kebetulan sekali ada good newsnya, belum lama ini aku bersama rekan blogger berkesempatan menghadiri acara opening Samsung store by Nasa di lantai dasar Mall Kelapa Gading 3. Acara yang bertajuk " Healthy Lifestyle With Gadget" menghadirkan dua orang narasumber inspiratif diantaranya mas Ari Dian sebagai Samsung relation officer dan Mbak Resi sebagai founder dari Blogger Plus Community.

Wah, suasana di store saat itu begitu ramai oleh antuasiasme rekan blogger dan para pengunjung mulai dari yang melakukan pembelian gadget hingga mengikuti salah satu games yang diadakan pihak samsung. Acara talkshowpun akhirnya dimulai oleh kakak mc yang cantik serta ditemani 2 orang narasumber yang telah disebutkan diatas. Dalam hal ini mengulik soal gaya hidup seperti kesehatan mapun sosial media dengan menggunakan gadget impian nih.

Mas Ari Dian sebelumnya sharing bahwa olahraga salah satu bagian untuk menerapkan pola hidup yang teratur supaya badan tetap sehat dan segar. Dengan segudang rutinitas biasanya kita melakukan olahraga yang lebih simple dan praktis demi kebutuhan tubuh seperti jalan santai, lari, treadmil dan sebagainya. Mungkin saja kita belum tahu alat apa yang bisa digunakan untuk mengetahui jumlah kalori yang terbakar sebagai tolak ukur kesuksesan dalam berolahraga.

Mas Ari mendemokan smartwatch Samsung 3 (dokpri)

Kabar gembiranya Samsung mengeluarkan inovasi terbaru bagi pecinta sporty yaitu Samsung S3 Gear Watch yaitu sebuah jam tangan yang multifungsi sesuai kebutuhan kamu yang super aktif. Adapun fitur istimewa yang dimiliki diantaranya :
1. Menghitung jumlah kalori yang terbakar pada saat berolahraga.
2. Membalas message atau pesan di sosial media seperti whatsapp
3. Melihat notifikasi atau pemberitahuan di line juga instagram
4. Desain smartwatch yang keren, dinamis juga flexibel.

Setelah mendemokan beberapa keunggulan dari Samsung S3 oleh mas ari dian, selanjutnya talkshow santai tersebut dilanjutkan oleh sharing session dari mbak resi selaku founder blogger plus community yang menceritakan tentang ihwal berdirinya komunitas ini, kemudian aktivitas sehari-hari menjadi blogger sampai soal olahraga teratur yang dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Saat Blogger ikut challenge games 3 minutes (dokpri)

Sore itu juga ada games 3 minutes treadmill yang memperebutkan hadiah keren dan menarik yaitu Samsung S3 dimana blooger maupun pengunjung ditantang untuk melakukan olahraga treadmill selama 3 menit dan nantinya akan dihitung siapa peserta yang jumlah kalorinya terbakar paling banyak. Pastinya acara sore itu sangat seru juga ramai walaupun aku gak ikut challenge tersebut cukup jadi bagian shoot photo saja secara selama ini sudah capek namanya lari dari kenyataan.. #eh hehe

Sesi photo bareng blogger (dok:resi cute)

Acarapun selesai tapi sayangnya dari blogger gak ada memenangkan challenge 3 minutes treadmill tapi tak apalah yang penting semangat membaranya itu yang harus kita hargai mau berlari-lari santai demi membakar kalori yang menumpuk. Hehe Tetap semangat untuk hidup sehat yaa, dan jangan lupa seimbangkan dengan Samsung S3 Gear yang bisa kamu dapatkan samsung store kesayangan kamu ❤❤


Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.