** Ramadhanpedia || Di Atas Sajadah Cinta **

Saat keheningan datang menghampiri di waktu sepertiga malam yang begitu sunyi dan sepi ditambah suasana yang dinginnya angin yang menusuk dada karena kipas anginnya belum dimatikan selain itu hanya berteman diantara dinding bisu serta langit kamar yang tinggi menyaksikan diriku seorang Hamba yang hina dan lemah bercengkrama indah penuh haru dalam bait sebuah doa untuk sang pemilik hati hakiki.

Banyak hal yang ingin kucurahkan bersamaNya melalui doa yang tulus suci di atas sajadah cinta ini selama ini telah khilaf atas keegoisan maupun keindahan cinta dunia yang begitu palsu dan buta hingga terlihat hina di hadapanNya. Semua yang kucurahkan cukup hanya menjadi rahasia antara seorang Hamba dengan PenciptaNya.

Sebenarnya ketenangan dan kedamaian hati tanpa beban bathin seperti ini yang kunantikan selama ini dan akhirnya dapat kuimpikan di atas sajadah yang penuh kehangatan serta keberkahan cinta dan kasih sayang tulus suci dari Sang Pemilik Cinta Hakiki untuk seorang Hamba yang begitu hina dan lemah.

Air matapun tiba-tiba menetes meluapkan segala rasa haru bahagia tak terhingga dalam pelukan kasih sayangNya nan indah penuh berkah. Sujud syukur tak hentinya selalu kupanjatkan atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan untuk HambaNya selama ini.

Selalu yakin bahwa setiap ujian dan cobaan yang datang sebagai tanda kasih sayang serta cintaNya untuk selalu meminta kepadaNya.
Selalu yakin dan percaya bahwa Allah SWT menemani hambaNya di setiap jejak langkah yang diridhoiNya.
Selalu yakin dan percaya bahwa saat ini  jodoh pilihanNya sedang tersimpan Indah untuk dipersembahkan waktu yang tepat demi mendapat berkahNya.

Semoga kedekatan dan kemesraan dari seorang Hamba kepada Sang PeciptaNya akan selalu tercipta seperti ini begitu indah dan haru bahagia sampai kembali kepangkuanNya.
Semoga kedekatan dan kemesraan ini akan selalu tercipta dari seorang Hamba kepada Sang PenciptaNya dalam setiap bait doa yang indah dan berkah sampai pulang kepangkuanNya. Aamiin YRA


Jakarta, 31 Mei 2017



#RamadhanInspiratif
#Challenge
#Aksara
#Days5





















Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.