Selamat Datang Muharram, Hijrah Menjadi Lebih Baik!

Assalamualaikum gaess😍


Alhamdulillah, tepat hari ini kita sudah memasuki tahun baru islam yaitu Muharram 1441 H itu artinya semakin ke sini pribadi kita harus menjadi lebih baik dari sebelumnya dimana mencakup hablumminnallah dan hablumminannas❤. Memasuki awal tahun biasanya diiringi list resolusi hidup agar ada target yang diraih untuk ke depannya.

Menyambut sang muharram biasanya diawali untuk niatan "Hijrah" menjadi lebih baik. Sudah cukup 12 bulan ke belakang kita banyak kesalahan maupun kekhilafan dalam segala hal dan ini saatnya kita berproses menjadi pribadi lebih baik. Walaupun terkadang teori tak sejalan dengan praktek aliasnya ekpetasinya tak sesuai harapan tapi jika semua itu dilakukan dengan niat yang kuat InsyaAllah bisa berprosesnya.

Dunia ini semakin renta dan fana, mau jadi apa jika kita masih begini saja belum mengalami perubahan yang berarti juga bermanfaat terutama berbentuk ketaqwaan kepada Sang Ilahi. Bergulirnya jam, hari, bulan dan tahun yang begitu cepat itu pertanda salah satu ciri akhir zaman dan jangan sampai kita tambah merugi karena tak bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Datangnya Bulan Muharram ini mari kita jadikan proses menuju perubahan yang lebih baik, dengan berbekal keyakinan kuat dan selalu istiqomah InsyaAllah ada titik kebahagiaan yang terpancarkan. Jangan lupa bersyukur baru bahagia atas segala nikmat yang diberikaNya. Selamat datang muharram, bimbinglah aku menuju hijrah demi menggapai ridho Sang Ilahi. Aamiin YRA











Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.