Peringatan Hari Anak Nasional 2020

Peringatan Hari Anak Nasional 2020 -

Kamu pasti tahu dong setiap tanggal 23 Juli itu diperingati sebagai Hari Anak Nasional 2020 yang biasanya selalu Ada perayaan istimewa untuk anak-anak Indonesia namun tidak pada tahun ini secara negara kita masih dalam masa pandemi jadi lebih ke arah perayaan secara virtual.

Oh, ya setiap tanggal 23 Juli tema yang diangkat berbeda-beda termasuk tahun ini yang lebih special dimana  bertema Hari Anak Nasional 2020 kali ini yaitu Aku terlindungi, Indonesia Maju yang ini artinya anak-anak Indonesia selalu terlindungi dalam situasi apapun menuju Indonesia Maju. 

Anak merupakan titipan Allah SWT yang harus dijaga dan dididik sebaik-baiknya agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak dan berkualitas. Tahu sendiri dengan kecanggihan teknologi saat ini membuat kita sebagai orangtua aware lagi dalam mengawasinya agar jangan sampai salah jalan. 

Sebagai pendidik, aku berusaha memberikan bimbingan juga pengarahan yang terbaik bagi anak murid tercinta dengan pendekatan secara persuasif penuh cinta juga kasih sayang salah satunya menjadi pendengar terbaik saat mereka bercerita, menjelaskan rasa keingintahuan sesuai sudut pandang usia mereka sehingga mengerti dan paham, menjelajahi dunianya sehingga mereka semakin bahagia. 

Pandemi ini memberikan kita banyak hikmahnya terutama bagi para orang tua untuk lebih sabar saat menjadi guru di rumah agar anak merasa nyaman juga senang sehingga anak-anak bisa paham pelajaran. Namanya berbulan-bulan menjadi guru dadakan di rumah pasti ada saja hal sepele yang membuat bosan atau jenuh si orangtua maupun anak ujung-ujungnya bawaannya darting alias darah tinggi. Huhu

Seperti biasa melangitkan doa kebaikan di Peringatan Hari Anak Nasional 2020 ini semoga anak-anak Indonesia bisa menjadi anak yang cerdas dan kuat melewati pandemi ini diiringi kebahagiaan yang seutuhnya... Aamiin YRA
tetap jaga jarak dan jangan lupa pakai masker, salam sehat untuk kita semua♥







Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.