Welcome September, Started With Bismillah

Makin ke sini berasa makin dikejar waktu, cepat banget waktu berjalan tapi masih di sini saja dengan asa yang menggunung namun aksi sekian  persen seperti itulah aku, jiwa magerku begitu kuat melekat walaupun ingin rasanya berontak untuk menggapai asa yang belum tercapai hingga saat ini dan ujung-ujungnya hanya pasrah dengan nasib tanpa banyak tindakan. Menunggu keajaiban dari Sang pemilik semesta dimana one by one impianku jadi kenyataan, yang penting sebelumnya sudah ada aksi yang dilakukan selanjutnya tinggal tangan Allah SWT yang berkuasa.

Hufft, agustus lalu berasa sedang lelah-lelahnya dalam hal ini bukan untuk mengeluh tapi realita yang dirasakan seperti itu dan hanya bisa meluapkan lewat tulisan siapa tahu bisa mengurangi beban baik fisik maupun pikiran apalagi seorang introvert macam aku bukan typical yang mencurahkan segala kesedihan maupun kegundahan di media sosial cukuplah disimpan dalam hati atau berbagi dengan pasangan selain itu melalui berdialog from heart to heart dengan Allah SWT. InsyaAllah sampai saat ini mental aku masih kondusif alias aman terkendali.

Tak selamanya hidup selalu mulus seperti jalan tol, bawaannya happy atau bahagia terus tanpa kerikil tajam yang menghalangi kemudian diberikanlah sebuah ujian tentunya sebatas kemampuan kita. Tanpa disadari datangnya ujian membuat kita semakin dewasa dan bijak dalam mencari solusi atau jalan keluar terbaik tanpa harus mengeluh dan menyalahkan diri sendiri kenapa ini semua harus terjadi padaku? Tak lepas berdoa sambil berusaha, senantiasa berhusnudzon dengan ketetapan Allah SWT seiring perjalanan waktu kita bisa menerima ujian tersebut dengan sabar juga ikhlas.

Agustus, cukuplah sebagai pembelajaran diri agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam situasi apapun walaupun realitanya tak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang ada hal sepele yang membuatku kembali bersikap emosional walaupun sesudahnya ada perasaan bersalah kok tega bersikap begitu. Mungkin beban pikiran yang menggelayuti aku belakangan ini sehingga bersikap tak biasa, setelahnya aku berusaha menguatkan diri bahwa aku Insya Allah bisa melewati semua ini bersama Allah SWT. Dear, Agustus terima kasih telah memberi warna berbeda dalam hidupku namun tetap aku syukuri dan jalani dengan hati yang lapang dan ikhlas.

Welcome september, started with bismillah aku optimis setelah kesedihan atau kegundahan yang aku alami kemarin ini akan digantikan oleh Allah SWT dengan pelangi yang indah yaitu kebahagiaan atau kesuka citaan tak terhingga untuk aku bersama keluarga tercinta contoh sederhana bisa berupa nikmat sehat, rezeki yang lancar atau bayi yang sehat juga lucu. Aamiin YRA Yuk bisa yuk, dikuatkan doanya dan tetap semangat berusaha dalam menggapai impian di tahun 2023 yang tinggal 3 bulan ini. Selamat membaca dan semoga bisa menginspirasi ❤️

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.