Pound Fit : Senam Sehat Ala Drummer



Invitation from hijup
Assalamualaikum wr wb..
Hello guys, apakabarnya nih? semoga baik-baik selalu dan pastinya sehat dong. kalau kamu seandainya kurang sehat mungkin karena kurang berolahraga tuh. Nah, makanya untuk kali ini aku ingin sharing salah satu olahraga pilihan yang bisa dipraktekkin nih guys.

Pound fit di halaman hijup office
Jadi begini sekitar hari minggu lalu tanggal 27 Agustus 2017 saya mendapat kesempatan untuk mengikuti senam pound fit yang diselenggarakan oleh Hijup yaitu salah satu modest fashion online ternama. Kebetulan pound fit nya diadakan di kantor Hijup bilangan pejaten, jakarta selatan.
Ripstix dan matras
Sebelumnya kamu pernah dengar ga dengan olahraga pound fit ? aku yakin pasti sebagian ada yang belum familiar dengan olahraga yang mulai di dengungkan sekitar tahun 2011 namun belakangan ini pound fitness atau lebih terkenal dengan pound fit sudah mulai diadakan dalam kelas fitness pastinya dibimbing oleh trainer yang expert dibidangnya.

gerakan pemanasan pound fit
Jadi, pound fit itu jenis olahraga yang menggunakan media stick drum atau  yang disebut Ripstix.  Ripstix sendiri  stick berwarna hijau yang membuat kamu serasa jadi pemain perkusi handal. Ripstix ini bukan sembarang stick karena ternyata memberikan efek positif yakni kestabilan tubuh yang lebih. Wah, ga menyangka ya dibalik ripstix banyak sekali faedah yang didapatkan buat tubuh kita.

Oh,ya pound fit itu merupakan senam kardio  yang mengkombinasikan dengan gerakan bermain drum pastinya selain menyehatkan jantung kita juga cara efektif buat kamu yang sedang program melangsingkan tubuh melalui gerakan stik drum. Satu fakta yang harus kamu ketahui bahwa pound fit ternyata mampu menghilangkan 1000 kalori dalam tubuh kita. Wow , angka yang fantastis untuk membakar lemak tuh guys... :)

Salah satu gerakan pound fit
Selain dengan media ripstick, jika ingin pound fit harus didukung oleh media lain yaitu matras atau alas. Sebaiknya di atas alas atau matras yang terbuat dari bahan karet atau semen pastinya membuat kamu bisa berpound fit ria dengan rasa nyaman. Asyiknya pound fit ini diiringi oleh background lagu menyesuaikan dengan ritme gerakan yang dilakukan saat itu. Sayangnya saya ga bisa photo full contoh gerakan pound itu yang saya ikuti bersama trainer.

Salah satu gerakan pound fit

Jika kamu pingin mencoba olahraga ini lebih baik dengan bimbingan seorang trainer supaya hasilnya maksimal melalui join di kelas-kelas fitness kesayangan kamu. Segitu saya yang bisa share tentang pound fit yang lumayan membakar kalori ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi untuk olahraga yang ingin kamu ikuti.


Gerakan dalam pound fit

Sebelumnya terima kasih untuk hijup atas invitation senam pound fit yang lumayan banget bikin badan jadi lebih bugar dan sehat, semoga next time bisa diadakan event sehat seperti ini lagi ya. Terima kasih sudah mampir ke blog saya dan jangan lupa tinggalkan jejak ya sebagai tanda cinderamata. See you again guys...
Wassalamualaikum wr wb...



#HijupOnWeekend
#PoundFit
#ProductiveDay
#LifeStyle
#Blogger























































































Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.