Cashwagon : Investasi Online Yang Lebih Mudah Dan Menguntungkan


Sebagai wanita yang baru banget menyandang status istri, tentunya aku harus mulai mengatur perekonomian keluarga yang baik dan terencana jangan sampai nantinya keuangan tiba-tiba bocor alias gali lubang tutup lubang, hiks hiks Makanya dari sekarang aku sudah mulai mencari tambahan penghasilan selain mengharapkan dari gaji guru TK. Salah satunya menjadi blogger lumayan hasilnya buat beli baju baruπŸ˜‚
Oh, yaa bukan bermaksud menggurui ada beberapa tips menarik buat buibu atau kaum milenial yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan cukup menyisihkan uangnya untuk berikut ini : 

1. Arisan

Dalam hal ini arisan terkadang kurang efektif tapi tetap saja diminati karena besarnya uang didapat begitu menggiurkan tergantung pula berapa nominal uang yang disertakan, ikut arisan membuat kita jadi punya sebuah tanggungjawab untuk membayar uang sesuai kesepakatan yang telah ditentukan.

2. Investasi Emas

Bisa dibilang investasi emas banyak ragamnya ada dalam bentuk logam mulia yang nyatanya lebih menguntungkan dan lebih cocok untuk simpanan masa depan sedangkan dalam bentuk perhiasan untuk harga jualnya bisa dibilang harga jualnya cenderung lebih rendah karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti biaya pembuatan, jumlah karat, dan sebagainya.

3. Investasi Saham

Untuk yang satu ini, sudah familiar dong dengan investasi saham dimana dibagi dua macam yaitu saham dividen dan saham pertumbuhan. Dalam investasi saham cenderung menawarkan hasil yang tinggi dibandingkan dengan jenis investasi lainnya.

4. Peer To Peer

Investasi berbentuk sebuah platform pinjaman dana dari investor yang akan diberikan kepada UKM yang menjadi borrower atau peminjam. Mungkin jenis investasi ini masih belum familiar di telinga masyarakat kita padahal sebenarnya memberikan keuntungan yang begitu menggiurkan.

Adapun Platform P2P (Peer To Peer) Online yang terkemuka saat ini yaitu Cashwagon dimana sejak pertama kali dibuka di Indonesia pada bulan November 2017, platform ini sudah berhasil menggaet 230 ribu pelanggan dalam mendapatkan penghasilan tambahan.



Lebih Dekat Dengan Cashwagon

Cashwagon adalah suatu perusahaan fintech yang mengoperasikan platform p2p online, yang menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman selain itu terdaftar secara resmi dengan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK) dan disertifikasi ISO 27001 (Sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi) oleh lembaga standar inggris yang artinya bahwa layanannya mematuhi standar internasional keamanan informasi yang telah diakui.

Jadi, platform Cashwagon telah merubah cara masyarakat mendapatkan uang tambahan dan akses pinjaman jangka pendek secara online. Lebih penting lagi bahwa platform Cashwagon ini dikenal transfaran, efisien dan menawarkan bagi para pelanggannya, serta menyambungkan secara langsung peminjam dan pemberi dana.

Kabar gembiranya Cashwagon pada peluncuran website barunya untuk khalayak umum di Indonesia, di mana pengguna bisa mendapatkan tambahan secara online. Untuk merayakannya, platform Cashwagon memberikan tambahan pendapatan sebanyak +4% untuk transaksi pertama, sehingga pelanggan mendapatkan imbal balik hingga 24% untuk investasi pertama di bulan pertama. Wah, penawarannya bikin mupeng yaa gaes??😍

Intinya platform Cashwagon ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengalokasikan uang mereka sebagai pinjaman tunai jangka pendek untuk masyarakat indonesia secara umum dan membuat hidup mereka lebih mudah dengan memberikan pinjaman lebih mudah. Istilah lainnya simbiosis mutualisme dimana peminjam mendapatkan pinjaman yang mereka butuhkan sedangkan pemberi pinjaman mendapatkan imbal balik besar hingga 24% untuk uang mereka.




Satu lagi nih gaes, dalam soal proses pinjaman, Cashwagon tidak memerlukan pengetahuan atau kemampuan khusus. Di sini pelanggan cukup mengisi formulir registerasi online kemudian memilih strategi pendapatan, dan mentransfer dana. Pada saat termin pendanaan telah selesai, mereka dapat menarik uang berikut penghasilan yang telah didapatkan atau ingin mengalokasikan lagi agar mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi. Ini mah penghasilan tambahan yang benar-benar dicari oleh buibu atau milenial zaman now nih😍 

Kira-kira penjelasan tentang Cashwagon ini sudah mengerti apa belum apa pingin merasakan penghasilan tambahannya juga hingga dapat 24%, bisa banget cuzz ke sini yaa 😍 kapan lagi investasi online dengan penghasilan yang menggiurkan beginiπŸ˜πŸ‘



7 komentar:

  1. Pilihan investasi yang cocok untuk pengantin baru juga yaa..untuk beli rumah

    BalasHapus
  2. Cocok buat Mahasiswa yy mau nyimpen uang tapi untung gituh..

    BalasHapus
  3. Tawarannya menarik kak, lumayan itu 24%. Jadinya milenial kek daku yang mau menambah penghasilan bisa juga kan

    BalasHapus
  4. Yuk investasi di Cashwagon untuk memdapatkan uang saku tambahan. lumayan loh ... simpan 500.000 dapat uang saku 90.000 per bulan

    BalasHapus
  5. Aku jadi penasaran pengen tau lebih lanjut. Menarik juga nih..

    BalasHapus
  6. ini namanya investasi praktis dan efisien :)

    BalasHapus
  7. Terimakasih infonya, sukses terus ..

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.