Mengenal Lebih Dekat Perlindungan Dengan Investasi Dari Sequis Life



Sejak menikah beberapa bulan ini aku mikir keras untuk mulai berinvestasi demi kelangsungan hidup keluarga tercinta yang lebih baik, salah satu bentuk investasi melalui asuransi jiwa. Walaupun saat ini belum ada kehadiran sang buah hati tapi namanya future plan alias rencana masa depan seperti asuransi jiwa itu penting banget agar kita jangan menyesal nantinya jika suatu saat menimpa kejadian tak diinginkan pada salah satu anggota keluarga. Hiks hiks 😭 ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam financial keluarga.

Saat ini keberadaan asuransi sudah mulai menjadi kebutuhan bagi masyarakat indonesia. Ini berarti peran asuransi di tengah masyarakat kita jangan dianggap sebelah mata lagi. Apalagi saat ini sudah beragam jenis asuransi yang memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan, pendidikan, properti, bisnis, perjalanan dan sebagainya.

Jadi, dengan pembayaran polis sesuai dengan kebutuhan maka kita (nasabah) akan mendapatkan hak sesuai pasal yang tertera pada perjanjian antara tertanggung (nasabah) dan penanggung (perusahaan asuransi). Satu hal lagi nih pastikan juga kamu mengikuti asuransi dari perusahaan asuransi yang aman dan terpercaya kredibilitasnya.

Source by : Datapolis
Dalam hal ini perusahaan asuransi yang dimaksud yaitu Asuransi Sequis Life, salah satu perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman lebih dari 35 tahun selain itu telah melayani lebih dari 410.000 jumlah polis dan didukung lebih dari 14.500 tenaga pemasar profesional yang tentunya Sequis Life berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

* Lebih Dekat Perlindungan Dengan Investasi *

Sequis Life memiliki layanan asuransi jiwa dengan sistem investasi dimana perlindungan dengan investasi yang menguntungkan bagi para nasabah. Yuk, kita mengenal lebih dekat seperti apa jenis perlindungan dengan investasi yang ditawarkan oleh Asuransi Sequis Life ini yaitu sebagai berikut :

Source by : Sequis.co.id


1. SequislinQ Protector Plus

Sudah menjadi keharusan bagi kaum milenials yang masih lajang ataupun sudah menikah mulai daro sekarang berprogress dalam hal pengelolaan financial. Nah jenis SequislinQ dari Asuransi jiwa Sequis Life dibuat tujuannya tak lain untuk mengelola keuangan atau financial masa depan dimana memerlukan ketelitian maupun manajemen yang baik.

Source by : Sequis.co.id


2. SequilinQ Smart Investor

Arti Keluarga itu segalanya bagi siapapun, untuk itu kita membicarakannya hal yang berhubungan dengan masa depan. 
Dan berharap bisa mewujudkan hari esok yang lebih baik bersama keluarga tercinta. Mulailah dengan perencana keuangan, kemudian tak lupa untuk menyiapkan dana darurat, dan satu lagi yang perlu dilakukan dengan menyimpan uang dalam bentuk investasi. Oh, ya kamu bisa mendapatkan semua itu dari SequislinQ Smart Investor yang memiliki tujuan penting yaitu memberikan suatu perlindungan jiwa dan juga memberikan manfaat investasi dari polis asuransi dengan mata uang rupiah😍.

3. SequislinQ Investor Plus

Bicara mengenai aset tak pernah ada habisnya namun perlu digaris bawahi lagi bahwa aset yang dimaksud bukan hanya berupa benda seperti rumah, kendaraan, bisnis pribadi dan masih banyak lagi. Nyatanya jiwa dan kesehatan kita termasuk aset yang harus selalu dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Dan melalui Asuransi SequislinQ Investor Plus kamu bisa mendapatkan perlindungan jiwa plus manfaat investasi yang menguntungkan😍.

Source by : sequis.co.id


4. SequislinQ New Investor

Seperti di bahasan awal bahwa keluarga itu segalanya bagi siapapun sehingga menjadi hal utama yang perlu diprioritaskan. Semua itu bisa bisa dimulai dari dana pendidikan dan dana masa depan yang harus dipersiapkan. 
Selama ini, kita tahu bahwa sosok kepala keluarga menjadi andalan keluarga dalam mencari nafkah sehingga perlu diperhatikan untuk aspek perlindungan jiwa juga kesehatannya agar nantinya kesejahteraan dan rencana pendidikan sang anak tetap berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana. Dan melalui Asuransi SequislinQ New Investor kamu bisa mendapatkan perlindungan jiwa sekaligus manfaat dari investasi dengan mata uang dolar😍.

5. SequislinQ Value Protector

Point yang terakhir ini tak kalah pentingnya untuk mengelola keuangan untuk masa depan dimana akan menentukan ketelitian maupun manajemen yang baik. Bisa dengan cara sederhana yaitu menyisihkan sebagian uang dari penghasilan yang ada atau berbagai cara lainnya. Selama ini apakah kita tahu bahwa nilai mata uang saat ini dan masa akan datang akan tetap sama atau berbeda? dan kita tak menyadarinya soal perubahan yang satu itu. Hiks hiks😭 Untuk itu jenis Asuransi SequislinQ  Value Protector memberikan perlindungan jiwa plus memberikan manfaat investasi bagi nasabahnya😍.

Wah, betapa lengkapnya jenis Asuransi Sequis Life sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Dari penjelasan di atas tentunya kamu sudah mendapat gambaran kira-kira jenis proteksi dan investasi yang akan dipilih untuk kelangsungan masa depan yang lebih baik. Oh, ya ini baru setengahnya saja lho penjelasan dari aku untuk informasi lebih bisa intip-intip cantik di sini ya😍

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.