Review : Fogg Fragrance Body Spray Cocok Untuk Pria Dan Wanita


Assalamualaikum guys, bagaimana kabarnya? semoga selalu sehat dan dalam lindunganNya. Aamiin YRA  Tak terasa ya guys, kita telah melewati pandemi ini hampir setahun di bulan maret nanti, cepat banget ya Allah walaupun pada akhirnya kita jadi terbiasa untuk selalu menjaga kebersihan dan juga mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sampai menghindari kerumunan tentunya semua ini dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 yang entah kapan akan menghilang. Huhu
Oh, ya guys untuk kali ini aku gak bahas soal pandemi tapi lebih penunjang penampilan tubuh supaya menjadi lebih wangi atau harum dan segar sepanjang hari. Walaupun aktivitas lebih banyak di rumah saja semasa pandemi begini bukan berarti kita melupakan keharuman badan yang nyatanya penting banget dalam menumbuhkan rasa percaya diri dan menemani momen keseharian siapapun karena menurut aku kesegaran tubuh begitu penting salah satunya untuk menciptakan keharuman sepanjang hari. 

Sudah menjadi rutinitas setiap selesai mandi dan berpakaian tak lupa kita menyemprotkan body spray atau body mist supaya tubuh lebih segar dan harum makanya aku mau cerita sedikit kalo akhir-akhir ini lagi kesenangan memakai Fogg Fragrance Body Spray yaitu produk asal India yang memberikan keharuman atau kesegaran sepanjang hari. Barangkali ada yang belum familiar dengan body spray ini yang memiliki 2 varian yaitu :

* Fogg Fragrance Body Spray Dynamic dengan aroma active sporty
* Fogg Fragrance Body Spray Marco dengan masculin calm


Walaupun bentuk packagingnya begitu maskulin bukan berarti fogg body spray untuk kaum adam saja tapi nyatanya ini berjenis unisex yang bisa dipakai oleh pria dan wanita. Asyik banget kan, sehingga bisa barengan pakainya dengan pasangan kita jadi lebih hemat dan efisien. Akupun joinan pakai fogg ini dengan suami, kalau aku pakainya body spray dynamic sedangkan suami yang body spray marco. Senyamannya kita saja sih lebih suka yang aroma sporty atau maskulin calm. Hehe

Beberapa keuntungan lain memakai Fogg body spray ini salah satunya bisa menghasilkan semprotan hingga 800 kali guys, gak kebayang kan gimana hematnya kalo kita pakai parfum ini? ada lagi nih yang perlu kamu tahu bahwa Fogg ini tanpa mengandung gas lho jadi maksudnya tuh isinya 100 % cairan parfum dan 100% tanpa mengandung gas. Soal keamanan jangan khawatir guys soalnya Fogg body spray ini aman di kulit, aman saat digunakan sehari-hari dan tidak meninggalkan noda di pakaian. Jadi, kamu bisa bebas beraktivitas di dalam maupun di luar rumah sepanjang hari dengan memakai Fogg body spray ini. 

Hmm, kira-kira rasa penasaran sudah terjawab semua belum? Hampir saja lupa, kalau kamu pingin cobain keharuman dari Fogg ini bisa mendapatkan body spray berjenis unisex ini secara mudah online shop yang ada dan supermarket tertentu dengan harga cukup terjangkau di kantong, dan masih kepo soal Fogg ini bisa banget kamu lihat info selengkapnya di akun instagram @fogg.id ya guys. Oke deh guys, segitu saja sharing aku soal parfum yang bikin percaya diri dan wangi sepanjang hari. Sampai jumpa di sharing aku selanjutnya ya. Bye. 





Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.