Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond's


My Bare Face


Dalam keseharian aku termasuk typical wanita yang cuek bebek dengan perawatan wajah, sebelum menikah aku termasuk care supaya wajah terlihat menarik dan glowing paripurna namun nyatanya setelah menikah malah malas buat perawatan wajah contoh kecilnya seperti menyediakan wajah secara rutin juga benar, memakai pelembap, memakai tabir surya, dan sebagainya karena menurut aku rangkaian perawatan wajah bikin ribet dan menghabiskan waktu saja dan so far suami gak pernah menuntut buat aku lebih glowing yang penting kebutuhan perut dia terpenuhi alias rajin masak. Wkwk

Oh, ya saat di rumah aku lebih ke bare face atau no make up alasannya agar skincare aku awet jadi dipakainya cukup saat keluar rumah seperti ke sekolah, acara kondangan atau travelling dan itupun hanya memakai simple memakai serum dan pelembap supaya wajah terlihat glowing. Belakangan ini wajah cantik nan glowing sangat diidamkan para kaum hawa, secara terlihat cantik tanpa glowing berasa ada kurang ibaratnya sayur asem tanpa dibubuhi garam berasa hambar ya guys. Hehe Hingga akhirnya banyak produk skincare 

Apa Sih Glowing? 


Pasti belakangan ini kita sering banget dengar kata Glowing. Jadi, arti Glowing dalam dunia per skincare'an yaitu wajah yang tidak kusam dan cerah dan tak memiliki jerawat. Wajah idaman yang diinginkan oleh para kaum hawa agar semakin percaya diri dalam keseharian. Makanya banyak juga brand skincare yang berinovasi mengeluarkan produk glowing untuk memenuhi kebutuhan kecantikan para kaum hawa. Apakah kamu salah satunya yang memburu produk glowing tersebut? Akupun salah satunya lho yang mengincar produk glowing tentunya dengan harga terjangkau di kantong. 

Inovasi Terbaru Dari Pond's




Siapa sih yang tak kenal dengan brand Pond's?
Sebuah produk yang terdepan dalam perawatan kulit dimana telah berkembang dari tahun 1846 lalu. Dan produk Pond's Indonesia hingga kini menjadi salah satu merek produk kecantikan favorit para kaum hawa di Indonesia, untuk rangkaian produknyapun lengkap banget mulai dari facial foam, pelembab, cream siang maupun malam, cleansing milk, dan sebagainya. 

Kabar gembiranya belum lama ini Pond's Indonesia  launching 2 varian produk serum yaitu Pond's Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Sebagai user salah satu produk kecantikan Pond's Indonesia, aku tentunya kepo banget dengan iklan Triple Glow Serum yang selalu bersliweran di media sosial dan jadi tambah penasaran pingin nyobain bagaimana efektivitas dari Triple Glow Serum ini apalagi harganya juga ramah di kantong alias sangat terjangkau. 

Keunggulan Triple Glow Serum




Namanya wanita selalu ingin tampil sempurna terutama dalam hal kecantikan wajah, pastinya mengidamkan wajah yang cerah, halus dan lembab layaknya Wendy Red Velvet si penyanyi cantik dan anggota grup vokal asal Korea Selatan yaitu Red Velvet. Tentunya kamu harus  menggunakan serum sedari dini untuk menghasilkan wajah yang cerah dan juga halus. . Satu hal lagi bahwa Pond's Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond's Indonesia.

Launchingnya produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan formula baru yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah dengan cukup menggunakan cream dari Triple Glow Serum. Adapun formula khususnya terdiri dari konsentrat pencerah wajah di mana menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^ untuk pancarkan Triple Action Glowmu memberikan keunggulan sebagai berikut :

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+:
menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

3. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid:
menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Cara Pemakaian :




Sama dengan pemakaian serum pada umumnya, pemakaian Triple Glow Serum juga mudah yaitu cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essense kemudian tepuk secara perlahan untuk membantu penyerapan serum ke kulit. Untuk hasil terbaik bisa dilanjutkan dengan pelembap untuk mengunci manfaat dari serum tersebut. Gimana, mudah kan guys! 

Keunggulan Triple Glow Serum Mask 





Kehadiran Triple Glow Serum Mask untuk mengatasi wajah kusam dan butuh nutrisi tambahan. Pingin juga dong tampak glowing wajahnya seperti kakak Wendy Red Velvet, nah  Produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100X lebih banyak dari sheet mask lainnya di mana manfaatnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai saja loh guys.

Adapun Formula Khusus dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow yaitu sebagai berikut :

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C^

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ bermanfaat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. 

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid bermanfaat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara Pemakaian :




* Keluarkan dan buka lembaran masker
* Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
* Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit 
* Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher 
* Jangan bilas dulu dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut. 

Harga Dan Cara Mendapatkan


Setelah aku udah kupas tuntas tentang keunggulan dan cara pemakaian produk terbaru Pond's serum ini, pasti penasaran dong harganya berapa dan mendapatkan di mana? Secara aku typical yang simple makanya beli yang kemasan sachet di mana lebih praktis juga ekonomis. Untuk harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum  ukuran 7,5 gram harganya sekitar 18 ribu rupiah sedangkan Triple Glow Serum Mask ukuran 20 gram harganya sekitar 19 ribu rupiah saja bisa didapatkan di mini market Indomaret yang ada. Gimana guys harganya sangat terjangkau kan dan aman di kantong kamu. 

Oh, ya Pond's serum ini bisa juga dipakai oleh kaum pria lho supaya wajahnya terlihat cerah dan sehat. Secara wajah cerah itu bukan hanya milik kaum wanita semata saja tapi kaum pria juga mau dong yang terpenting harus diimbangi dengan gaya hidup yang sehat agar wajah kita senantiasa cerah plus sehat karena gaya hidup sehat juga mempengaruhi tekstur wajah kita. Nah, seperti itulah sharing aku tentang rekomendasi serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. Semoga bermanfaat, salam glow dan healthy! 








Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.