Tetap Aman Transaksi Dan Layanan Kesehatan Di SehatQ



Berasa banget manfaat dari munculnya berbagai platform digital secara tak langsung mempermudah kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa harus repot keluar rumah cukup dengan memainkan jari pada layar smartphone kita seketika kebutuhan apapun langsung terpenuhi selesai melakukan payment di akhir transaksi mulai dari kebutuhan pangan, pakaian hingga obat-obatan semua yang penting mempunyai saldo e-wallet atau saldo rekening bank yang cukup untuk membayarnya jadi transaksipun berjalan lancar dan babang kurir tinggal mengantarnya ke tempat tujuan. 


Sehat Itu Mahal


Pastinya sudah tak asing dong dengan pepatah " Sehat Itu Mahal "  yaitu salah satu kalimat sederhana yang menggambarkan di mana untuk menyembuhkan penyakit sampai mengorbankan materi maupun immateriil agar kembali sehat kembali makanya kita harus senantiasa menjaga kesehatan salah satunya dengan mengatur pola makan yang sehat dan teratur diimbangi dengan rajin berolahraga. Dan  tak lupa jadwalkan rutin cek up ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan kita sebagai langkah preventif dini. Apalagi saat ini kita telah dipermudah dengan hadirnya layanan aplikasi kesehatan sehingga gak perlu repot bolak balik ke rumah sakit. 

Lebih Dekat Dengan SehatQ





Di saat kondisi yang masih pandemi bisa dibilang agak worry juga harus keluar rumah untuk berobat ke klinik kesehatan maupun rumah sakit atau membeli obat ke apotek tapi semua itu saat ini teratasi tanpa harus repot keluar rumah cukup dengan satu genggaman pada gawai kita pada layanan kesehatan di sehatQ yaitu situs kesehatan yang ada di Indonesia di mana menyediakan berbagai fitur lengkap dan terbaik mulai dari layanan chat dokter, booking dokter, booking layanan kesehatan, toko sehat, layanan rumah sakit, review hingga forum. 

Fitur-Fitur Unggulan Di SehatQ





Pastinya kamu penasaran dong seperti apa sih fitur-fitur unggulan dan terbaik yang tersedia di platform layanan kesehatan dari SehatQ ini : 

1. Layanan Chat Dokter




Salah satu fitur unggulan yang tersedia di sehatQ yakni berkonsultasi dengan dokter terpercaya pilihan kita tanpa harus tatap muka melalui layanan chat kemudian di sini tersedia beragam dokter mulai dari dokter umum hingga spesialis dan semuanya sudah teregister di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) jadi bisa sangat membantu kita. Oh, ya satu lagi nih guys dalam soal biaya konsultasi online di sehatQ tentunya lebih murah dibandingkan saat kita berkonsultasi langsung atau offline dengan dokter. Cukup dengan membayar berapa ribu sekian rupiah sudah bisa buat janji dan berkonsultasi dengan dokter yang dituju. 

2. Booking Dokter





Daripada harus antri berjam-jam demi mendapatkan pelayanan kesehatan yang diinginkanlebih baik untuk mempersingkat waktu kita memanfaatkan fitur Booking Dokter yang ada di sehatQ kemudian kita tinggal memilih berbagai jenis layanan kesehatan dan fasilitasnya yang tersedia sesuai dengan kebutuhan kita saat itu. 

3. Toko SehatQ




Hari gini mau beli obat gak usah repot harus ke luar rumah segala, kita bisa memanfaatkan fitur Toko SehatQ yang dijamin produk kesehatan atau kecantikannya terpercaya di sini tersedia lengkap mulai dari suplemen, vitamin, obat bebas, produk kecantikan hingga obat tergolong obat keras ada di Toko SehatQ kemudian ini sudah terakses otomatis dengan resep dokter dari konsultasi online yang telah kita lakukan tanpa harus menebus ke apotek cukup dengan memesan di aplikasi atau situs sehatQ. 

4. Rumah Sakit





Pada fitur rumah sakit ini tersedia tentang data lengkap fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di Indonesia sehingga dapat membantu kita dalam memilih fasilitas kesehatan dengan layanan yang memadai sesuai kebutuhan di mana jaraknya dekat dengan lokasi selain itu bisa mendapatkan informasi lainnya seperti jam operational sampai fasilitas kesehatan yang tersedia di rumah sakit tersebut. Bukan hanya memuat data terkait rumah saja di fitur sehatQ juga terdapat informasi fasilitas kesehatan berupa klinik pratama, klinik gigi, laboratorium hingga klinik kecantikan. 

5. Review





Penting banget harus kamu ketahui fitur unggulan lainnya di sehatQ yaitu fitur Review. Jadi, di fitur ini dapat menjawab kebingungan atau kegalauan pada saat mencari produk kesehatan terbaik dari beragam pilihan yang tersedia di pasaran. Di fitur ini tersedia berbagai artikel mulai dari keunggulan sampai kelemahan suatu produk juga perbandingan antar produk sehingga kita dapat membeli produk kesehatan terbaik dan menjadi lebih hemat pengeluaran. 

6. Forum





Melalui fitur Forum ini kamu bisa menanyakan berbagai hal mengenai masalah atau kebingungan soal kesehatan kemudian tim SehatQ yang terdiri atas dokter yang teregister di Ikatan Dokter Indonesia yang akan menjawabnya, selain itu kita bisa mempelajari banyak kasus kesehatan dari orang lain sebagai perbandingan dengan masalah kesehatan yang kita alami.

Tentang Sertifikasi Keamanan SehatQ


Penting banget nih guys yang harus kamu ketahui bahwa platform layanan kesehatan dari SehatQ ini telah memiliki Sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementerian Kesehatan.  Dengan adanya Sertifikasi ini berarti SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah. 

Sertifikasi PSEF yaitu suatu badan hukum yang menyediakan, mengelola, dan/atau mengoperasikan e-farmasi untuk keperluan diri sendiri atau pihak lain, yang diatur dalam PERMENKES RI.  Dan persyaratan apa saja untuk mendapatkan PSEF yaitu memiliki Surat Tanda Penyedia Sistem Elektronik (PSE) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), memiliki akses pengawasan pemerintah dan memiliki izin dari Kementerian Kesehatan. Sertifikasi ini merupakan regulasi untuk penjualan obat secara daring yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Jadi, dengan adanya sertifikasi keamanan PSEF pada platform kesehatan SehatQ ini memberikan rasa aman maupun nyaman pada saat kita bertransaksi produk maupun menggunakan layanan kesehatan yang tersedia pada fitur platform SehatQ, apalagi SehatQ sebagai situs layanan kesehatan populer di Indonesia akan berusaha memberikan pelayanan terbaik yang terpercaya juga berkualitas bagi konsumennya melalui pemanfaatan teknologi yang ada tanpa harus repot keluar rumah. 

Kita tahu bahwa pandemi belum usai dan leganya tuh saat ini masyarakat diberikan suatu kemudahan untuk mengakses layanan kesehatan mulai dari konsultasi dokter, beli obat sampai lokasi rumah sakit atau klinik kesehatan yang terjangkau dari rumah semua itu telah tersedia lengkap di platform kesehatan SehatQ. Saat ini platform kesehatan terbaik ini tak hanya bisa diakses melalui aplikasi tapi juga website di SehatQ so feel free saja sih kamu mau akses di mana ya yang penting kuota internet aman ya guys. 😂 Salam sehat selalu guys, stay healthy! 

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.