Doa Dan Keinginanku Di Tahun 2022

Marhaban Yaa Ramadan sebentar lagi akan pergi, untuk itu kita manfaatkan di akhir ramadan ini dengan mengerjakan kebajikan yang ganjarannya limpahan pahala tak terhingga. Di bulan yang mulia dan penuh berkah ini perbanyaklah untuk panjatkan doa kebaikan karena kita tak pernah tahu esok atau lusa doa terijabah Allah SWT. 

Makanya di kesempatan emas dalam suasana bulan Ramadan aku tak menyia-yiakan untuk bermunajat ke Sang kuasa mengenai beberapa hajatku yang belum terijabah bisa jadi esok atau lusa dikabulkan doaNya hanya waktunya saja belum tepat. Apa saja kira-kira yang menjadi doa dan keinginanku di tahun 2022, bisa simak sharing lengkapnya di bawah ini :

1. Dikasih Momongan


Hampir 3 tahun usia pernikahan kami tentunya kehadiran momongan begitu didambakan di tengah-tengah keluarga kami untuk menambah ramai suasana, apalagi suami tercinta typical yang begitu sayang sama anak kecil dan ngemong tapi mungkin Allah SWT masih menguji kesabaran kami dalam memberikan momongan di waktu yang benar-benar tepat. Aku yakin one day Allah SWT akan percayakan amanah tersebut untuk kami yang penting tetap usaha diiringi sabar juga ikhlas menjalaninya💜.


2. Umroh Bersama Keluarga


Salah satu doaku selama ini pingin banget umroh bareng keluarga terutama suami, berasa bahagia banget hati ini jika kesampaian bisa menginjakkan kaki ke tanah suci menjalankan umroh yang merupakan haji kecil InsyaAllah pahalanya juga banyak kemudian ziarah ke makam nabi Muhammad SAW, dan ziarah ke tempat-tempat bersejarah para nabi kita. Masya Allah semoga keinginan ini segera diijabah Allah SWT entah esok atau lusa kapanpun itu aku akan selalu menunggunya❤.


3. Renovasi Rumah


Alhamdulillah, dalam soal tempat tinggal aku tak perlu mengontrak lagi karena sudah mendapat jatah dari orangtua dengan kondisi layak huni walaupun masih banyak bagian ruangan harus direnovasi yang terpenting terlindungi dari panas matahari dan hujan istilah rumahku istanaku. Impianku pingin renovasi menjadi rumah impian yang minimalis dan mungil, gak ngoyo banget pingin renovasi siapa tahu saja tiba-tiba dikasih rezeki melimpah dari Allah SWT eh kesampaian deh mempunyai rumah impian🤩.


Cukup 3 keinginan saja di tahun 2022 ini dan apapun itu doa atau keinginan pasrahkan ke Allah SWT diberikan jawaban yang terbaik dan jangan pernah putus asa tetap berusaha mengikuti koridor yang ada tentunya selalu berhusnudzon sekiranya doa kita belum terkabulkan juga hingga saat ini selalu ada hikmah yang bermakna. Tetap semangat menyambut lebaran 1443 H guys😍


Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.