Menu Praktis Dan Lezat Telur Dadar Crispy Dengan Kobe Tepung Kentucky


Assalamualaikum Buibu🥰

Masak apa hari ini?kalo ditanyain begini kadang buibu bingung sendiri jadinya bikin menu apa untuk keluarga tercinta yang pastinya enak dan bawaannya jadi doyan makan. Bisa dibilang aku typical buibu yang bikin menu masakan serba simple juga praktis dan tentunya suami suka dengan masakan yang aku buat. Nah, sekalinya lagi mager masak menu masakan yang bisa jadi pilihan dan andalan aku yaitu telur dadar crispy yang bikinnya simple dan praktis habis dengan Kobe Tepung Kentucky 🤩.

Oh, ya telur dadar crispy ini menjadi alternatif menu praktis dan lezat untuk bekal ke sekolah atau ke kantor yang begitu hemat dan ekonomis. Tak perlu waktu banyak untuk masaknya apalagi kondisinya kita sedang terburu-buru pas banget deh buat menu telur dadar crispy yang siapapun pasti menyukainya. Bahan telur ini simple secara selalu tersedia di dapur buibu jadi singkatnya kita memanfaatkan bahan makanan yang sudah tersedia. Makin penasaran kan seperti apa masak menu telur dadar crispy menggunakan Kobe Tepung Kentucky yang simple dan praktis ini, yuk simak tutorial resepnya di bawah ini ya :


Bahan :


Minyak goreng secukupnya
● 5 butir telur ayam (kocok lepas)
● 3 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Crispy (75gr)
● 140 ml air




Cara Membuat : 


1. Panaskan teflon yang sudah diolesi dengan sedikit minyak goreng. Buat telur dadar hingga matang
2. Angkat, biarkan dingin dan potong-potong kemudian sisihkan
3. Campurkan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy  dengan air. Aduk-aduk sampai tidak ada yang menggumpal 
4. Masukkan telur dadar yang sudah dipotong-potong ke dalam adonan basah. Gulingkan ke dalam tepung kering 2 bungkus Kobe Tepung Super Crispy sambil ditekan dan cubit ringan
5. Goreng dalam minyak panas dalam api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan Telur Dadar Crispy siap disajikan.




Nah, bagaimana buibu mudah kan bikin telur dadar crispy menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy yang cocok buat menu alternatif bekal anak-anak ke sekolah atau suami ke kantor. Kobe Tepung Kentucky ini diracik menggunakan formula khusus sehingga jadi super crunchy juga crispy, renyahnya tahan lama hingga 8 jam, rasanya juga pas dan lezat bumbunya, diproses menggunakan teknologi yang modern, tanpa bahan pengawet dan tanpa pewarna buatan jadi sangat aman untuk dikonsumsi.


Bagi buibu, yang ingin mengeksplore resep masakan sebagai referensi menu keluarga bisa banget mengakses https://www.dapurkobe.co.id/telur-dadar-crispy di sana informasinya lengkap banget mulai dari berbagai macam resep masakan, tips memasak sampai proses memasaknya. Jadi, mulai sekarang buibu gak usah galau mode on efek bingung karena mau masak apa hari ini lebih baik langsung saja intip di webistenya dapur kobe terus dipraktikkan di dapur deh. Selamat memasak dan mencoba resep dari Dapur Kobe ya buibu☺




Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.