5 Hotel Murah di Tangerang untuk Perjalanan Bisnis

Edited by : Canva

Apakah kamu berencana melakukan perjalanan bisnis ke Tangerang dalam waktu dekat ini? Jika ya, pastinya mencari penginapan yang strategis dengan harga terjangkau adalah hal lumrah dilakukan. Tenang saja, kamu bisa mencari hotel murah di BSD, Tangerang dengan mudah menggunakan Traveloka. Ada banyak jenis hotel yang bisa kamu temukan di Traveloka. Bahkan bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Nah, berikut ini rekomendasi lima hotel murah di Tangerang.
 

1. Favehotel Hasyim Ashari


Source by : Favehotel Hasyim Asyari

Favehotel Hasyim Ashari adalah salah satu hotel di Tangerang yang punya fasilitas lengkap, kamar modern, namun tetap terjangkau. Hotel ini tentunya sangat cocok untuk kamu yang hendak melakukan perjalanan bisnis. Selain itu, lokasi Favehotel Hasyim Ashari pun juga strategis sehingga bisa jadi pilihan tepat selama di Tangerang. Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 tersebut. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, meja, telepon, kamar mandi shower dengan air dingin dan hangat, serta perlengkapan mandi. Tak hanya itu, fasilitas hotel secara keseluruhan pun lengkap dan membuat para tamu makin betah.
 

2. D'primahotel Tangerang


Source by : Traveloka

D'primahotel Tangerang merupakan salah satu hotel murah di sekitaran BSD, Tangerang, yang bisa kamu pilih sebagai penginapan terbaik untuk perjalanan bisnis Anda. D'primahotel Tangerang lokasinya juga strategis dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilitas kamu selama berada di Tangerang. Tak hanya itu, setelah penat dengan pekerjaan, kamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan dan beberapa lokasi lainnya di sekitaran hotel. Untuk fasilitasnya, D'primahotel Tangerang dilengkapi dengan tv, lemari pakaian, kulkas, brankas, dan wifi.
 

3. Hotel Novotel


Source by : Traveloka

Hotel Novotel memang tak perlu diragukan lagi eksistensinya. Punya cabang hampir di seluruh kota di Indonesia menjadikan Hotel Novotel sebagai salah satu pilihan hotel paling diminati. Bahkan, banyak orang memberikan rating 4/5 untuk hotel bintang 4 ini. Hotel Novotel Tangerang diketahui punya 26 unit kamar dengan fasilitas lengkap dan tipe kamar berbeda. Mulai dari tipe standar hingga suite room, bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Tak hanya itu, setiap kamarnya pun memiliki fasilitas lengkap mulai dari AC, lemari, brankas, rak baju, mini bar, alat pembuat teh dan kopi, sofa, telepon, kulkas, pendeteksi asap, pengering rambut, meja, dan lainnya. Selain itu, pada bagian hotelnya juga ada banyak fasilitas umum yang bisa digunakan
 

4. Swiss-Belhotel Airport

Source by : Swiss-Belhotel

Seperti namanya, Swiss-Belhotel Airport dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta sehingga cocok untuk kamu yang menginginkan mobilitas mudah menuju bandara. Swiss-Belhotel Airport termasuk dalam kategori bintang 4 meski begitu, harga per kamarnya relatif murah bahkan hanya berkisar Rp 300 ribuan saja. Tak hanya terjangkau, Swiss-Belhotel Airport juga memiliki fasilitas yang mumpuni sehingga dapat memuaskan kamu kala bermalam di hotel tersebut. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan bandara pastinya memudahkan dan mempercepat proses menuju atau dari tempat tujuan agar tidak terlambat.
 

5. Hotel Orchardz


Source by : Orchardz Hotel

Hotel sekitaran BSD berikutnya ialah Hotel Orchardz. Ini merupakan salah satu hotel yang juga telah lama ada di Tangerang. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang seru dengan pelayanan maksimal. Total ada sekitar 130 kamar yang siap disewakan setiap harinya. Bahkan, dalam beberapa review di berbagai aplikasi Hotel Orchardz mendapat rating 8.8/10 dengan total lebih dari 8.000 ulasan. Harganya pun terjangkau dengan fasilitas lengkap seperti kasur, meja kerja, meja sisi kasur, lemari, brankas dan kamar mandi dalam dengan air hangat.
 

6. Grand Soll Marina Hotel


Source by : Traveloka

Grand Soll Marina Hotel punya konsep unik dan klasik sehingga berbeda dengan hotel-hotel lain. Grand Soll Marina Hotel juga berada di lokasi yang strategis dan di tengah pusat kota Tangerang. Grand Soll Marina Hotel menawarkan ragam fasilitas lengkap dengan layanan bintang lima yang memuaskan. Mulai dari laundry, resepsionis 24 jam, penitipan bagasi, porter, hina layanan bellboy yang siap melayani kamu selama menginap di Grand Soll Marina Hotel.
 
Nah, itulah enam hotel di sekitaran BSD, Tangerang, yang bisa dijadikan referensi. Jangan lupa pesan hotelnya di Traveloka karena ada program #DuarDuarKembar setiap tanggal kembar sehingga cocok untuk kamu yang merencanakan berlibur atau perjalanan bisnis bersama teman sekantor. Diskon yang ditawarkan pun hingga 70% untuk semua produk. Tak hanya itu, ada diskon tambahan apabila kamu membayar tagihan dengan PayLater! Have a nive day ❤

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.