Kado Special Di Hari Blogger Nasional


Ada apa gerangan di tanggal 27 0ktober ini?hmm selain tanggal gajian suami tercinta plus jatah uang bulanan aku ditransfer ternyata tuh bertepatan dengan Hari Blogger Nasional itupun aku tahunya pas lihat beranda media sosial yang ramai bersliweran dengan postingan ucapan tentang perbloggeran. Kenapa bisa sampai lupa begitu ya biasanya kan aku typical pengingat tentang moment special seperti tanggal ulangtahun keluarga atau kerabat dan lainnya mungkin efek terlalu banyak pikiran sehingga moment yang satu itu terlewatkan dari benak pikiranku.

Tak terasa 5 tahun sudah aku terjun dalam dunia perbloggeran walaupun belakangan ini tak begitu aktif ikut event offline blogger secara kesibukan mengajar dan waktunya lebih banyak di weekday dimana bentrok dengan kegiatan mengajar, namanya rezeki tak ketukar even tak bisa ikut yang offline kadang ada saja dapat tawaran job menulis dari campaign yang ada tanpa harus event attending walaupun banyak gak lolosnya gegara DA/PA blog aku yang nyungsep atau tak sesuai request client, disitulah kadang merasa sedih. Hiks hiks  Positif thingking saja nanti digantinya lebih dari tawaran job yang tak lolos tadi, toh selama ini menjadi blogger lebih untuk mengisi waktu senggang di saat libur kerja dengan menulis di blog tercinta tentang aktivitas keseharian dan dapat job menulis itu merupakan bonus dari hobi yang kita tekuni. 

Kado Special


Sepulang dari sekolah, sesampai di rumah aku langsung beberes rumah kemudian lanjut mengerjakan modul Platform Merdeka  Mengajar (PMM) yang sebentar lagi datelinenya dimana ibu pengawas sudah woro-woro untuk segera menyelesaikannya hingga aksi nyata. So far, mengerjakan modul ini menurut aku alhamdulillah mudah dan simple yang terpenting kita mengikuti saja petunjuk teknis yang ada di aplikasi tersebut. 
Pas lagi asyik mengerjakan modul PMM di topik sekian tiba-tiba aku dapat notif dimention atau ditag salah satu wag komunitas yang aku ikuti, karena tanggung banget lagi kerjain jadi aku tunda dulu lihatnya pikir aku palingan juga tentang reminder info event offline tapi hati ini penasaran banget sama informasi di wag sampai aku dimention oleh salah satu member. Kutengoklah wag yang mention kontak wa aku itu dan ternyata informasinya tuh lebih dari sekadar penting tapi berita membahagiakan banget buat aku dan pas baca antara percaya gak percaya juga sih bisa sampai di tahap itu. 




Jadi tuh guys, aku dimention teman pada wag karena menjadi salah satu pemenang di blog competition bertema literasi keuangan yang aku ikuti beberapa waktu lalu diselenggarakan oleh salah satu bank pemerintah kita. Jujur, pas baca link pemenangnya siapa saja masih gak menyangka banget kalau nama aku bisa terpilih menjadi salah satu pemenang dimana diikuti oleh ratusan peserta dari kategori umum. Aku sampai baca berkali-kali link pengumuman tersebut buat make sure saja kalo ini benaran dan bukanlah halu semata bahwa aku terpilih menjadi salah satu pemenang dengan hadiahnya lumayanlah buat nambahin beli buffet di rumah yang sudah harus dilembiru. Hehe Alhamdulillah banget ya Allah, tanggal 27 kali ini bahagianya double selain dapat jatah uang bulanan dari my hubby terus ketiban durian runtuh terpilih menjadi pemenang blog competition dan kado special banget di Hari Blogger Nasional tahun 2022 ini. 

Mungkin ini namanya "nothing to lose" yaitu 
Nothing to lose artinya "tak akan rugi" yang berarti ketika kita melakukan sesuatu, maka akan dilakukan saja tanpa berharap lebih dan tidak akan rugi apa-apa jika melakukannya. (Wikipedia) Dari awal aku ikut lomba tersebut tak pernah berharap banget untuk menang lebih untuk update postingan di blog saja supaya jangan bersarang laba-laba karena aku sadar diri banget tulisan aku masih banyak minusnya tak seperti blogger hits di luar sana yang jam terbangnya sudah tinggi. Alhamdulillahnya, ini kali kedua menang blog kalo yang pertama waktu ikut event offline tupperware di pondok indah dapat hadiahnya berupa tempat minum tupperware lumayan buat property di kulkas. Hehe Dengan menang lomba blog kembali menambah fortpolio aku di dunia blog walaupun begitu aku gak mau terlalu jumawa atas pencapaian ini secara terbilang masih anak bawang di dunia perbloggeran tentunya dengan kemenangan ini menjadi motivasi tersendiri agar aku ke depannya menulis blog bisa lebih konsisten atau istiqomah dan lebih baik lagi sehingga bisa menebarkan manfaat bagi orang lain yang membacanya. Semangat Risma πŸ’ͺπŸ’• Selamat Hari Blogger Nasional untuk para narablog yang ada dimanapun berada semoga tetap menginspirasi dalam menebarkan manfaat dengan menuangkan tulisan di blog tercinta... Aamiin YRA πŸ€²πŸ’•




Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.