Hadiah Istimewa Di Hari Raya Idul Fitri Untuk Orang Tercinta Dengan Astra Life Syariah


Marhaban Yaa Ramadan




Senangnya sang tamu istimewa yaitu bulan suci Ramadan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan hadir kembali di tengah-tengah kita. Alhamdulillah saat ini kondisi pandemi Covid-19 sudah melandai sehingga vibes Ramadan di tahun 2023 ini kembali normal seperti biasa dibandingkan saat pandemi corona 2 tahun yang lalu dimana mengharuskan jaga jarak dan menghindari tempat keramaian termasuk ditiadakannya pelaksanaan sholat tarawih berjamaah di masjid sampai acara buka bersama di luar sebagai langkah preventif terhindar dari virus corona. Apalagi Ramadan tahun ini lebih istimewa karena permulaan awal Ramadan pada tanggal cantik yaitu 23 Maret 2023 (23032023) terlepas dari tanggalnya cantik atau biasa bahwa datangnya bulan Ramadan ini sebagai momentum penting dan bermakna bagi umat Islam untuk lebih meningkatkan ibadah, memperbaiki diri, dan memperkuat hubungan dengan sesama.

Masya Allah tak terasa sudah hari ke-8 puasa Ramadan yang artinya tinggal menghitung hari saja menuju hari raya Idul Fitri 1444 H dimana seperti biasa kita akan disibukkan dengan berbagai persiapan dalam menyambut hari kemenangan mulai dari baju lebaran, hidangan makanan hingga hadiah istimewa untuk orang-orang terkasih biasanya berupa hampers atau THR. Sudah menjadi tradisi tersendiri setiap lebaran, tak pernah ketinggalan untuk memberikan uang Tunjangan Hari Raya (THR) kepada saudara-saudara yang masih sekolah, belum kerja atau lebih membutuhkan sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sanak keluarga atau handai taulan. 

Hadiah Istimewa Untuk Orang Yang Tercinta




Berbagi kasih sayang dengan keluarga tercinta pada moment Hari Raya Idul Fitri tak selalu dengan pemberian hampers atau parcel dan sejumlah uang saja tapi bisa dengan cara lain yang memberikan benefit yang banyak bagi anggota keluarga tercinta, contoh sederhana seorang suami memberikan hadiah istimewa berupa asuransi jiwa bagi anak istrinya yang manfaatnya dapat meringankan beban finansial anggota keluarga ketika pencari nafkah, yakni tertanggung meninggal dunia.
 
Jadi, bisa dibilang asuransi jiwa sebagai langkah preventif yang tepat dalam memberikan perlindungan bagi keluarga dari hal-hal yang tak diinginkan. Tentu saja saat memilih asuransi jiwa kita harus detail dan selektif mulai dari premi sampai produk dan manfaatnya yang akan diterima nantinya selain itu pilihlah asuransi jiwa syariah yang #LengkapiCintaDanKebaikan bagi keluarga tercinta. Kamu pasti penasaran asuransi jiwa asuransi yang sangat rekomend dipilih sebagai perlindungan bagi anggota keluarga tercinta yaitu Asuransi Jiwa Syariah Astra Life #AstraLife

Kenapa Harus Asuransi Jiwa Syariah Astra Life?



Sejak berdiri di bulan Mei 2014 lalu, Asuransi Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk itulah seiring perjalanan waktu, Astra Life mengembangkan unit bisnis yang lain dengan meluncurkan produk asuransi syariah salah satunya asuransi jiwa syariah yang berpedoman atas prinsip tolong-menolong dimana sangat dekat dengan karakter orang Indonesia, yaitu gotong royong dan akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah islam sehingga memberikan ketenangan dan ketentraman hati.

Apa saja Produk Astra Life Syariah ?




Tak kenal maka tak sayang, kamu harus banget tahu dan mengerti produk apa saja yang terdapat di Astra Life Syariah #AstraLifeSyariah yang lengkap dan bermanfaat diantaranya ada 3 jenis produk yaitu :

1. Flexi Life Syariah



● Produk Asuransi Flexi Life Syariah merupakan produk Asuransi Jiwa Berjangka sesuai prinsip syariah yang menyediakan manfaat meninggal dunia. Jadi, asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis.

● Untuk jumlahnya sebesar 200% sebagai santunan tutup usia akibat kecelakaan.

● Untuk perlindungan tentunya sesuai dengan prinsip syariah.

● Produk asuransi ini sudah mencakup perlindungan atas Covid-19.

● Pembeliannya juga mudah dan praktis dapat dibeli secara online di : https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 


2. ASLI Asya Proteksi Syariah



● Produk ASLI Asya Proteksi Syariah merupakan  Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran,

● Ada pemberian bonus loyalitas di awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing sebesar 25%,

● Pemberian tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis,

● Mendapatkan manfaat nilai dana sebesar 100% di akhir masa polis,

● Adapun untuk pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau

● Dapatkan informasi penting mengenai ASLI Asya Proteksi Syariah dengan mengunjungi link ini :  https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/   


3. AVA iFamily Protection Syariah



● Produk Ava iFamily Protection Syariah merupakan  Asuransi jiwa berjangka sesuai dengan prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.

● Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 

● Manfaat pertanggungan sampai dengan Rp 750 juta.

● Untuk pembayaran biaya kontribusi terjangkau mulai dari harga Rp90.000,- per bulan.

● Mendapatkan diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai peserta tambahan yang diasuransikan dalam satu polis.

● Segera dapatkan Ava iFamily Protection Syariah  di cabang PermataBank terdekat :  https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 

Nah, sekarang kamu pasti paham betapa pentingnya kita memiliki asuransi terutama asuransi jiwa untuk preventif dari hal-hal yang tak diinginkan suatu hari nanti karena kita sudah mempunyai proteksi diri berupa asuransi jiwa. Jadi, tak usah worry dan bingung mau pilih jenis unit link asuransi apa dan dimana? Cukup percayakan saja pilihan proteksi diri dan keluarga tercinta ke Astra Life Syariah yang penuh #LoveLife dan ketenangan hati. 

Satu informasi penting lagi nih, jika kamu untuk mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah silakan mengunjungi tautan berikut di : https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 dan jangan lupa juga buat klik, follow, dan mention Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid yaa untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai asuransi Astra Life 🥰. Semoga bermanfaat dan salam sehat selalu 💕





13 komentar:

  1. Banyak juga ya jenis asuransi Astra life syariah. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita dan keluarga. Nice share, buat masukan kado idul fitri 🤭.

    BalasHapus
  2. banyak juga pilihan asuransinya ya, bisa tinggal pilih sesuai kebutuhan ini ya

    BalasHapus
  3. Baru tahu ini lengkap banget ya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan meringankan beban kesehatan keluarga nih

    BalasHapus
  4. Produk Astra Life Syariah ternyata lumayan lengkap juga yaa jadi bisa pilih dan disesuaikan aja

    BalasHapus
  5. Wahhh, baru tau produk2 Astra life ini ternyata lumayan lengkap yaa.

    BalasHapus
  6. bener banget, bukti sayang dan hadiah untuk keluarga tercinta di hari raya juga bisa dalam bentuk proteksi. apalagi astra life syariah produknya ada beberapa macam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
  7. Wah ide bagus nih buat hadiah Lebaran orang tua. Nggak kepikir kasih hadiah asuransi

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  8. Wah ide bagus tuh buat hadiah Lebaran orang tua. Nggak kepikir kasih hadiah asuransi nih

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  9. Bener nih, asuransi jiwa itu termasuk yang harus didahulukan dalam perencanaan keuangan, terutama bagi pencari nafkah utama. Makasih banyak sharingnya mba

    BalasHapus
  10. Jadi lebih tenang ya setelah ada asuransi jiwa, apalagi sekarang sudah ada yang berbasis syariah, umat muslim nggak perlu khawatir lagi. Tinggal pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan aja.

    BalasHapus
  11. MasyaAllah kalau syariah tu bikin tenang ya Mba. Apalagi untuk orangtua memberikan yang terbaik adalah sebuah keharusan.

    BalasHapus
  12. Baru kepikiran kalau Astra life bisa jadi hadiah lebaran ya, menarik dan unik hehe

    BalasHapus
  13. Aku juga lagi nyari nih asuransi jiwa makasiii yaa laris rekomendasi asuransi jiwa astra life nyaaa

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.