Capsule Collection Fashion Show : Sapto For Hava

Invitation Sapto For Hava


Fashion Show Sapto For Hava
Rabu, tgl 9 Agustus 2017 lalu saya mendapatkan suatu invitation dari scarf magazine untuk menghadiri acara fashion show dalam launching busana dari designer papan atas yaitu Sapto Djojokartiko dengan tema Capsule Collection Sapto For Hava. Kebetulan saya mengajak salah seorang teman untuk menemani hadir di acara fashion show tersebut.
Fashion Show Sapto For Hava
Untuk acaranya sendiri bertempat di " The Papillion " Kemang Jakarta Selatan dengan menyajikan konsep berbeda yaitu dimana para model biasanya fashion show di atas lantai catwalk yang luas sedangkan kali ini dengan desain ruangan berbeda ketika para model memperagakan busana dengan menuruni anak tangga yang menghiasi salah satu sudut ruangan tersebut namun para undangan jadi lebih leluasa dalam mengabadikan moment fashion show tersebut.
Salah satu karya Sapto Djojokartiko
Photo Taken By : Husnul Masrani
Dokumentasi : Havaid
Designer ternama kelahiran solo, jawa tengah ini terkenal dengan keahliannya membuat siluet sederhana namun terlihat menonjol dengan menambahkan ornamen-ornamen aplikasi dengan halus serta detail. Dan untuk kali ini beliau meluncurkan busana muslimah dengan tema Capsule Collection dengan cutting yang sangat elegan, simple, menarik serta harga yang diberikan sangat sepadan sesuai dengan karyanya.

Dokumentasi : Havaid
Tak hanya fashion show yang meramaikan acara siang tersebut namun ada juga sesi photo booth dan henna art yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara event untuk para tamu yang datang pada moment tersebut sambil menunggu acara dimulai.

Kalangan media cetak maupun elektronik dan    selebritas banyak turut hadir memenuhi undangan acara tersebut seperti Annisa Pohan, Ratu Anandita, Nina Zatulini, Herfiza, Ratna Galih sampai Febby Rastanty mengenakan salah satu karya kreasi emas dari mas Sapto Djojokartiko. Pokoknya acara siang itu benar-benar seru dan keren walaupun saya tak sempat berselfie ria dengan selebritis yang bersliweran.


Dokumentasi : www.instagram.com/ratu_anandita
Kurang lebih seperti itulah yang bisa saya share dalam acara fashion show launching Sapto For Hava. Semoga bisa menginspirasi kita untuk menciptakan kreasi karya yang bermanfaat bagi orang banyak. Aamiin YRA  Terimakasih juga bagi yang sudah mampir dan meninggalkan jejak di blog saya. :)

Untuk koleksi lebih lengkapnya bisa kunjungi www.hava.co.id atau instagram di  www.instagram.com/hava.id







 

8 komentar:

  1. kok g bilang mw foto bareng seleb.... nnt aku fotoin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya begitu say, tapi ga pede saja sama penampilan saat itu.. hikshiks
      Thanks yaa sudah mampir dan tinggalin jejak di blog aku .. :)

      Hapus
  2. cantik dn modis .
    uh mau.😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa sudah beli bajunya daripada nanti ga bisa tidur... :')

      Hapus
  3. ihhh kalo ada ipen ajak ajak dongs akak huhu

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya, soalnya kan busana muslimah bukan launching baju koko... hehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.