17th Anniversary Of Indika Fm's New Squad



Sweet Seventeen atau angka 17 tahun selalu mempunyai makna tersendiri bagi siapapun karena proses peralihan seorang remaja bisa dibilang dalam pencarian jati diri. Tak beda jauh dengan Radio Indika Fm belum lama ini baru saja merayakan pertambahan usia di angka 17 tepatnya pada tanggal 4 September 2017 lalu.



Perayaan ulangtahun radio indika fm kali ini benar-benar special karena sekaligus acara tasyakuran kantor baru yang sebelumnya bertempat di graha mitra building lantai 5 jakarta selatan dan sekarang menempati kantor daerah pejaten barat no. 2 Jakarta selatan pastinya aksesnya lebih mudah dan terjangkau.


Indika Fm's New Squad itulah tema yang diangkat dalam anniversary 17th, semua formatnya serba baru mulai dari para penyiarnya yang kece habis sampai program acara radionya yang tak kalah seru bikin pendengar setia tak memindahkan channel radionya.



Sebelumnya acara dimulai dengan pembacaan doa serta sambutan singkat dari Ceo Indika Fm dimana beliau bercerita awal-awalnya radio Indika fm terbentuk dengan genre lagu hedonis alias dugem atau clubbing namun seiring berjalannya waktu dimulai sekitar tahun 2010an Indika FM 9160 mulai terbuka dengan memainkan berbagai genre musik kecuali dangdut atau keroncong. Semua ini dilakukan untuk kemajuan radio tersebut dan menarik minat iklan dari client.


Acara hari itu berlangsung sangat meriah dan seru selain dimeriahkan oleh beberapa anak band seperti Laid this nite, Adrian khalif, kanda brothers, manche munthe dan penyanyi papan atas sekelas Once Mekel turut memberikan suara emasnya dalam acara tersebut.

Senangnya lagi ada pembagian hadiah berupa voucher makan restaurant  dan voucher menginap dari salah satu hotel. Pastinya untuk mendapatkan hadiah
tersebut harus bisa menjawab pertanyaan seputar indika fm yang diberikan oleh MC. Yeaayy, alhamdulilahnya aku mendapatkan satu voucher makan dari salah satu restaurant, maklum rezeki anak sholeha. Hehehe

Seperti itulah suasana keceriaan dan keseruan dalam anniversary Indika Fm yang bisa saya bagikan. Harapan dan doa untuk radio indika fm semoga sukses dan selalu bersinar mengudara. Aamiin YRA

Pingin kepoin Indika Fm bisa check this out di :
Streaming : www.indikafm.com
Instagram : www.instagram.com/indika9160fm
Facebook : www.facebook.com/indika9160fm
Whatsapp : 08559009160












Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.