Menikmati Cfd'an On Air Bareng RRI Pro2 Fm




Assalamualaikum wr wb...

Haaaii guys, apakabarnya nih? Semoga fine-fine selalu ya. Oh, ya untuk kali aku ingin berbagi cerita saat menjadi narasumber bersama teman-teman dari komunitas blogger jakarta untuk sharing session di cfd'an on the road yang diselenggarakan oleh Pro2 Jak Fm pada tanggal 10 September 2017 lokasinya di seberang kementerian agama thamrin jakarta.

Aku datang ke tempat tersebut janjian bersama dheren salah seorang member blogger jakarta mengunakan transportasi busway, walaupun kami datangnya agak telat maklumlah harus transit dari satu halte ke halte yang lain selain itu ada beberapa ruas jalan busway yang di padati masyarakat yang cfd'an sehingga buswaypun berjalan sangat lamban.



Akhirnya, kamipun sampai di lokasi cfd'an on the road pro2 jak fm yaitu tepatnya seberang kementrian agama. Selain kami ada komunitas Osoji juga perfomance flowchart dan Detra Lavosca. Oh, ya. Acara ini dalam rangka peringatan ulang tahun RRI ke-72 yang jatuh pada tanggal 11 September nanti.

Setelah personil blogger jakarta telah hadir semua saatnya kami sharing session seputaran komunitas blogjak di depan ribuan orang yang cfd'an sebenarnya sedikit grogi juga sih tapi anggap saja lagi presentasi depan klien atau atasan. Hihihi Tetap saja bagiku itu pengalaman yang seru juga menarik tak bisa dilupakan.



Setelah tanya jawab dilontarkan oleh kedua mc pro2 jak selanjutnya diakhiri photo bareng mc, penyiar dan staff pro2 jak fm ternyata kami berempat diberi goodiebag sebagai Kenang-kenangan.  Pokoknya acara pagi itu berkesan sekali bisa tampil di depan orang banyak.

Tak lupa saya mengucapkan dirgahayu untuk Radio Republik Indonesia (RRI) yang ke-72 semoga semakin sukses serta bersinar selalu. Aamiin YRA
Segitu saja cerita yang bisa aku bagikan maafkan jika kebanyakan. See you again in the next my story guys...

1 komentar:

  1. Wah hebat mba Risma ya..ibarat pepatah .segayung 2 gayung. Akhirnya dapat se,ember prestasi..wkwkwk .eh salah ..ywd pokoknya semangat ..selagi bisa .Indonesia bisa .

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.