Pengalaman Seru Naik Kincir Angin Tertinggi Di Indonesia



Assalamua'laikum wr. wb...

Haaii guys, apakabar nih? Semoga baik-baik saja ya. Oh, ya guys. Untuk kali ini aku ingin share tentang keseruan saat menikmati naik kincir ria J-Sky Ferris Wheel pada hari sabtu lalu tanggal 07 Oktober 2017 di aeon mall cakung jakarta.

Sebelumnya aku juga tak menyangka mendapat email konfirmasi yang terpilih dari 100 orang berbintang libra untuk menghadiri acara grand launching J-Sky Ferris Wheel di Jakarta Garden City Cakung Jakarta. Apalagi kincir ria j-sky ini satu-satunya tertinggi yang ada di indonesia.

Pastinya ada suatu kebanggaan tersendiri bisa menikmati j-sky bersama orang-orang tersayang. Makanya sengaja aku berangkat dari rumah lebih awal untuk menghindari antrian panjang saat registrasi yang dimulai jam 16.30 sampai dengan jam 18.00.



Ternyata keadaan di jalan tak dapat diprediksi karena harus terjebak macet sehingga aku bersama temanku sampai disana sekitar pukul 18.30an. Itupun setelah melewati perjalanan yang cukup melelahkan dari jakarta menuju cakung dengan transportasi mulai dari kereta commuter line menyambung naik angkot dan dilanjutkan naik grab car. 



Kebetulan pacar adik aku dan kakaknya sudah sampai disana jadi dia yang registrasi sehingga sesampai disana akupun tinggal ganti kostum berupa kaos beserta atribut id serta topi, pin dan mendapat cup cake mini dari j-sky ferris wheel setelah itu aku regist ulang untuk mendapatkan 6 tiket dan satu voucher makanan dari burger king.



Oh, ya guys. Untuk letak j-sky berada di lantai 3 aeon mall cakung jakarta, areanya dekat dengan food court. Jadi, kamu ga perlu takut kelaparan dan kehausan setelah menikmati naik kincir angin j-sky ferris wheel.

J-sky ferris wheel mempunyai 32 gondola yang di desain berwarna pink kelihatan romantis banget kan dan di dalam gondola yang muat sampai 6 orang ternyata tersedia AC juga jadi jangan khawatir kamu sampai kepanasan atau kegerahan.



Dengan HTM seharga 50 ribu/orang, kamu akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan jakarta dan sekitarnya dari ketinggian sekitar 69 meter. Perputaran gondola selama 15 menit secara perlahan-lahan sambil kamu berswa photo bersama orang-orang tersayang.

Dan untuk htm nya sudah termasuk asuransi jiwa juga loh. Apalagi standar keamanan nya sangat seksama dengan anti gempa juga penangkal petir. Pokoknya semua didesain dengan sangat detail dan pastinya sangat aman buat anak-anak maupun orangtua.

Jujur saja, bagiku 15 menit rasanya kurang naik gondola j-sky secara moment kemarin handphone mati jadi ga bisa photo-photo pemandangan yang begitu indah pada malam hari di ketinggian 69 meter. Hiks hiks

Masih penasaran seperti apa rasanya naik gondola satu-satunya tertinggi di indonesia. Lebih baik cepatan deh datangin tempatnya sekalian uji adrenalin kamu dijamin pasti asyik dan seru banget.

Okey, guys. Segitu saja pengalaman yang aku share saat merayakan birthday party bareng 100 orang libra sambil menguji adrenalin naik j-sky ferris wheel. Sumpah, jadi ketagihan pingin naik lagi deh. Hiks hiks See you again in my next story guys.. Bye, bye..

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.