Migrasi Kartu Seluler, Gratis Handphone Smartfren






Kalian pasti bertanya-tanya kan bagaimana caranya hari gini saya bisa sampai mendapatkan handphone secara gratis. Nah, ikutilah cerita saya berikut ini ya...

Jadi begini loh, nomor smartfren serta handphone saya kebetulan masih di layanan CDMA dan masih di jaringan 2G karena kedepannya untuk nomor CDMA akan dihapuskan. Sedihnya, hiks hiks


Call center dari smarfrenpun gencar memberikan sosialisasi untuk pelanggannya termasuk sama saya. Sebenarnya saya sudah sejak setahun yang lalu mendapat informasi ini melalui sms dan telepon dari call center smartfen.



Di pesan sms dari call center smartfren bahwa nomor smartfren saya agar segera migrasi ke layanan 4G LTE dan berkesempatan mendapat handphone secara gratis dengan batas waktu tertentu. Dalam hati bertanya-tanya benar ga sih bisa sampai dapat handphone gratis??


Nah, singkat ceritanya demi menjawab rasa penasaran selama ini pada hari senin kemarin tanggal 23 oktober saya sempatkan pagi-pagi untuk mengunjungi galeri smartfren yang berlokasi di mall ambassador jakarta.



Lokasi galerinya sudah tak asing lagi secara pernah berkantor di sekitaran mall ambassador. Sayapun tak perlu waktu lama mencari galeri smartfren yang berada di lantai 3 mall ambassador.

Sampailah saya di galeri smartfren dengan mendapat sambutan hangat dan ramah dari security sambil menanyakan keperluan saya ke sana. Kemudian saya dipersilakan mengambil nomor antrian pada mesin antrian yang telah tersedia.


Suasana galeri yang masih sepi pelanggan smartfren maka tak perlu menunggu lama nomor antrian sayapun langsung dipanggil untuk menempati counter costumer service nomor tiga.



Saya langsung disambut hangat dengan sapaan yang ramah dan sopan oleh Arif nama costumer service tersebut. Saya bilang maksud ke sini ingin migrasi kartu sekalian claim handphone gratis dari sms yang sering dikirim oleh layanan smartfren.


Wah, ternyata sms itu benar bukan hoax bahwa mulai 31 Oktober 2017 layanan cdma akan dihapuskan dan bagi pelanggan smartfren yang kartu dan handphonenya belum 4G bisa mendapatkan handphone gratis.

Saya dimintai KTP asli sebagai bukti indentitas diri setelahnya saya menandatangani beberapa berkas tanda terima handphone sebagai arsip perusahaan. Kartu cdma saya diserahkan ke mas arif untuk mendapat penggantian kartu baru dengan nomor yang masih sama.



Tak memakan waktu lama akhirnya handphone andromax 4G LTE baru telah di tangan saya lengkap dipasangin kartu seluler dengan nomor yang  sama. Lumayanlah buat teleponan dan whatsapp'an.

Seperti biasa saya mengabadikan moment ini dengan berswa photo dengan mas arif sebagai kenang-kenangan telah mendapat handphone gratis dari smartfren.

Saya merasa sangat puas atas pelayanan customer service dari smartfren dan salah satu tolak ukur kesuksesan suatu perusahaan provider.

Sudah ga penasaran lagi kan gimana saya bisa mendapatkan hp gratis ini. Catat ya, ini hanya berlaku untuk nomor smartfren kamu yang masih CDMA dan handphone belum 4G LTE saja loh.

Sorry to say jika cerita saya kepanjangan ya mungkin saking excited dapat handphone gratis. Hihihi See you again in my next story. Bye.. Bye

2 komentar:

  1. Aku ada hp smartfren dgn nomer plus hp yg belum 4g, bisa ditukar ya ga mba? Tapi gepernah diisi ulang kartunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba saja dhiyah soalnya khusus kartu en handphone smartfren yang jaringannya belum 4G LTE. Tapi jangan lupa diisi ulang juga kartunya... :)

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.