Akhirnya Kumenemukanmu [Perawatan Rambut Alami] Natur Hair Care

Natur Hair Care
Assalamualaikum beauties...

Selama ini aku termasuk typical wanita yang cuek bebek dalam soal perawatan baik itu perawatan kulit maupun perawatan rambut karena selama ini kulit dan rambut aku belum pernah namanya mengalami masalah yang biasa wanita alaminya. Walaupun sebenarnya perawatan itu penting sih tanpa harus mengalami masalah terlebih dahulu.

Nah, baru-baru ini aku mengalami masalah dengan kerontokan rambut yang akhirnya bikin mood, bayangkan saja setiap habis mandi baik keramas maupun tidak rambut panjang ini selalu rontok dengan jumlah helai yang tak sedikit, lama-lama kalo didiamkan bisa botak nih pikirku dalam hati. Apa ini efek sering gonta ganti shampo kali ya makanya jadi rontok tak karuan.

Natur Hair Care
Oh, ya tiba-tiba baru ingat waktu zamannya sekolah SMU kalau rambut rontok solusinya aku pakai hair tonic yang lumayan efektif mengatasi masalah kerontokan rambut, senangnya lagi sekarang produk natur sudah komplit banget namanya "Natur Hair Care" dimana sudah ada shampoo, conditioner, hair vitamin, hair tonic dan hair mask. Wah, lengkapkan perawatan natur saat ini😍😍

Aku akan review tentang Natur Hair Care diantaranya :

Natur Natural Extract Shampoo

Natur Exctract Shampoo
Untuk varian Natur shampoo lebih berbeda dengan kandungan ginseng ekstrak yang sangat membantu merawat kekuatan akar rambut dimana aroma shamponya lebih wangi dan terasa lebih segar dan sedikit busa justru itulah kelebihan dari natur yang mengandung bahan-bahan alami.

Tuangkan secukupnya Natur Shampoo
Cara pemakaian :

Terlebih dahulu basahkan rambut kemudian usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas rambut hingga bersih. Untuk hasil lebih baik gunakan setiap hari dengan rambut Natur Conditionee dan Natur Hair Tonik.
Botol jangan sampai kemasukan air sebab dapat merusak Natur Shampoo.

Testimoni shampoo :

Setelah keramas rambut terasa kaku, ini mungkin awal pemakaian sebagai faktor detoxifikasi. Untuk aroma shampoonya lebih wangi dan rambut jadi lebih segar sepanjang hari.

Natur Conditioner

Natur Conditioner
Sebaiknya untuk hasil yang maksimal, jangan lupa memakai Natur Conditioner yang membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut.
Menjadikan rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur.

Cara pemakaian :

Tuangkan secukupnya Natur Conditioner
Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk berbahan halus khusus rambut kemudian usapkan Natur Conditioner secara merata atau menyeluruh pada helai rambut. Bilas hingga bersih untuk hasil lebih baik gunakan secara teratur.

Testimoni conditioner :

Setelah memakai Natur Conditioner ada sensasi tak biasa selain rambut lebih wangi pastinya menjadi lebih halus, lembut saat diatur dan juga lembab. Aku suka dengan wangi conditionernya bikin segar sepanjang hari.

Natur Hair Tonic Ginseng

Natur Hair Tonic
Natur Hair Tonic perlu dipakai bagi rambut kamu yang rontok maupun tidak sebagai salah satu langkah membantu merawat kekuatan akar rambut rambut, kesehatan kulit kepala dan mengurangi rambut rontok. Produk ini top brand 2007-2017 dan tak mengandung alkohol.

Cara pemakaiannya : 

Kalau aku menggunakannya setelah memakai conditioner, sebaiknya dikocok dahulu kemudian tuangkan Natur Hair Tonic secukupnya dan usapkan ke kuli kepala secara merata atau menyeluruh. Pijat kulit kepala secara lembut agar melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Untuk hair tonic tak perlu dibilas.

Testimoninya :

Berhubung aku memakainya baru sekali jadi belum ada perubahan yang significan, tapi sejauh ini aku suka dengan aroma Natur hair tonic yang sekarang tidak berbau jamu sehingga  lebih berbeda aroma wanginya jadi bikin rambut tambah segar.

● Natur Hair Vitamin


Natur Hair Vitamin
Dalam perawatan rambut kombinasi hair vitamin juga penting untuk melembutkan, menutrisi setiap helaian rambut sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala dan membantu menjaga kesuburan rambut. Produk terbaru dari Natur ini terdiri dari 2 varian yaitu Olive Oil dan Vit E untuk rambut yang diwarnai dan Aloe vera & Pro Vitamin B5 untuk semua jenis rambut. Dengan aroma wangi dari sweet vanilla dan french rose .

Cara pemakaiannya :

Natur Hair Vitamin
Pemakaian Natur Hair Vitamin lebih simple hanya tinggal semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm kemudian ratakan dengan jari atau sisir. Bisa digunakan saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut atau mungkin setiap saat dibutuhkan.

Testimoninya :

Suka dengan parfum french rose dari Natur Hair Vitamin membuat rambut terasa lebih harum dan segar, dan tidak lengket. Selain itu kemasannya simple juga praktis jadi bisa dibawa kemana saja dan kapan saja apalagi saat kondisi rambut lagi kering atau kurang segar.

● Natur Hair Mask


Natur Hair Mask
Untuk varian Natur ini semacam masker rambut yang terdiri buat bahan aloe vera ekstrak dan olive oil yang membantu menutrisi helai rambut untuk supaya lebih subur, tampak lebat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur. 

Cara pemakaiannya : 

Setelah keramas, usapkan natur hair mask hingga merata pada helaian rambut kemudian pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan sejenak sekitar 1-2 menit dan terakhir bilas rambut sampai bersih.

Testimoninya :

Untuk produk Natur Hair Mask kebetulan aku belum mencobanya, karena manfaatnya ga beda jauh dengan Natur Conditioner. Natur hair mask ini cukup digunakan sekali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut saja apalagi kemasan paket hemat berbentuk sachet.

Sejauh ini, hanya Natur Hair Care yang cukup membantu permasalahan rambut kamu mulai rambut rontok, rusak bahkan kusam dengan varian yang lengkap mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic, hair vitamin dan hair mask. Apalagi Natur Hair Care menggunakan bahan-bahan alami seperti ginseng extract, aloe vera, olive oil dan sebagainya.

Selain memakai Natur Hair Care yang secara baik dan teratur, tentunya harus juga diimbangi dengan pola hidup, pola makan dan jam tidur yang teratur sehingga mendapatkan rambut yang sehat dan terawat. Akhirnya kumenemukanmu... [Perawatan Rambut Alami] Natur Hair Care 😍😍.

6 komentar:

  1. Ih judulnya ganas ... akhirnya kemenemukammu Perawatan Rambut dengan Produk Natur mulai daei shampoo, conditioner, hair care dan vitamin E.

    BalasHapus
  2. Paket lengkap ya produk Natur, jadi ga bingung lagi nih untuk cari produk penghilang rambut rontok, coba ah

    BalasHapus
  3. Bener lho, bukan cuma iklan, aku baru makai 7 hari aja sudah ada hasilnya. Rambut yg rontok mulai berkurang dan rambut terasa lebih lembut. Sukak..😊

    BalasHapus
  4. kawan saya pernah diresepi produk ini ketika bermasalah dengan ketombe.. :)

    BalasHapus
  5. Dari dulu Aku udah kenal natur, dan emang produknya bagus menurut aku. Mengutamakan bahan alami dan sedikit kimia gak Kaya sampo biasanya, Tapi mungkin natur yg sekarang ini lebih revosiuner ya. Next MAU coba juga

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai natur mbak. Enak wanginya dan berasa banget manfaat nya. Alhamdulillah suka, karena mudah didapatkan di minimarket deket rumah

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.