Cantik Itu Peduli Dari Mazaya Cosmetics



Assalamualaikum Beauties...

Puasa ramadhan tak sekedar moment untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh maupun meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt namun saat yang tepat untuk saling peduli terhadap sesama terutama orang-orang tak mampu atau kaum dhuafa yang ada di sekeliling kita.


Nah, bersamaan dengan moment bulan suci ramadhan kali ini sebuah brand lokal yang lebih mengedepankan kehalalan bagi wanita muslimah namun tetap terlihat cantik alami yaitu Mazaya Cosmetic mengadakan suatu event yang sangat berfaedah dan inspiratif bertema "Cantik Itu Peduli"  dari tanggal 28 Mei hingga 3 Juni 2018 


Maksud dari tema "Cantik Itu Peduli" yaitu dalam hal ini brand Mazaya Cosmetic selain menekankan soal kehalalannya bagi wanita muslimah dan bagaimana caranya merias wajah maupun merawat kulit tentunya mempunyai rasa aware atau peduli terhadap sesama terutama bagi kaum dhuafa seperti orang yang gak mampu juga anak yatim piatu di sekeliling kita tukas Ibu Citra sebagai Brand Manager Mazaya Cosmetic saat memberikan sambutan siang tadi di Thamrin City.


Dan lebih menariknya lagi acara tersebut menampilkan sebuah team hadroh yang mendendangkan shalawat nabi Muhammad menambah suasana siang itu terasa lebih adem dan islami ditambah Mc nya yang bertubuh tambun lumayan ramai mengadakan games unik juga seru buat para peserta yang mempunyai pensil alis yang paling kecil akan mendapat gift menarik dari Mazaya Cosmetics.


Acarapun dilanjut sharing session dari dr. Diana Komara yang memaparkan ciri-ciri kulit yang sehat dan terawat itu seperti apa diantaranya :

● Kulit yang bersih dari jerawat dan komedo
● Kulitnya gak belang alias rata 
● Kulit masih kencang, teksturnya lebih halus juga lembut. 

Tak lupa beliau juga memberikan tips simple dan praktis cara merawat kulit saat puasa yaitu
1. Menjaga Asupan Cairan
○ Tetap menjaga asupan cair dengan pola 2-4-2 yaitu 2 gelas pada saat buka puasa, 4 gelas pada saat malam hari atau sebelum tidur dan 2 gelas lagi pada saat sahur.
2. Menjaga Asupan Makan atau jenis masakan
○ Dengan menjaga pola makan teratur yaitu makan buah dan sayur pada berbuka puasa maupun sahur bukan makan gorengan.
3. Menjaga Pola Tidur atau jam biologis
○ Biasakan mengatur jam atau pola tidur secara teratur supaya tercukupi kebutuhan tidurnya agar kulit lebih sehat.


Hadir juga Sidah Mufidah sebagai brand ambassador Mazaya Cosmetic yang membagikan tips supaya kulit terlihat cantik alami yaitu dengan banyak tersenyum, jangan stress, dan pastinya harus memakai produk Mazaya Cosmetic yang terbuat dari kandungan bahan yang pastinya aman juga halal buat wanita muslimah.

Dua minggu lagi lebaran,  pastinya sebagai wanita ingin terlihat cantik dan menarik di moment maaf-maafan. Dan trend makeup untuk hari raya Idul Fitri nanti yaitu trend makeup flawless dan natural yaitu makeup yang sempurna mulus tanpa noda dan terlihat alamiah.

Biasakan memilih foundation atau alas bedak disesuaikan dengan jenis aktivitas kamu, apakah sehari-hari atau pergi suatu pesta? Jika hanya sehari-hari lebih baik aplikasikan makeup yang biasa saja atau lebih tipis terkesan natural sedangkan kalo pergi ke pesta bisa mengaplikasikan lebih tebal tapi jangan terlalu menor juga yaaπŸ˜‚πŸ˜‚

Oh, ya dalam memilih kosmetik juga harus lebih teliti dan cermat, coba browsing dulu melalui internet tentang review produk terus goggling juga perusahaan kosmetik apakah reccomend dan telah bersertifikasi halal atau tidak? 


Selanjutnya acara siang itu dilanjutkan dengan beauty class yang dipandu oleh Ibu Fia, tentang pengaplikasikan makeup di hari raya Idul Fitri nanti bertema flawless pastinya dengan memakai rangkaian kosmetik dari Mazaya Cosmetics. Oh, ya untuk peserta yang mengikuti beauty class pastinya mendapat sertifikat dari pihak Mazaya Cosmetics.




Produk Mazaya Cosmetics bisa mencerahkan selama 4 sampai 6 minggu secara bertahap tapi sangat aman bagi kulit beda hal dengan produk lainnya yang memutihkan atau mencerahkan secara instant namun malah berefek samping terhadap kulit atau organ tubuh lainnya.



Sesuai dengan temanya : "Cantik Itu Peduli" maka rangkaian acara hari itu ditutup dengan pemberian santunan yatim piatu atau kaum dhuafa dari pihak Mazaya Cosmetics. Dengan menggunakan produk Mazaya dapat sekaligus beramal karena setiap pembelian satu produk Mazaya akan disumbangkan Rp.2000 ke kaum dhuafa dan sekaligus menciptakan peluang bisnis yang berkah.

Sosial Media Mazaya Cosmetics :
Facebook : mazaya.kosmetik
Twitter : mazayacosmetics
Instagram : mazayaindonesia

2 komentar:

  1. jd nambah ilmu tentang dandan ya say..alhamdulillah

    BalasHapus
  2. Wah acaranya seru ya...bisa tampil cantik sambil beramal

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.