Tips Cerdas Untuk Perempuan Indonesia Dengan Glitzmedia.co

Welcome to Glitzmedia.co
Di zaman digitalisasi sekarang ini peran perempuan jangan pernah dianggap sebelah mata karena hampir sebagian telah menduduki posisi penting baik dalam bidang pemerintahan, perekonomian, fashion beauty, sosial dan sebagainya. Ini sebagai bukti nyata bahwa perempuan indonesia telah menunjukkan keexistensinya di mata publik.

Pastinya ada kebanggaan tersendiri dong, secara saya sebagai perempuan melihat kemajuan yang sangat significan dari para srikandi indonesia tersebut. Berarti emansipasi yang telah digulirkan selama ini oleh Ibu Kartini tidak sia-sia adanya tanpa menghilangkan kodrat sebagai perempuan seutuhnya.

Mungkin saya salah satu contohnya yang saat ini sedang mengembangkan dan mengali potensi diri sesuai dengan passion yang dijalani tentunya mengikuti perkembangan zaman. Ingin menjadi perempuan cerdas itu sebenarnya sangat mudah dan simple, kamu cukup melakukan hal-hal berikut ini :

1. Lebih Kreatif Dan Inovatif

Zaman yang sudah modern dan canggih ini, perempuan jangan hanya berpangku tangan dengan nasib dari sang kuasa tanpa ada kemauan yang kuat untuk merubahnya. Ada baiknya untuk lebih kreativ dan inovatif dalam mengembangkan pashion dan minat yang dimiliki dengan penuh rasa percaya diri dan optimisme tinggi. Lebih bagus lagi, join juga dalam suatu komunitas supaya semakin bertambah informasi yang didapatkan dan networkingpun semakin luas.

2. Lebih Mandiri 

Disamping lebih kreativ dan inovatif, jadi perempuan itu ga boleh cengeng atau manja tapi sebaliknya lebih mandiri dan tangguh dalam mencapai harapan yang diinginkan. Bukan berarti tak membutuhkan bantuan orang lain, namun ada baiknya berusaha dulu sendiri dan semampu mungkin supaya ada kebanggaan tak terlukiskan ketika telah meraih semua itu. Selain itu harus tetap kuat dan tangguh menghadapi segala tantangan di depan mata.

3. Rajin Membaca

Pernah mendengar istilah populer "Buku Adalah Jendela Ilmu"  yang artinya dengan membiasakan banyak membaca buku secara otomatis dapat banyak informasi atau ilmu tak terhingga. Dan kemajuan teknologi di era digital semakin mempermudah siapapun untuk akses mendapatkan banyak informasi bukan hanya lewat sebuah buku, tabloid, atau media cetak lainnya.

Di point terakhir ini, rasa keingintahuan dari perempuan biasanya mencari informasi yang aksesnya serba cepat dan mudah yaitu melalui portal online yang banyak bersliweran mewarnai dunia maya kita. Apalagi di tengah kesibukan para perempuan yang sangat padat, mendapatkan informasi itu penting supaya gak dibilang kudet (kurang update) dan ketinggalan zaman.

Nyatanya di luar sana portal online yang menyajikan berbagai informasi secara detail dan lengkap mengenai perempuan masih jarang atau sedikit. Portal online yang ada biasanya menyuguhkan berita yang kurang informatif, kurang bermanfaat dan kurang bermutu sehingga kita saat membacanya malah menjadi bosan dan bikin bete.

Baru-baru ini, selain dikasih tips praktis seperti di atas seorang teman merekomendasi juga nih sebuah portal online yang menyajikan berbagai informasi khusus perempuan masa kini pastinya sangat lengkap dan informatif. Apalagi saat ini aku lagi haus informasi seputar kreativitas bagi perempuan. Pasti penasaran dong portal online yang dimaksud itu seperti apa??

   Namanya Glitzmedia.co 😍😍 

Apakah Glitzmedia.co itu?

Jadi, Glitzmedia.co sebuah portal media online khusus informasi dunia perempuan indonesia yang aktif, multitasking, modern dan independen dengan menyajikan berbagai informasi artikel secara lengkap, akurat dan update mulai dari style (gaya hidup), beauty (kecantikan), wellness (kesehatan), entertainment (hiburan), relationship (hubungan), leisure (rekreasi) dan fitur cherry pick.

Ada kanal informasi apa saja di Glitzmedia.co ?

♡ Style (Gaya Hidup)

Glitzmedia.co menyajikan beragam hal menarik seputar perkembangan gaya hidup perempuan indonesia saat ini seperti fashion, aksesoris, food, trend masa kini dan sebagainya.

♡ Beauty (Kecantikan)


Kanal Beauty (Sumber: Glitzmedia.co)
Di kanal beauty, salah satu kanal paling diminati karena artikel yang membahas bagaimana sebaiknya perempuan dalam merawat kulit, rambut dan sebagainya baik secara alami maupun dengan menggunakan suatu produk sponsorship.

♡ Wellness (Kesehatan)


Kanal kesehatan (Sumber: Glitzmedia.co)
Glitzmedia.co juga tak mau ketinggalan dalam menyajikan artikel informasi tentang tips menarik bagaimana menjaga kesehatan yang baik dan tepat demi mewujudkan perempuan indonesia yang aktif dan sehat sentosa.

♡ Entertainment (Hiburan)

Untuk kanal ini cocok bagi perempuan indonesia yang terlarut dalam kesibukan rutinitas, informasi dari Glitzmedia.co di kanal entertainment bermanfaat untuk menghilangkan segala kejenuhan dan kebosanan yang sangat mendera.

♡ Relationship

Kalau kanal yang ini Glitzmedia.co menyajikan artikel seputar tips simple dan bermanfaat bagaimana menjaga hubungan baik dan harmonis bagi pasangan (suami istri).

♡ Leisure (Rekreasi)


Kanal Leisure (Sumber: Glitzmedia.co)
Kamu perlu banget membaca artikel satu ini yang membahas tips liburan yang menarik dengan rekreasi atau jalan-jalan, cocok buat kamu yang ingin perjalanan jauh seperti mudik lebaran, liburan akhir tahun dan sebagainya.

♡  Cherry Pick 


Kanal Cherry Pick (Sumber : Glitzmedia.co)
Untuk Cherry Pick merupakan sebuah kanal baru dari Glitzmedia.co yang akan memenuhi kebutuhan perempuan masa kini. Di kanal ini menyajikan berbagai produk kecantikan, perawatan, kesehatan hingga jasa yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup perempuan indonesia secara gratis dengan langkah yang mudah.

Jujur saja, sejak membaca artikel dari beberapa kanal di Glitzmedia.co wawasan pengetahuan saya jadi semakin luas dan lebih update pastinya. Untuk semua kanal saya suka tapi yang paling favorit yaitu style, beauty, wellness juga cherry pick. Glitzmedia.co selain menyajikan informasi melalui artikel namun dilengkapi video tutorialnya sehingga gak sekedar membayangkan lewat tulisan semata. Wah, media online yang sangat informatif juga kreatif. 😍😍

Sosial Media (Sumber : Glitzmedia.co)

Daripada kamu tambah penasaran tentang cerita Glitzmedia.co yang bikin saya semakin berbeda menjadi perempuan indonesia, lebih baik langsung cuzz saja deh ke https://glitzmedia.co/ atau bisa juga kunjungi sosial medianya di :

Facebook : Glitzmediaco
Instagram: Glitzmediaco     
Twitter      : Glitzmediaco





32 komentar:

  1. Wah lengkap bgt informasi nya kak. Pertama kali tau ttg ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, makasih say... portal online yang cocok banget untuk perempuan 😊

      Hapus
  2. Portal wanita kekinian ya kak. Keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, kak... cocok banget buat perempuan 😊

      Hapus
  3. Kadang iri dengan power of women, yg saling support. Tapi ya wajar sih. Macam liat perempuan jalan bergandengan, yang beda perspektifnya kalo lihat laki-laki yang jalan bergandengan.

    Nice info mba Risma, jood job. Well done!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, mas makasih.. semoga bermanfaat yaa😊

      Hapus
  4. Aku baru tau nih kak tentang glitzmedia ini. Ternyata sangat mendukung para wanita untuk berwawasan lebih luas lagi yaa ka.. Good info kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa diyah, makasih ya... Semoga bermanfaat yaa😊

      Hapus
  5. Keren ya. Nggak sekedar konten tulisan tapi juga ada video penunjang penjelasan tulisan. Oh iya, yang Cherry Pick ini maksudnya khusus review produk kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mbak secara informasinya beragam juga lengkap buat perempuan indonesia.. benar banget mbak, Cherry pick itu kesempatan buat review produk😊

      Hapus
  6. semakin banyak situs2 yang memancing kita dalam menggali informasi lebih banyak lagi ya.. :)

    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas, apalagi glitzmedia.co portal online yang tepat untuk perempuan yang aktif di zaman sekarang😊

      Hapus
  7. Asik ya mbak kl ada portal kaya gini. Keren deh Glitzmedia, jadinya kita wanita lebih bisa menambah pengetahuan dunia wanita. Apalagi ada kanal kecantikan gitu, makin penasaran deh pingin tahu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak, makanya searching deh supaya rasa penasarannya hilang 😊

      Hapus
  8. Aku suka menu2 di glitzmedia.co semuanya memberi informasi yg oke untuk kita. Apalagi menu cherry pick yang lengkap banget dengan kecantikan dan kesehatan. Kudu sering baca glitzmedia nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudu banget bacanya mbak supaya update terus 😊

      Hapus
  9. glitzmedia keren banget
    bisa memenuhi kebutuhan wanita akan informasi
    saya kemarin juga baru ngubek kepoin portal berita ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pastinya banyak banget informasi wanita masa kini kan mbak 😊

      Hapus
  10. Makin banyak ya bacaan online buat kaum hawa. Soalnya emang banyak banget sih yg bisa diulas dari kaum perempuan :D
    Paling suka kalau bacaannya bermutu dan bermanfaat, nanti aku kepoin deh portalnya TFS infonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak ditunggu ya kepoin artikel di Glitzmedia.co

      Hapus
  11. Wah...bacaan online baru buat wanita masa kini kayak aku. Jadi punya pedoman bacaan kalau mau cari refrensi tinggal klik Glitzmedia.co

    BalasHapus
    Balasan
    1. pedoman agar tetap update informasi terkini 😊

      Hapus
  12. Super duper lengkap. Jadi kepengen langganan di glitzmedia deh. Karena portal beritanya terupdate.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuy mbak cepetan kepoin portal beritanya Glitzmedia.co 😊

      Hapus
  13. salut banget dengan adanya Portal khusus perempuan ini..jadi kita berasa punya media sendiri untuk mendapatkan info terupdate beserta tips dan trik sehari2 dengan akses yg sangat mudah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak membantu sekali dalam mendapatkan informasi terupdate bagi wanita😊

      Hapus
  14. Jaman sekarang wanita di tuntut cerdas, harus bisa memahami kondisi jaman. Syukur aja media untuk menampung dan menshare informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mbak apalagi ada portal online seperti Glitzmedia.co ini😊

      Hapus
  15. semakin banyak portal bacaan daring seperti ini makin asik ya mba, bisa cepat dapat informasi dan tips..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik banget loh mbak bikin wanita semakin update terus😊

      Hapus
  16. Wah baru tahu nih tentang Glitz media, cocok banget untuk perempuan yang selalu ingin up to date :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya mbak kepoin portal online Glitzmedia.co supaya tambah up date terus 😊

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.