Barakallah Fii Umrik Mama❤❤


Today, is your day mom. 14 juli, bisa dibilang hari ini begitu special buat sang mama tercinta karena di tanggal tersebut 63 tahun yang lalu beliau dilahirkan ke dunia ini. Mama, biasa aku memanggilnya seorang sosok ibu panutan buat keluarga kami yang selalu menyayangi dan mengayomi anak-anaknya supaya menjadi yang terbaik.

Aku ingin intermezo tentang masa kecil, cerita pengorbanan sang mama yang hingga saat ini masih aku ingat banget yaitu moment di hari sabtu saat aku ketinggalan tongkat pramuka di rumah dan mama dengan penuh senang hati mengantarkannya dengan jalan kaki. Adapun jarak yang ditempuh antara rumah dan sekolah lumayan jauh sekitar 2 km secara waktu itu belum ojek online seperti sekarang. Gak kebayang kan bagaimana mama begitu sabar mengantarkannya di saat matahari begitu terik secara waktu itu aku masuk sekolah siang? Hiks hiks


Satu moment yang tak terlupakan dan menyedihkan, saat mama menuju sekolah SMP aku untuk pengambilan raport kenaikan kelas tiba-tiba mengalami kecelakaan ketika menyeberang jalan keserempet motor vespa sampai mama terlempar alhamdulillahnya berkat keajaiban dari Allah SWT mama baik-baik saja hanya lecet sedikit walaupun batal mengambil raportku yang terpenting mama selamat dan baik-baik saja.

Sebenarnya dari awal mama ragu-ragu perginya namun karena aku memaksakan kehendak supaya mama saja yang ambil raport bukannya bapak. Akhirnya seperti itu kejadiannya, namun dibalik semua itu ada hikmahnya ketika akan menjalani segala sesuatu yang ragu-ragu lebih baik jangan diteruskan daripada fatal akibatnya.

Kusadari sampai detik ini belum bisa membahagiakan mama seperti anak pada umumnya terutama keinginan terdalam beliau selama ini supaya aku segera menikah supaya hidup beliau terasa lebih tenang dan bahagia. Pastinya orangtua manapun masih mengharapkan hal yang sama pada putrinya yang masih lajang agar segera mendapat jodoh sehingga bisa menjalani masa tua lebih bahagia lagi.


Barakallah fii umrik mama,... Semoga di usiamu yang ke- 63 tahun ini panjang umur, sehat badan, banyak rizki, cepat naik haji, tambah sabar menjadi ibu juga istri buat keluarga, apa yang menjadi keinginanmu segera dikabulkan dan selalu barokah dunia akhirat. Aamiin YRA 🙏🙏❤❤

Seperti itulah pengalaman mengesankan dan tak terlupakan aku saat bersama mama, boleh juga dong share seperti apa moment mengesankanmu bersama mama tercinta untuk berbagi kebahagiaan sebagai sesuatu yang tak terlupakan.


14 Juli 2018



With Love❤❤
Your Daughter



Rismayani


Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.