[Review Film] Kulari Ke Pantai : Kisah Gadis Cilik Pecinta Surfing


Source By : www.rismayani id
Apakabarnya nih guys? Semoga senantiasa sehat dan baik-baik saja ya. Aamiin YRA. Alhamdulillah, mengawali bulan baru pastinya dengan semangat dan harapan baru, apalagi masih dalam suasana liburan anak sekolah walaupun libur lebarannya sudah berakhir sih. Hiks hiks but gak usah sedih masih ada weekend yang menantimu dengan sesuatu lebih bermanfaat.

Weekend kemarin aku isi quality timenya dengan menonton di salah satu bioskop kesayangan sekitaran depok sana padahal domisili asli di jakarta timur, sengaja menontonnya disana pingin mencari suasana baru apalagi ditemani dengan someone special.

Source By : www.rismayani.id
Awalnya sempat bingung sih menonton film apa ya secara bukan movie mania, setelah melihat beberapa poster film yang terpampang dalam lobby bioskop akhirnya kami memutuskan untuk menonton film : "Kulari Ke Pantai"  alasannya karena waktu tayangnya gak begitu lama sehingga gak menunggu terlalu lama, judulnya bikin penasaran jadi ingat bait puisi film AADC (Ada Apa Dengan Cinta?) dan ramah anak walaupun kami nontonnya gak sama anak-anak juga sih. Hehe

Akhirnya tepat 11.30 kamipun memasuki studio 5 (Film Kulari ke pantai diputar) dan menempati seat sesuai karcis yang telah dibeli sebelumnya. Kebetulan filmnya bergenre anak-anak dan sangat cocok untuk semua usia sehingga sebagian yang menonton yaitu anak-anak yang pastinya didampingi oleh orang tua mereka.

Jadi, Film Kulari Ke Pantai ini berkisah tentang gadis cilik bernama Sam (10 tahun) yang seorang anak pantai asal kepulauan rote-NTT (Nusa Tenggara Timur) yang juga pecinta surfing. Dimana suatu hari sam bersama ibunya, Uci akan melakukan perjalanan darat berdua saja. Aku cerita sedikit ya bahwa sam merupakan sosok gadis cilik yang periang, ramah dan penurut orang tua.

Sam dan uci mempunyai suatu rencana untuk menemui surfer idola Sam yaitu kaylanie di pantai G-Land banyuwangi. Nantinya keberangkatan dimulai dari jakarta dan tujuan akhir banyuwangi, sambil melepas kangen sebelumnya mereka menginap di rumah Kakaknya Uci (Tantenya Sam) di jakarta. Tapi ternyata sepupunya Sam, Happy (12 tahun) penerimaannya sangat berbeda kepada sam yang  terkesan angkuh, sombong dan begitu merendahkan dengan bicaranya bergaya sok pakai bahasa inggris.

Melihat sikap happy yang begitu merendahkan sam, terbersit ide kirana, ibunya happy meminta Happy agar bisa ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal & menghargai sepupunya lebih baik. Walaupun sebenarnya sam kurang begitu suka dengan ide tersebut. Akhirnya dengan terpaksa ia menyetujuinya agar orangtuanya tak kecewa.

Nah, pada saat perjalanan darat dengan menggunakan mobilpun dimulai segala perbedaan di antara sam dan happy dimana menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan. Pastinya film ini juga dibumbui adegan jenaka dan lucu dari para figuran untuk menambah suasana film lebih hidup.

Penasaran seperti apa kelanjutan perjalanan darat sam bersama ibu dan sepupunya tercinta dan tererealisasikah impian sam menemui surfer idolanya ke pantai G-Land banyuwangi? Lebih baik kamu cepatan menonton film besutan Mira Lesmana mumpung masih tayang juga sih dimana banyak mengandung pesan-pesan moral terutama khusus orang tua dan anak-anak. Semoga reviewnya bisa bermanfaat, see you again in the next blogpost ❤❤

2 komentar:

  1. Wahhh kalau ada yg review film gini jadi inget pas blm neblog dulu aku tergila-gila banget sm yg namanya film biskop, tp skrg udh males hihihi. Kalau liat trailernya film ini bagus ya buat anak kecil, aku selalu suka sm aktingnya Marsha Timothy.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, mbak filmnya bagus dan reccomend banget bagi anak-anak...

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.