Menikmati Senam Yoga Bareng Influencer Dan Wardah #HairFitChallenge



Sesi photo bareng kelompok shine cerah
Hari minggu kali ini bisa dibilang sangat menyehatkan sekaligus menyenangkan, bagaimana tidak? Qadarullah berawal dari ajakan seorang teman yang mendapatkan undangan yoga dari clozette dan wardah bertema Wardah Hair Fit Challenge akhirnya dengan penuh senang hati aku mengiyakan ikut acara tersebut. Kebetulan sekali aku suka sekali dengan senam yoga yang lebih memfokuskan pada meditasi dan relaksasi beda halnya dengan senam zumba yang belum lama ini pernah aku ikuti juga, kamu bisa simak keseruannya di
link ini
Jakarta Pagi Ini (Source Image By : Rismayani)
Udara pagi itu terasa begitu menyejukkan sehingga membangkitkan semangat kami untuk senam yoga bareng influencer ditambah lagi dengan kebaikan serta ketulusan hatinya, si lya biasa aku menyapanya mau merepotkan diri bersama suaminya buat menjemput ke tempat aku agar bisa sekalian bareng menuju lokasi acara di sekitaran fx sudirman jakarta selatan. Sampailah kami dekat lokasi acara diteruskan jalan kaki menuju tempat yang dituju karena gak memungkinkan jika harus turun depan fx sudirman secara suasana saat ini sudah sangat macet dan penuh orang cfd'an.

Suasana Cfd sekitaran sudirman ( Source Image by : Rismayani)
Suasana lokasi sudah ramai dengan para peserta maupun influencer yang memeriahkan acara tersebut. Dan kami segera menghampiri meja registrasi yang telah tersedia dengan menuliskan nama, media juga paraf kemudian panitia memberikan sebuah goodiebag berisi kaos, air mineral, susu hilo, snack roti dan tentunya 2 produk wardah yaitu shampoo wardah dan wardah creamy foam. Kamipun bergegas berganti kaos wardah karena kebetulan senam yoga akan segera dimulai oleh instruktur Lisa Namuri.
Wefie bareng Lya Amalia (Source Image by : Rismayani)
Minum Air Putih Dulu (Source Image By : Rismayani)
Dan setelah berganti baju kami dan para peserta dipersilahkan menempati matras yoga yang telah disediakan, acara sebelumnya dibawakan mc yang kebetulan aku lupa namanya dimana mc nya rada kocak dan gokil bikin suasana pagi itu semakin seru dan berwarna. Tibalah sang instruktur yoga cantik, Lisa Namuri memandu senam yoga dengan penuh kelembutan dan keluwesan melakukan setiap gerakan yoga mengikuti iringan musik slow dan ringan.

Gerakan pemanasan dalam yoga (Source Image by : Rismayani)
Sama halnya olahraga pada umumnya, senam yoga juga diawali dengan pemanasan atau warming up dengan latihan beberapa gerakan seperti : Latihan otot mata, latihan otot leher, latihan otot bahu-angkat, latihan otot bahu-menarik dan cat pose (bidalasana). Di saat melakukan gerakan tadi keringat mulai bercucuran tapi badan terasa lebih ringan secara aku jarang banget olahraga itupun hanya di moment seperti ini baru olahraganya. Hiks hiks

Setelah pemanasan selesai barulah yoga dilanjutkan dengan beberapa gerakan inti tapi masih dalam tahap mudah karena yoga yang dilakukan pagi itu untuk para pemula lebih mengenali seperti apa gerakan-gerakan basic dalam yoga. Maaf sekali, aku gak sempat abadikan setiap moment gerakan yoga dari Lisa Namuri mulai pemanasan, gerakan inti sampai penutup karena gak mau menyia-nyiakan kesempatan emas bisa yoga secara gratis. Hehe

Saat Lisa Namuri memandu senam yoga
Senam yoga berdurasi kurang lebih selama 45 menit akhirnya selesai dengan sempurna badanpun terasa lebih sehat dan segar. Nah, acara dilanjutkan dengan Wardah Hair Fit Challenge dimana para influencer beraktivitas bareng followersnya termasuk aku didalamnya dengan berbagi permainan yang menyenangkan yaitu membuat menara tertinggi dengan wardah shampoo, bergerak aktif untuk hoolahop challenge hingga melawan macam-macam permasalahan rambut pada pin bowling challenge. Wah, seru dan mengasyikkan kan?
Photo bareng sebelum challenge dimulai (Source Image by: Rismayani)
Jadi, para peserta yang berjumlah sekitar 60 orang dibagi menjadi 6 kelompok dan kebetulan aku masuk dalam kelompok 2 dimana ada salah seorang influencer di masing-masing kelompok. Panitia mengarahkan setiap kelompok untuk membuat nama kelompok dan yel-yel sebagai kekompakan. Kamipun sepakat menamai kelompok 2 yaitu Shine cerah" dan yel-yelnya lagunya syantik siti badriyah namun pastinya lirik diganti berhubungan dengan wardah shampoo.

Lulu elhasbu berhoolahop challenge (Source Image by : Rismayani)
Saat challenge pertama yaitu membuat menara tertinggi, kami kurang beruntung begitupun challenge kedua gagal kembali ketika hoolahop secara aku gak bisa memainkan hoolahop challenge namun akhirnya membalas kekalahan di challenge ketiga yaitu pin bowling hingga masuk babak semi final untuk hoolahop challenge. Dan dewi fortuna kembali berpihak kepada kami mengantarkan kami ke final bertemu kelompok 1 untuk beradu pin bowling challenge. Inilah moment yang menegangkan saat detik-detik terakhir salah satu peserta kelompok kami memainkan bowling tapi akhirnya kelompok 1 yang memenangkannya padahal hanya beda tipis sih. Congrats for the winner 😍😍

Saat Kelompok Shine cerah melakukan pin bowling challenge

Kelompok 1 sebagai juara Wardah Hair Fit Challenge
Berhubung kelompok 1 yang satu yang menang maka berhak mendapatkan voucher map dan bingkisan cantik dari wardah, sejujurnya mupeng banget sama bingkisannya dan penasaran isinya apa ya? Aku pikir kelompok 2 sebagai runner up dapat juga hadiah dari wardah tapi ternyata jonk hanya mendapat ucapan terima kasih saja. Hiks Gapapalah anggap saja buat seru-seruan bareng influencer yang cantik juga kece habis seperti Lulu Elhasbu dan beberapa lainnya.

Overall acara pagi tadi sangat seru, bagus dan menarik selain juga menyehatkan tubuh pastinya bisa meet end greet bareng influencer cantik. Apalagi aktivitas semakin menyenangkan karena rambut tetap terasa wangi dan sehat dengan scenlock fragrance dari wardah shampoo yang mengunci wangi rambutmu. Tak lupa, say thanks so much buat Lya Amalia yang telah mengajak aku menghadiri acara kece dan seru ini tapi pastinya sehat menguras keringat. Semoga saja acara serupa dari wardah ini sering diadakan dengan tema lebih berbeda dan inspiratif. Aamiin YRA Boleh juga dong share di komen, kalo weekend kamu kali ini diisi dengan kegiatan apa ya?


2 komentar:

  1. Kalau olahraga rame-rame begini lebih seru. Tatap cape, tetapi lebih menyenangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa,mbak apalagi bareng influencer bikin tambah semangat olahraganya 😊

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.