Selamat Tahun Baru Islam (1 Muharram 1440 H), Menuju Pribadi Lebih Baik!


Rasanya waktu cepat banget berlalu ya, baru beberapa bulan lalu menjalankan puasa ramadhan terus lanjut hari idul fitri kemudian beberapa minggu lalu merayakan hari idul adha atau lebaran haji dan malam ini sudah masuk tahun baru islam (1 Muharram 1440 H). Masya Allah, tersentak dalam hatin dan pikiran ini masih belum banyak perubahan yang berarti dalam kehidupan saya apalagi soal ketaqwaan kepada sang illahi ditambah kabar kematian yang mengingatkan sejenak bahwa suatu saat akan mengalaminya juga. Hiks hiks


Entah kenapa sejak memasuki dunia blogging, saya terhanyut dalam arusnya sehingga lupa diri karena terlalu menikmatinya yang membuai dalam dunia baru hingga saya hampir mengorbankan kelangsungan masa depan bersama seseorang demi pashion baru saya ini. Alhamdulillah, ada suatu pelajaran yang sangat berharga membuat saya harus lebih memprioritaskan masa depan dibanding event blogger karena mencari inspirasi dalam menulis blog tak harus repot-repot dengan datang ke event tapi bisa didapatkan dari pengalaman pribadi di sekeliling kamu.

Begitulah cerita sedikit tentang pengalaman berharga beberapa waktu lalu, dari situlah saya bisa mengambil hikmahnya yaitu mulai untuk menyeimbangkan antara kehidupan duniawi dan akhirat, bisa dibilang saya suka lalai untuk hubungan habluminnallah terutama mengerjakan sesuatu yang sunah seperti tadarusan, shalat tahajud, shalat dhuha dan lain-lain padahal pahala-pahala itulah yang mengiringi saat kematian menjemput.


Di moment special pada malam 1 muharram ini, saya berdoa dengan secercah harapan bisa menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi terutama dalam hal ketaatan maupun ketaqwaan kepada-Nya selain itu kehidupan duniawi dan akhirat kedepannya bisa seimbang. Niat saya yang belum kesampaian segera diijabah Allah SWT dalam waktu dekat ini. Aamiin YRA 
Inilah secercah harapan saya di awal bulan muharram, kalo versi kamu seperti apa harapannya saat menyambut datangnya tahun baru islam ini??

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.