Green Pramuka City Bermasalah, Itu Dulu? Nyatanya Sekarang Hunian Idaman Yang Bikin Nyaman

Belum lama ini aku memasuki usia baru selain mempunyai secercah harapan bisa segera mungkin melepas masa lajang, aku pun sempat make a wish juga dengan khayalan tingkat tinggi kalau kata anak zaman now bilang yaitu punya apartemen. Wah, mimpinya ketinggian banget yaa aku ini. Tapi namanya segala sesuatu di dunia ini gak ada yang impossible selama kita mau berdoa dan berusaha semaksimal mungkin, benar gak tuh??  


Nah, berbicara mengenai apartemen, salah satu hunian pilihan tepat bagi kaum milenial dengan mobilitas tinggi demi mendapatkan suasana aman dan nyaman selain itu  tersedianya fasilitas yang sangat lengkap. Jangan sampai hanya tergiur dengan harga apartemen yang murah namun fasilitas yang disediakan tak memadai terutama soal keamanan yang kurang terjamin. Kenyamanan maupun keamanan salah elemen tak bisa dipisahkan dalam memilih hunian tempat tinggal.


Jika ke depannya ada keinginan untuk membeli apartemen untuk hunian tempat tinggal atau barangkali investasi masa depan lebih baik memilih Green Pramuka City dimana apartemen yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya. Sempat setahun lalu Green Pramuka City sempat bermasalah namun untuk mengembalikan kepercayaan kepada penghuninya Green Pramuka City melakukan perbaikan dalam berbagai hal dengan memberikan pelayanan terbaik dalam berbagai hal. Jadi, sebelumnya Green Pramuka City hunian bermasalah sekarang sudah layak huni tanpa masalah loh!!Catat yaa.

Ada beberapa pertimbangan kenapa kamu harus memilih Green Pramuka City sebagai hunian idaman yang bikin nyaman yaitu :

1) Memilih lokasi yang strategis

Dalam memilih hunian sangat diperlukan lokasi strategis yang memudahkan kita pergi kemana saja dan dekat pula dengan moda transportasi apapun sama halnya dengan lokasi apartemen Green Pramuka City yang berada di jalan utama Jend. Ahmad Yani, Kav.49, Jakarta Pusat. Untuk lokasi apartemen begitu strategis diapit oleh dua pintu tol yakni Pulomas dan Rawamangun yang mempunyai jarak sekitar 500m dari kawasan. Sehingga dengan lokasi yang mudah dijangkau ini mampu membuat siapapun jatuh cinta pada apartemen ini. Jangan hanya melihat dari sekedar fasilitas yang mendukung ternyata dalam soal harga apartemen Green Pramuka City masih terjangkau loh.

2) Ruang Terbuka Hijau 

Dari awal Apartemen Green Pramuka City ini memang sudah dibangun dengan konsep 70% ruang terbuka, dimana dari luasan 12,9 Ha 70% nya adalah ruang terbuka yang menunjang aktiftas sosial bagi penghuni. Selain itu pengembang berusaha memfasilitasi penghijauan di sebuah lokasi yang dirasa tepat dimana dilengkapi fish pond dan juga jogging track yang cocok sebagai tempat rekreasi keluarga yang murah, meriah tapi menyehatkan. Dengan harapan hadirnya ruang terbuka hijau bisa menjadi semangat baru bagi para penghuni yang menginginkan ketenangan maupun kedamaian.

3) Dilengkapi Swimming Fool (Kolam Renang)


Bagi yang memiliki hobi berenang? Tidak perlu harus repot-repot keluar apartemen untuk menyalurkan hobi atau sekadar melakukab olahraga air sesekali waktu ternyata Apartemen Green Pramuka City memfasilitasinya loh. Sekalian menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berenang di sekitar area hunian tempat tinggal sesuatu yang sangat menyenangkan. Jadi, Green Pramuka City telah menyediakan setiap tower apartemen dengan kolam renang demi memanjakan penghuninya.



4) Dekat dengan pusat perbelanjaan Green Pramuka Square

Pusat perbelanjaan Green Pramuka Square merupakan lokasi yang sangat dekat dengan apartemen Green Pramuka City untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat terutama bagi penghuni apartemen. Pusat perbelanjaan yang berjumlah 3 lantai telah dilengkapi berbagai tenant mulai dari supermarket, food court, arena bermain anak sampai bioskop dan masih banyak lagi. Harapannya Apartemen Green Pramuka City menjadi salah satu apartemen terbaik yang mampu menunjang sebuah konsep one stop living environment dimana para penghuni bisa dengan mudah menjalani kehidupan.

5) Harga terjangkau

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan semua orang dalam membeli maupun memilih sesuatu yaitu harga! Pastinya orang mencari harga murah dengan kualitas nyaman dan aman, untuk soal harga Apartemen Green Pramuka bisa dibilang terjangkau banget bagi semua kalangan masyarakat. Harga sewa dipasang mulai dari Rp. 60 juta per tahunnya tapi itu semua tergantung dari fasilitas yang sudah tersedia, luasnya apartemen sampai berbagai macam fasilitas penunjang yang diperoleh. Kemudian antara harga sewa per bulan dan juga pertahun sebetulnya hampir sama tergantung kemauan sang pemilik kapan melakukan pembayaran. Kemudian setiap apartemen yang ditawarkan kepada pemilik memang berkualitas bahkan terasa nyaman saat ditempati. Dan hal perhitungan sewa perbulannya, ada yang memasang harga sekitar 3 juta rupiah bahkan ada pula yang memasang harga 5 juta rupiah saja semua tergantung dari fasilitas yang tersedia.

6) Paket Smarthome

Belum lama ini pada bulan september 2018 apartemen Green Pramuka City mengadakan suatu promo terbaru yaitu dengan melengkapi hunian menggunakan sistem aplikasi di smartphone penghuni, sehingga penghuni bisa menghidupkan maupun mematikan TV, AC dan lampu dengan jarak jauh. Wah, inovasi terbaru yang bisa memudahkan dan memanjakan bagi para penghuni dengan aktivitas yang padat.


Sekarang ini banyak fasilitas yang sudah diperbaiki hingga ditambahkan oleh pihak pengelola Green Pramuka City demi memberikan hunian idaman yang nyaman bagi penghuninya. Masih bingung dengan budget terbatas buat memilih apartemen idaman? Lebih baik pecahkan solusinya ke Apartemen Green Pramuka City deh. Aku saja mau beli satu nih itupun kalau dapat rezeki luas, kalau kamu kapan? Hihi Untuk lebih jelasnya silakan baca ini saja ya 😊

42 komentar:

  1. Solusi banget ya untuk yang sedang mencari tempat tinggal yang strategis dan nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya diyah, jadi memudahkan saat kita pergi kemanapun 😊

      Hapus
  2. Wah bentar lagi mau kondangan dong berarti saya. Uwuwuwu

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru sekedar make a wish, mohon doanya saja paketu 😂

      Hapus
  3. Balasan
    1. Yooii lumayan banget bagi digital mania 😊

      Hapus
  4. Smart home = smart living, nice info mba.. Buat yang masih galau nyari2 hunian setelah baca ini jadi dapat pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa membantu yaa mbak.. hehe

      Hapus
  5. Warna bangunannya cerah-cerah ya, nama area disana juga keren seger ditunjang kolam dan tanamannya makin cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak sebagai salah satu bentuk penghijauan

      Hapus
  6. paket smarthomenya menarik banget ya mba uwow mantul deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan banget buat digital mania nih 😊

      Hapus
  7. Green pramuka city dekat rumah mpo, tongkrongan ok , fasilitas memadai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, berarti mpo sudah hapal daerah sini dong.. hehe

      Hapus
  8. Green Pramuka emang kereeen, lokasinya strategis pulak, saya juga pernah bahas ini di blog.
    Salah satu apartemen recomended menurut saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, mbak aku juga pernah baca dan comment pula artikelnya... hehe

      Hapus
  9. Lah kreatif ini. Ada jg ya yg bikin ide pake pramuka segala. Desainnya jg tuh... Kirain tadi gedungnya mirip tenda2 gitu wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa flashback ke masa sekolah yaa mbak... wkwkwk

      Hapus
  10. Whuaa keren bgt ya yang paket smartphone. Dulu memang sempat dengar sih yg masalah2 itu ya tapi syukur kalo sekarang sudah beres. Btw, berapaan nih harga/unitnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya terjangkau deh mbak.. hehe

      Hapus
  11. Green pramuka city ini kenapa dulu bermasalah mba? Hehehe aku jadi kepo. Apa yang bermasalah sempet ditulis oleh seorang blogger itu bukan ya? Doakan ya mba, semoga suatu hari nanti punya apartemen juga buat investasi heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak sempat ada masalah sedikit alhamdulillah sudah selesai kok, Hehe
      Aamiin YRA 🙏🙏

      Hapus
  12. Dulu pengen banget beli apartemen ini tapi budget blom cukup hehe. Sekarang pengennya beli rumah di Surabaya. Doakan ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pingin mbak punya satu aja, semoga impian kita tercapai yaa... Aamiin YRA 🙏🙏

      Hapus
  13. Jadi ingat, tetangga sebelah, jual rumah terus beli apartemen di sini 5 tahun lalu. Memang sih katanya dulu sempat bermasalah, tapi kini enggak lagi....enak katanya, ngantor deket, belanja, olahraga...jadi mupeng juga apalagi setelah baca artikel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy, mbak beli juga lumayan buat tempat tinggal dan investasi juga boleh kok... :)

      Hapus
  14. Aku sempat baca tuh kisruh soal Green Pramuka. Syukurlah udah beres masalahnya.

    Aku juga punya cita-cita pengen tinggal di apartemen, biar bisa renang dan main di playground sepuasnya, haha receh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Impian receh aku juga tuh mbak, semoga tercapai yaa... Aamiin 🙏🙏

      Hapus
  15. Dari namanya kira-kira ada tempat buat kemahnya juga nggak ya ? Hihi.
    Sesekali pengen tinggal ngerasain sensasi tinggal di apartemen juga, biar bisa berenang sepuasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagal focus sama pramukanya ya mbak... hehe

      Hapus
  16. Boleh ini punya bbrp unit fisini utk investasi cocok bngt doalnya strategis aman lagi y mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, buat hunian tempat tinggal juga oke kok mbak

      Hapus
  17. Keren nih, Jakarta punya hunian apartemen yang keren begini. Kalo di daerahku sih kalo apartemen itu cuma ada di Semarang aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mempermudah bagi yang ingin mempunyai hunian yang aman dan nyaman 😊

      Hapus
  18. Aku tu pengen kalau ada rejeki juga punya apartemen. Buat inves, dikosin or dikonrakin gtu :D
    Green Pramuka ini lokasi strategis ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy, mbak... sama dong aku juga pingin invest kalo punya rezeki lebih2an 😁

      Hapus
  19. Wah tempatnya bagus dan bersih ya, pasti nyaman jika tinggal disana, kolam renangnya juga pasti bikin betah anak-anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita jadinya gak usah repot2 keluar tinggal nikmati yang ada di situ

      Hapus
  20. sekarang udah aman y mba? asik juga sih aksesnya deket ke toll ya dri pramuka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah mbak, dan lokasinya strategis pula 😊

      Hapus
  21. Green Pramuka City ini konsepnya udah kayak kota sejuk di tengah2 hiruk pikuknya kota metropolitan :) sangat tepat disebut sebagai kawasan yg sehat untuk fisik dan mental penghuninya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, apartemen dengan fasilitas yang lengkap buat memanjakan penghuninya..

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.