Film Jaga Pocong, Ketika Teror Pocong Menghantui!


Film Jaga Pocong (Dokpri)
Baru-baru ini dunia perfilman indonesia semakin menunjukkan keexist'annya dengan memproduksi beberapa film bergenre horor salah satunya yang akan rilis pada tanggal 25 Oktober 2018 ini yaitu Film Jaga Pocong. Dan Hari ini mengadakan Press Screening dan Press Conference (setelah pemutaran film) yang mengundang rekan-rekan media di CGV Grand Indonesia.

Press Conference Film "Jaga Pocong" (Dokpri)
Film bergenre horor hasil besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu dengan di bawah naungan dari Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited Production dan diproduseri oleh Oswin Bonaifanz menceritakan kisah seorang suster bernama mila (diperankan Acha Septriasa) yang mendapat tugas merawat pasien bernama ibu sulastri (diperankan Jajang C. Noer) dengan mengunjungi rumahnya tapi sayangnya saat sampai rumah tersebut ternyata ibu sulastri telah meninggal dunia pastinya ada penyesalan mendalam yang dirasakan oleh mila.

Sang Pocong Saat Bergaya (Dokpri)
Radith, anak almarhum ibu sulastri (diperankan Jack Lee) meminta tolong kepada mila untuk memandikan dan menkafani jenazah ibunya dengan kain kafan yang telah almarhum persiapkan sebelumnya. Oh, ya radith tak lupa memperkenalkan putri semata wayangnya bernama novi (diperankan Aqila Herby) karakter putrinya cenderung tertutup dan misterius. Dan kemudian tiba-tiba saja radith mendapat telepon yang mengharuskan keluar rumah mengurusi pemakaman yang akan dilakukan esok pagi sehingga meminta tolong mila agar bersedia menjaga jenazah ibu sulastri sampai radith kembali dan mila pun mengiyakannya.

Selfie bareng boneka pocong (Dokpri)

Photo bareng pocong (Dok : Tante Julit)
Sepeninggal radith keluar rumah, mulailah si mila mengalami berbagai teror yang menyeramkan dan bikin shock jantung apalagi ditambah background soundnya yang sangat mendukung. Dan kira-kira siapa sebenarnya yang meneror mila saat menjaga jenazah ibu sulastri di malam itu? Untuk jawabannya lebih baik tonton saja ketegangan dari flm "Jaga Pocong" tanggal 25 Oktober ini di seluruh bioskop kesayangan kamu. Selamat menonton ya guys, karena "Semua Akan Menjadi Pocong Pada Waktunya". Hiks hiks

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.