Review : Duplair Clear Moist Lotion Cocok Untuk Kulit Kusam


Assalamualaikum beauties❤

Sekian lama aku gak update soal beauty, alhamdulillah akhirnya bisa sharing tentang produk skin care yang baru-baru aku pakai tentunya cocok bagi yang mengalami masalah kekusaman kulit. Bersyukurnya bisa memiliki kulit normal yang gak begitu rewel atau sensitif seperti jenis kulit lainnya.

Memiliki kulit normal bukan berarti nol masalah yaa girls, nyatanya kulit normalku mempunyai sedikit masalah yang sebenarnya receh namun bikin wajah terlihat kurang maksimal yaitu kulit kusam. Hikshiks Iyalah hal yang satu itu bikin gak percaya diri, secara kecantikan wajah itu prioritas bagi seorang wanita untuk mengimbangi kecantikan hati, setuju gak? Hehe

Nah, baru-baru ini aku mendapatkan recomendasi dari teman tentang produk skin care recomendasi asli jepang dimana mengandung bahan alami yang aman juga ramah di kulit yaitu Duplair Clear Moist Lotion.

Dan pagi ini sebelum berangkat beraktivitas aku memakai skin care yang ternyata kaya akan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Kamu pasti penasaran cara pemakaian Duplair Clear Moist Lotion, simak penjelasannya di bawah ini ya girls : 
_____________________________________

Tuangkan secukupnya Duplair Clear Moist Lotion pada telapak tangan kemudian usapkan atau oleskan pada wajah dengan lembut dan merata.




Apa saja kandungan dari Duplair :

Arbutin, hydrolyzed collagen, soluble collagen yang diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak botani mudah menyerap dengan sempurna ke kulit dan menembus ke dalam stratum korneum agar kulit tetap lembab lebih lama selain tidak mengandung pewangi, pewarna, surfaktan atau minyak mineral.

Ada baiknya kita mengenal lebih dekat dari kandungan utama Duplair yaitu Ceramide dan Kolagen.

Apakah Ceramide?
Ceramide : Lipid (lemak) yang ditemukan secara alami dalam konsentrasi tinggi di lapisan kulit paling atas. Ceramides itu membantu kulit membentuk lapisan pelindung yang membatasi hilangnya kelembaban dan melindungi terhadap kerusakan yang terlihat seperti polusi atau stres lingkungan lainnya.

Kemudian menggunakan teknologi "Human Type Ceramide" yaitu teknologi muktakhir pertama di dunia dari jepang dimana dengan menggunakan teknologi ini dapat dengan mudah menyerap dan menyatu secara alam di kulit manusia.

Apakah Kolagen?
Kolagen adalah serabut dari serat penyusun matriks penunjang struktur kulit yang sangat berperan pada kelenturan kulit dan fleksibilitasnya, agar kulit jadi padat, kenyal dan elastis. Kolagen yang merupakan jaringan ikat proteib ini memiliki jumlah empat asam amino, prolin, lisin, hydroxysine dan hydroxyproline yang tinggi. Ada 12 jenis kolagen yang berbeda di seluruh tubuh. Tipe 1 dan 2 adalah yang paling melimpah di kulit. Jumlah kolagen di kulit anda mulai menurun seiring bertambahnya usia. Kolagen kulit Tipe 2 mulai menurun saat tubuh berhenti tumbuh namun Tipe 1 meningkat sampai usia 35 tahun kemudian Tipe 1 juga mulai menurun.

Kamu juga pingin tahu kan apa saja manfaat skin care asli dari negeri sakura ini diantaranya :

Duplair Clear Moist Lotion bisa memutihkan kulit kusam dimana berfungsi sebagai whitening(pemutih) yang mencerahkan kulit, menyamarkan flek di wajah bahkan dapat merangsang pertumbuhan kolagen. Ada baiknya skin care ini digunakan pada pagi hari karena kandungan oksidan yang tinggi dapat mencegah radikal bebas dan tentunya sangat aman dan ramah di kulit.

Tak kenal maka tak sayang, untuk lebih mengenal detail dari Duplair Clear Moist Lotion seperti apa. Yuk, kita mengulik mulai dari packaging, tekstur, sampai harga skin care asli dari negeri sakura yang bikin wajahmu terlihat lebih cerah😍



Packaging (Pengemasan)

Pertama kali melihatnya aku langsung jatuh cinta dengan kemasan skin care Duplair Clear Moist Lotion dimana packagingnya yang berwarna ungu unyu dengan tutup berwarna putih dan packagingnya lumayan kuat pernah jatuh berkali2 tapi tetap tahan banting lho girls ditambah isi Net skin care tersebut 500 ML wah lumayan banyak bikin hemat kantong kamu kan. Oh, ya perlu kamu ketahui kemasan luarnya tersegel dengan seal plastik sehingga dijamin gak akan tumpah pada saat terjatuh atau terbanting.

Tekstur

Oh, ya untuk skin care Duplair Clear Moist Lotion berbeda dengan lotion yang biasanya berwarna putih seperti cream dan juga wangi. Teksturnya Duplair Clear Moist Lotion lebih bening seperti air dan tanpa pewangi justru wangi softnya berasal dari penutup kemasan. 

Harga Produk

Pasti penasaran dong harga Duplair Clear Moist Lotion kamu cukup membayar dengan harga Rp. 290.000 yang menurut aku sih sangat worth it (pantas) dimana net isi sangat banyak 500 ML bisa awet banget kita memakainya lumayan hemat kantong lho girls😍.

Testimoni Duplair Clear Moist Lotion :



Baru pertama kali memakai skin care ini, wajah terlihat lebih putih dan cerah walaupun teksturnya bening seperti air terasa lebih lembut dan tidak panas menyengat alias adem di wajah. Overall, aku sangat suka dengan skin care mulai dari packagingnya yang menarik dan simple juga teksturnya yang bikin wajah lembab dan yang terakhir harga yang sesuai atau pantas dengan isi Nett juga hasil yang dirasakan.

Jika kamu penasaran pingin memakai skin care ini Duplair Clear Moist Lotion ini bisa banget membelinya dengan mudah secara online di https://www.duplair.id/products/
ataupun secara offline di stores berikut ini :

* Tokyo Belle
* Ciel Sowal Salon (Radio Dalam)
* Lord Tokyo
* Century (Apotek)

Dan kamu juga bisa kepoin seputar tips perawatan kulit dan produk lainnya dari Duplair Clear Moist Lotion yuk cuzz cantik ke sosial medianya di https://www.instagram.com/duplair.id/?hl=en

Selamat mencoba yaa girls, semoga bikin wajah kamu semakin cerah dan menarik. Tunggu cerita review aku selanjutnya ya. Bye.. Bye😍




2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.