Januariku, Semangat Mengapai Asa Yang Baru



Di awal tahun 2019 yang masih anyar seharusnya mood semangatnya lebih kencang buat mengejar beberapa re(solusi) di tahun sebelumnya yang gagal maning. Hikshiks seperti konsisten dan istiqomah menulis artikel organik di blog, memperbaiki kualitas tulisan, mengejar DA/PA si web dan sebagainya diluar soal hubungan asmara dengan dia ya.

Belakangan unmood menulis aku lagi amburadul tak karuan, baru memulai sepatah dua kata tiba-tiba blank mendera seketika berhenti di tempat dan selalu begitu. Sepertinya ada yang salah dengan otak saya saat ini kok sampai mandeg dalam berinspirasi, ujarku dalam hati. Sampai terbersit mungkin inikah pertanda halus bahwa passion saya harus berhenti sampai di sini?hikshiks 

Bisa jadi saya lagi butuh namanya refreshing atau relaksasi untuk mengembalikan mood dan semangat menulis seperti biasanya, walaupun nantinya saya akan berhenti menjadi blogger minimal bisa berbagi pengalaman atau hal bermanfaat melalui goresan pena ini di diary elektronik tercinta. Sejujurnya, saya tak pernah berharap atau berambisi menjadi blogger hitz atau exist seperti impian blogger pada umumnya cukuplah seperti ini saja rasanya sudah bahagia sekali.

Oh, ya di tahun (baru) 2019 ini ada beberapa mimpi yang ingin kukejar dan kuraih namun tak perlu diceritakan secara menyeluruh dalam goresan pena sederhana ini tapi cukuplah saya dan Sang Ilahi yang mengetahui. Salah satu Re(solusi) sederhana saya yaitu ingin menjadi sosok pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi diri sendiri juga orang lain. Selain itu berharap stock kesabaran maupun ketabahannya selalu ditambahkan dalam menghadapi berbagai cobaan atau ujian hidup yang menerpa di depan mata.

Dan cukuplah tahun (2018) lalu menjadi tahun pembelajaran begitu berharga bagi saya nantinya mengarungi tahun (2019) baru ini lebih tangguh dan kuat menghadapi apapun yang ada di depan mata yang tak lepas dari kuasa Allah SWT. Selalu yakin dan percaya bahwa di setiap kesulitan selalu ada kemudahan yang diberikan untuk Hamba tercintaNya. Terima kasih (2018) atas pembelajarannya dan selamat datang (2019) untuk asa barunya๐Ÿ’“


1 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. ๐Ÿ™๐Ÿ™

Diberdayakan oleh Blogger.