Terima Kasih Suamiku❤

Source Image : Dokpri
Tak terasa hampir 4 bulan kita menjalani biduk rumah tangga ternyata kehidupan pernikahan seperti inilah beda dengan saat pacaran atau pedekate dulu namun itulah seninya pernikahan jika tanpa bumbu asam garam rasanya kok hambar banget. Intinya nikmatilah semuanya dengan bawa happy saja bersama suami tercinta toh di luar sana pasangan suami istri lainnya pasti mengalami pasang surut pernikahan. Huft

Oh, ya mau cerita sedikit waktu masih pacaran aku punya sebuah janji buatin puisi untuk dirinya yang saat itu masih berstatus pacar hingga menjadi suami. Dirinya tahu kalau aku pernah menjuarai suatu kompetisi puisi makanya pingin juga dibuatin dalam rangkaian kata yang puitis juga romantis. Efek gabut dan inspirasi yang tak jua datang makanya puisi buat dirinya belum jadi hingga menjadi seorang suami. Maafkan aku yaa suamiku sayang🙏😂

Nah, entah kenapa di malam ini terbersitlah inspirasi untuk membuat puisi tuk suami tersayang dimana saat ini lagi mencari sebongkah berlian menghidupi keluarga keci kami. Semangat selalu ya sayang dan cintaku😘. Langsung saja kutuangkan saja ya coretan puisinya di kertas putih elektronik ini yang berjudul :

Terima Kasih, Suamiku ❤
Akhirnya Allah SWT menjawab kegalauanku selama ini lewat titian doa melalui hadirnya dirimu mengisi relung hidupku❤

Suamiku,
Aku tak pandai merangkai kata indah
seperti sang pujangga cinta namun pedamping hidup setia dalam suka duka

Suamiku,
Tetaplah selalu sabar dan ikhlas dalam membimbingku untuk meraih tujuan akhir kita menuju bahagia till jannah❤

Suamiku,
Tetaplah semangat mengais rezeki di jalan yang halal untuk hidup berkah dunia akhirat❤

Suamiku,
Perjalanan cinta ini masih jauh, tetaplah menggandeng an merangkul aku dalam dekapan kasih sayang dan cinta Sang Ilahi❤

Suamiku,
Terima kasih atas segala perjuangan maupun pengorbanan hingga detik ini, semoga ini menjadi ladang pahala yang melimpah bagimu... Aamiin YRA🙏❤

With Love,
Your Wife


    Risma


Segitu saja untaian puisinya yaa suamiku, soalnya otak istrimu ini tiba-tiba ngeblank gitu dan maafkeun juga ya kalo puisinya gak sebagus yang dibayangkan kamu selama ini. Hehe Pokoknya rasa sayang dan cintaku lebih dari bait-bait puisi ini deh😍



Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.